Chirpstory will close the service later this year. At the end of September, you will not be able to post stories or comments.

Si "Melambai" mimi.peri Didapuk Duta Kamtibnas Polres Konawe Selatan Bikin Shock Netizen

mimi.peri adalah akun "setengah pria setengah wanita" yg ngaku peri
0

AKBP Yeyen Lesmana Kapolres Konawe Selatan (Sulawesi Tenggara) membenarkan, “Iya kami harapkan semoga melalui aktifitas di akun media sosialnya dia dapat menyampaikan pesan-pesan kamtibmas."

mimi.peri Aq jg mendapat piagam pengharga an dari bapk kapolres konawe selatan mkasih bpk. Akbp Yeyen Lesmana, SIK

elan_92 kok gw greget liatnya ya😂 kita yg berjuang tanpa tanda jasa 😅 ahsudahlah gd luck atas amanahnya

faizalfahad Anjir udah pada gila, begituan di kasih penghargaan anjir --

wardana.e
Wkwkwk gk sia sia karir yg djlaninya slama ni,,😅😅😅

mawlanaaaugust Ko miris ya ? Duta itu kan perwakilan dari suatu organisasi atau golongan, dipilih biasanya berdasarkan prestasi bukan karena sensasi.

rayandprayBasreng
😅😅😅😅 hahahaha jdi guta terus gimana gelar mimiperi nya.....

adityakristiantogolenk klo ak disana pst ketawa, penghuniii kayangan wkakakaka

jingga_tata Mimi peri congratulation.......mimi cakepp kalau kayak gt....

muhammad_raffa_aldino
Sdh ga bs mikir lg. Apa jd nya negri ini. Duta nya lelaki gemulai.

rgustoni seluruh kerajaam kayangan diundang dak? mahluk bumi? mahluk tanah @ketrinsuryas

qmong_99 Polisi nya knapa ya, miris

tikaqurniasih Orang pintar gak guna :v yg ptg popularitas..

sumire1771 Penghargaan dalam rangka apa pak,,,@mimi.peri dpt Penghargaan selamat ya

sunny.1504 Tugas Mimi sebagai Duta Kamtib kedepannya apa y? Bisa dikasih tw? Tx @mimi.peri

yu njum®️ @jumintenkoplak

mimi peri aja jdi dita kamtibnas.. kapan dong njum jadi duta hatimu??? pic.twitter.com/ClMmqFgLjg

13/05/2017 01:59:37 WIB
Expand pic
A N D R E @dreclarkson

Mimi Peri duta kamtibnas. Mau ketawa tp, well selamat.

14/05/2017 08:25:06 WIB
Stanley_ipkiss @Idealniy_mir

Apa yg lbh awkward dari neng gotik jadi duta Pancasila? . . . . Mimi Peri sebagai duta Kamtibnas

13/05/2017 22:37:35 WIB
Alf @bukanwibudesu

Bukan. Bukan karena dia ngaku istrinya Sehun atau karena dia 'banci.' TAPI EMANG DIA NGELAKUIN APA SAMPE PANTES JADI DUTA KAMTIBNAS????

13/05/2017 20:16:14 WIB
nyo @snider7_

@Xtra_jo Wtf, jijik ane liat org itu, malah di dapuk duta kamtibnas, terus faedahnya apaan coba? 😥

13/05/2017 19:15:04 WIB
. @tata3O12

aku gapernah liat dia ngelakuin sesuatu berkaitan dengan kamtibnas... // twitter.com/selfsthass/sta…

13/05/2017 20:36:59 WIB

Comment

No comments yet. Write yours!