Beredar, Video Rizieq Syihab Minta TNI-Polri Pake BH & Rok Jika Tak Bisa Tegakkan Hukum

Rizieq Syihab minta hukum tegak dgn menangkap pelaku kejahatan, kalo gak, ya pake BH & rok
0
Mega Cornel Siagian @MegaSimarmata

Pesan Habib Rizieq untuk TNI-Polri: "Jadi kalau tentara dan polisi gak bisa menegakkan hukum, suruh pake BH sama rok" 😃😲 @ditkrimsusPMJ pic.twitter.com/VVbyM8TPXo

15/05/2017 16:21:12 WIB
Seno_patih @AyupMuahamad

@MegaSimarmata @AntonBagaspati @ditkrimsusPMJ 😀 hebat hebat 👏 tak pantas lah sebuah ulama tutur kata seperti ini.. Ini negara pancasila..tataning busono dadi rusuh amergo edan bondo. 😀

15/05/2017 16:29:15 WIB
Atigarist @RudyMarrist

@MegaSimarmata @iamsstrange @ditkrimsusPMJ @DivHumasPolri kenàpa ga ditangkap ? Takut sama rizieq , indonesia bkn arab jgn tkt sama 1000 rizieq. Tunjukkan kita negara adil dan beradap

15/05/2017 18:14:51 WIB
Power Ranger Biru Navy @_fendy_

@MegaSimarmata @ditkrimsusPMJ Walah. Polisi disuruh sm Rizieq sendiri tuh, buat ngurusin kasusnya. Tegakkan hukum!

15/05/2017 20:03:55 WIB
Rexy Ambarwati @AmbarwatiRexy

@MegaSimarmata @gunawanahokers @ditkrimsusPMJ Bibib suruh pake g-string sama nipple cover ajah!! Pinjem punya Tante Firza, bib..

15/05/2017 21:05:52 WIB
Alfian @Alfian2008

@MegaSimarmata @abrahampurba_ @ditkrimsusPMJ TNI dan PolRI dihadapkan pada 2 pilihan : pake beha dan rok atau tangkap Habib Riziek 😓

15/05/2017 21:16:47 WIB
kobosan @lindungcahfumak

@MegaSimarmata @ditkrimsusPMJ sekarang ngatain BH dan rok mau masuk muri tentang penistaan kayanya mantap dewa

15/05/2017 21:45:41 WIB
victor @victoradam100

@MegaSimarmata @gunawanahokers @ditkrimsusPMJ Lah, doi kan udah nyontohin pake BH (ga keliatan) di dalam roknya....makanya pede waktu kritik Polri...:)

15/05/2017 22:19:55 WIB
ya @anjarmaladi

@MegaSimarmata @satria250005 @ditkrimsusPMJ Dasi Pramuka di lengan nya copot sendiri, tanda alam Indonesia tanpa Riziq

16/05/2017 01:17:06 WIB
Pembela Kebenaran @William60118

@MegaSimarmata @watson_katia @ditkrimsusPMJ Nah skr klo gk bs nangkap elo, trus elo mau blg apalagi? Jgn jd pengecut donk main kabur aja, bikin repot aparat aja.

16/05/2017 07:28:33 WIB

Comment

bolavada @bolavada 18/05/2017 12:05:09 WIB
ADU BANTENG, Sabung Ay*m, Sportbo*k, Pok*r, CEME, C*PS*, DOMIN*, C*sin* AYOO SERBUU GAN MUMPUNG GRATIS DAN MURAH BBM : D89CC515 www*(.)Bolavada(.)*com www.bandaragenjudi.com
0