Chirpstory will close the service later this year. At the end of September, you will not be able to post stories or comments.

Sayembara #Henshin Ramen Rider Bogor

Sayembara tweet bertema perubahan positif yang ingin dilakukan dengan menyertakan hashtag #Henshin dan mention @RamenRiderBogor untuk dapetin hadiah Voucher Makan GRATIS
0
RamenRiderBogor @RamenRiderBogor

1. Sobat! Dalam rangka pergantian tahun, baik itu tahun hijriyah maupun masehi, RamenRider menggelar sayembara #Henshin

28/11/2012 22:09:33 WIB
RamenRiderBogor @RamenRiderBogor

2. Nah, pasti para fans KBH, Ksatria Baja Hitam alias Kamen Rider tau donk artinya #Henshin?! Yap, itu artinya “BERUBAH” atau “TRANSFORM”!

28/11/2012 22:10:15 WIB
RamenRiderBogor @RamenRiderBogor

3. RamenRider mengajak Sobat sekalian u/ bkreasi dan bmimpi dlm sayembara ini dgn men-tweet #Henshin apa yg Sobat pengen banget lakuin

28/11/2012 22:10:39 WIB
RamenRiderBogor @RamenRiderBogor

4. Misalnya aja, “aku ingin #Henshin jadi lebih rajin belajar supaya masuk universitas negeri, bikin bangga Papa Mama!”

28/11/2012 22:10:54 WIB
RamenRiderBogor @RamenRiderBogor

5. Atau misalnya lagi, “gw bakal #Henshin jadi lebih rajin olahraga biar perut gw kotak-kotak kayak Spongebob!”

28/11/2012 22:11:09 WIB
RamenRiderBogor @RamenRiderBogor

6. Atau misalnya lagi. “gw mau #Henshin jadi orang kaya, supaya bisa modalin orang banyak usaha mandiri”

28/11/2012 22:11:35 WIB
RamenRiderBogor @RamenRiderBogor

7. Well, anything #Henshin that you wanna most lah! Just be creative and be the way you are!

28/11/2012 22:11:47 WIB
RamenRiderBogor @RamenRiderBogor

8. Buat tweet #Henshin yang pualing kreatif dan trending, bakalan dapet Voucher Makan GRATIS!!

28/11/2012 22:11:59 WIB
RamenRiderBogor @RamenRiderBogor

9. Lumayan banget nih Voucher Makan GRATIS hadiah sayembara #Henshin-nya bisa untuk nraktir temen-temen kamu!

28/11/2012 22:12:28 WIB
RamenRiderBogor @RamenRiderBogor

10. Akan ada dua kategori pemenang sayembara #Henshin yang akan diumumin tiap minggunya, yaitu kategori Kreatif dan kategori Trending

28/11/2012 22:12:41 WIB
RamenRiderBogor @RamenRiderBogor

11. Pemenang sayembara #Henshin kategori kreatif akan dipilih o/ Bang Mimin, bdasarkan keunikan tweetnya

28/11/2012 22:12:58 WIB
RamenRiderBogor @RamenRiderBogor

12. Pemenang sayembara #Henshin kategori trending akan dipilih berdasarkan jumlah RT atas tweet #Henshin-nya yg paling banyak

28/11/2012 22:13:20 WIB
RamenRiderBogor @RamenRiderBogor

13. Masing2 pemenang sayembara #Henshin berhak atas Voucher Makan GRATIS senilai Rp 50.000,-! Lumayan banget kan!!

28/11/2012 22:13:35 WIB
RamenRiderBogor @RamenRiderBogor

14.Cara ikutan sayembara #Henshin gampang kok! Tweet perubahan yg ingin dilakuin, sertakan hashtag #Henshin & mention @RamenRiderBogor

28/11/2012 22:13:54 WIB
RamenRiderBogor @RamenRiderBogor

15. Sayembara #Henshin ini berlangsung dari tgl 1 s.d. 29 Des 2012. Pemenang diumumkan pada tgl 8, 15,22, dan 29 Des 2012

28/11/2012 22:14:05 WIB
RamenRiderBogor @RamenRiderBogor

16. Hadiah Voucher Makan GRATIS hanya berlaku di Ramen Rider Bogor, Kpp IPB Baranang Siang 4.

28/11/2012 22:14:16 WIB
RamenRiderBogor @RamenRiderBogor

17. Yuk buruan pada ikut sayembara #Henshin! Tunjukin perubahan yg ingin dilakuin! Dapetin Voucher Makan GRATISnya!!

28/11/2012 22:14:24 WIB