0

Bisa ga sih sebenernya?

MhmD Arasy @Arasoy17
@kevinchoc Yg ngelacak kurang kerjaan bgt ya wkwk ,
MbakπŸ‘„ @lipsmaniaa
@kevinchoc @hati2diInternet Netizen paranoid. Ya kali foto jari sedetail apa smpe fingerprintnya keliatan... πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚
Gudiberr @yudisentana
@kevinchoc "katanya saya sering nemu video di youtube," Aaah masa. Ga percaya gw. Demi apa?
izzy @vngnc
@_lepaslandas @kevinchoc @hati2diInternet ya kali pak foto pake hp resolusi setinggi tingginya 16MP hari gini. siapa juga yg bakal foto close up jarinya
Kevin Anggara @kevinchoc
@vngnc @_lepaslandas @hati2diInternet Itu gue foto pake kamera sih, lagian juga dikompres lagi sama Instagram. Eh, bukan itu masalahnya. Silakan dilanjutkan. πŸ˜‚πŸ‘πŸ»
mega🀘 @_bmthmegs
@kevinchoc hoax bgt itu vin, foto segede bulan jg kalo di zoom mh tetap aja nga jelas gtu
.nomad @dwimanuddin
@kevinchoc so dark, so deep. Kebanyakan nonton james bond, kamera resolusi segitu dan jarak jari yg segitu, apalagi insta, foto dikompres
DR. S @Dhikalicious
@kevinchoc Wah beneran bahaya ini Vin, kalo dibiarkan bisa merusak bhinneka tunggal ika.
Ramdani Hartoyo, Kandani Ra Percoyo @akubeny
@kevinchoc @hati2diInternet Wah bahaya ini bisa buat global warming ini... πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

Tapi katanya emg beneran bisa..

Wati✩ @srims_
@kevinchoc Iya sih,aku juga pernah denger berita kayak gini
mars @ammarsasfe
@kevinchoc emang ada, cek di channel yt sebelah bray..
katyusha @_lepaslandas
@vngnc @kevinchoc @hati2diInternet Eh? Ini emang ada, makanya hati-hati kalau selfie. Bisa utk unlock fingerprint HP Kalau fotonya jauh sih resolusinya gak memungkinkan ya.
cuwi @lingkeliling
@kevinchoc @hati2diInternet Ini betulan sih, tapi untuk negara yg belum maju ini, tdk perlu khawatir
blank window @salmanda_r
@kevinchoc jaman skrg mah ada orang peduli, diingetin tp seakan malah kyak diejek gt. Buat semuanya aja... hah...
Setiawan, Maryam Fasha @sayaikanpaus
@kevinchoc At least he's warning you vin, and you do the same to us. Thankyou btw

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.