0

Beredar rekaman video seorang guru SMU menampar pipi murid-muridnya di depan kelas. Tamparan itu bahkan lebih dari satu kali pada tiap orang. Tidak diketahui nama sekolah tempat kejadian ini terjadi.

Bogor News @bogornews_
Heboh! Video Guru Tampar Murid di Depan Kelas Berulang Kali, Perhatikan Wajah Empat Murid Wanita Itu dlvr.it/P7jhm7 #bogor pic.twitter.com/lphX15RViu
Expand pic

m.d3n: Pecat aja guru kyk bgitu.. Ortu nya aja blum brani nampar anak nya sendiri...itu guru brani2 nya haduch...

hadinata_erlangga:
Laporin ke polisi biar dipenjara,,aduh itu dalem banget hukumannya kalau dilaporin karna kekerasan anak dibawah umur,,biar dipenjara tuh guru terus dipenjara pasti kena ospek sama napi napi senior😂

denisuhadi: Tuh orang tua ny , ibu yg mengandung, melahirkan, merawat dan membesarkan dengan penuh kasih sayang , serta sang ayah yg mencari nafkah untuk keluarga anak nya,, mungkin tidak pernah berbuat sekasar itu , kok bisa ya seorang guru berbuat sekasar itu , " ahlak nya di mana ibu guru".

arisudaryanto_:
cari masalahnya dulu apa, jangan langsung menyimpulkan yg nggak2,

supri.sy377:
Wah guru ngawor iku jengene. Masukan sel aja guru kek gitu, gak pantes kalo ngajarin muridnya

Kekerasan seruoa lainnya

Story Rekaman Ibu Guru Cubit dan Tampar Murid SD Hebohkan Bandar Lampung Ibu Guru tampak memeriksa buku anak-anak yang maju ke depan satu per satu, lalu mencubiti pipi siswi perempuan dan menampar siswa laki-laki. 2125 pv 15

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.