Chirpstory will close the service later this year. At the end of September, you will not be able to post stories or comments.

Gemerlap Indah Pemandangan dari Atas Langit Surabaya karena Aksi 1000 Lilin untuk Ahok

Nyala Aksi Seribu Lilin untuk Ahok menjadi cantik di kegelapan malam
1
detikcom @detikcom

Begini Penampakan Aksi 1.000 Lilin untuk Ahok di Surabaya detik.id/VIfq5B pic.twitter.com/dVKmMdf8Kb

12/05/2017 22:01:17 WIB
Expand pic
Pramita L.Meijer @Pramitameijer

@detikcom Keren πŸ‘ŒπŸ» indonesia satu πŸ‘πŸ» #justiceforahok

12/05/2017 22:03:09 WIB
𝗝 𝗨 𝗔 𝗑 @Waranda_Jr

@detikcom Kalo udahan, bersihin bekasnya. Malu dong kalo orang lain yang bersihin.

12/05/2017 22:03:24 WIB
sekeras baja @arifpulokaram

@detikcom Saya suka..indah.. Dan saya turut berkabung karna lemah hukum kita

12/05/2017 22:06:00 WIB
#chris @ch4nNeLL

@detikcom Jakarta,lihat lah ini,,,byk yg d daerah memperjuangkan gubernur kalian!!!

12/05/2017 22:06:09 WIB
Be_Your_Self @Sena_Dinata

@detikcom Banyak oranf nyinyir di atas bawah πŸ˜‚πŸ˜‚ sama bunga takut sama lilin takut gerombolan apa ya? 🀣🀣

12/05/2017 22:07:49 WIB
DHatcher @diansulistio

@detikcom ini mah udah bukan soal Ahok lagi kali ????!!! its about peace & NKRI

12/05/2017 22:08:13 WIB
Pramita L.Meijer @Pramitameijer

@GarudaNangkuti @detikcom Iya dibersihkan, berani berbuat berani bertanggung jawab , jangan smpek bu risma besok yang negur #tetapjagakebersihan

12/05/2017 22:09:03 WIB
Arista @ekrista2

@detikcom Pak Ahok jgn tkut,kini lebih banyak yg mencintaimu dr pd yg mmbencimu..duniapun mengakui klau engkau orang baik..sehat selalu pak

12/05/2017 22:10:10 WIB
Pramita L.Meijer @Pramitameijer

@diansulistio @detikcom Dan ini bukan aksi ini bentuk kepedulian dan solodaritas ✌🏼NKRI harga mati

12/05/2017 22:11:12 WIB
#01TheChampion @hendrikk168

@detikcom @sahaL_AS Surabaya pecaaaaahhh!!! πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘ #Justice4Ahok

12/05/2017 22:15:04 WIB
Master Nostradamus @nostradm

@detikcom @tjahtngina Minimal belasan ribu... Dahsyat lur... Tunjukkan Nasionalisme mu!!!

12/05/2017 22:33:45 WIB
Abbas Nokrom @LosoMuhammad

@detikcom Suroboyo cinta ahok✌.Yg gk suka ahok ojok kakean cangkem cokπŸ‘Š

12/05/2017 22:33:56 WIB
Tnoor @Tnoor6

@detikcom Subhanallah...mereka yg mengasihi sesama mahluk Allah dan semoga Allah memberkati. Amin

12/05/2017 22:56:38 WIB
Abdi94 @RizalAbd4

@detikcom Mau brp lilin pun nama ny hkum hrus di tegakkan. Klu tdk ingin dhkum jng mlnggar hukum.

12/05/2017 23:01:58 WIB
Maz OTHENG @pojok_jatim

@RizalAbd4 @detikcom klo tdk ingin dihukum...lari aza ke luar negeri.

12/05/2017 23:21:51 WIB
Maz OTHENG @pojok_jatim

@swaraku98 @detikcom sehat neng...ini lilin buat nerangin hati org yg sdh dibutakan kebencian kpd ahok. allaah tdk begitu benci kpd ahok. buktinya ahok msh hidup

12/05/2017 23:33:32 WIB
Muhammad Irvan @Mohd_Irvann

@detikcom Byk org dari daerah mempertahankan nasib hukum gubernur jakarta pak ahok & keutuhan NKRI.

12/05/2017 23:48:06 WIB
Erik Murayama Yoshiki @erikpeniupangin

@detikcom Setelah aksi 1000 lilin,apa kalian semua kompak bersihkan sisa"lilin yg ada di jalan? Jangan sampai mengotori lingkungan sekitar

13/05/2017 00:43:59 WIB
ROe @Roevolusi

@ErnaZahra @detikcom Jumlahnya jauh bung dr 212... anggaplah 1 provinsi 1000 lilin (org), 34 provinsi = 34.000 org + yg diluar negeri... total gak nyampe 100.000

13/05/2017 01:57:35 WIB
Penuh @Muammar11291

@detikcom @eviiratnasari Wah seru tuh. Coba tiap malam kayak gini terus. Pasti tambah seru

13/05/2017 02:40:00 WIB
Load Remaining (11)

Comment

jingga_kelana @8jingga_kelana8 16/05/2017 08:00:04 WIB
wihh kereeeen ... next kalau ada politikus berduit yang kena tangkap bikin aksi serupa aja yah, siapa tau harapan bisa intervensi hukum terkabul
0