Chirpstory will close the service later this year. At the end of September, you will not be able to post stories or comments.

Terlalu Parno atau Emang Beneran? Debat Bahayanya Selfie Jari Hadap Kamera karena Identitas Bisa Dilacak Orang

Jadi katanya kl selfie dan ada jari menghadap ke kamera, identitas bisa dilacak dan akun kita bisa dihack.
0

Bisa ga sih sebenernya?

ren @rendeyyy

@kevinchoc anjir ngakak lah๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

15/05/2017 14:55:53 WIB
MhmD Arasy @Arasoy17

@kevinchoc Yg ngelacak kurang kerjaan bgt ya wkwk ,

14/05/2017 20:59:17 WIB
Mbak๐Ÿ‘„ @lipsmaniaa

@kevinchoc @hati2diInternet Netizen paranoid. Ya kali foto jari sedetail apa smpe fingerprintnya keliatan... ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

14/05/2017 21:02:55 WIB
gudiberr @yudisentana

@kevinchoc "katanya saya sering nemu video di youtube," Aaah masa. Ga percaya gw. Demi apa?

14/05/2017 21:03:48 WIB
izzy๐ŸŒŽ๐Ÿ’ฅ @vngnc

@_lepaslandas @kevinchoc @hati2diInternet ya kali pak foto pake hp resolusi setinggi tingginya 16MP hari gini. siapa juga yg bakal foto close up jarinya

14/05/2017 21:00:35 WIB
Kevin Anggara @kevinchoc

@vngnc @_lepaslandas @hati2diInternet Itu gue foto pake kamera sih, lagian juga dikompres lagi sama Instagram. Eh, bukan itu masalahnya. Silakan dilanjutkan. ๐Ÿ˜‚๐Ÿ‘๐Ÿป

14/05/2017 21:02:00 WIB
mega @_bmthmegs

@kevinchoc hoax bgt itu vin, foto segede bulan jg kalo di zoom mh tetap aja nga jelas gtu

14/05/2017 22:07:40 WIB
.nomad @dwimanuddin

@kevinchoc so dark, so deep. Kebanyakan nonton james bond, kamera resolusi segitu dan jarak jari yg segitu, apalagi insta, foto dikompres

15/05/2017 03:25:58 WIB
taDHIKA mesra @Dhikalicious

@kevinchoc Wah beneran bahaya ini Vin, kalo dibiarkan bisa merusak bhinneka tunggal ika.

14/05/2017 22:28:13 WIB
Beny Krisnawan @akubeny

@kevinchoc @hati2diInternet Wah bahaya ini bisa buat global warming ini... ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

15/05/2017 11:01:18 WIB

Tapi katanya emg beneran bisa..

Watiโœฉ @srims_

@kevinchoc Iya sih,aku juga pernah denger berita kayak gini

14/05/2017 20:50:53 WIB
mars @sasmithaaa13

@kevinchoc emang ada, cek di channel yt sebelah bray..

14/05/2017 20:53:18 WIB
katyusha @_lepaslandas

@vngnc @kevinchoc @hati2diInternet Eh? Ini emang ada, makanya hati-hati kalau selfie. Bisa utk unlock fingerprint HP Kalau fotonya jauh sih resolusinya gak memungkinkan ya.

14/05/2017 20:59:51 WIB
Gori-chan๐Ÿ‰ @semangcotton

@kevinchoc @hati2diInternet Ini betulan sih, tapi untuk negara yg belum maju ini, tdk perlu khawatir

15/05/2017 08:34:23 WIB
blank window @salmanda_r

@kevinchoc jaman skrg mah ada orang peduli, diingetin tp seakan malah kyak diejek gt. Buat semuanya aja... hah...

14/05/2017 21:58:13 WIB
Setiawan, Maryam Fasha @sayaikanpaus

@kevinchoc At least he's warning you vin, and you do the same to us. Thankyou btw

15/05/2017 02:42:18 WIB

Comment

No comments yet. Write yours!