Chirpstory will close the service later this year. At the end of September, you will not be able to post stories or comments.

Lilin Dikait-kaitkan dengan Simbol Keagamaan? Jawaban-jawaban ini Bikin Kita Mikir dan Mikir Lagi

Lilin udah dipake semua agama kalau... mati lampu
0
ikram marki @ikramarki

Yang bilang lilin adalah simbol kristenisasi, nggak mikirin perasaan orang2 yg daerahnya sering kena pemadaman listrik terus nyalain lilin.

11/05/2017 13:34:09 WIB
diah @diahsaptr

@ikramarki ku ngga butuh lilin, jenset dsb. aku hanya butuh mata kamu yg penuh bintang.

11/05/2017 13:37:45 WIB
Amalia Larasanty @ayashamalia

@ikramarki ngga mikirin perasaan orang-orang pedalaman yang ngga ada listrik nih

11/05/2017 13:38:58 WIB
Vay. @erviianaa

@ikramarki pasti dia ngga pernah nyalain lilin pas lagi makan buat penangkal lalat 😶

11/05/2017 13:39:36 WIB
ikram marki @ikramarki

"LILIN ADALAH SIMBOL KRISTENISASI!" Ibu-ibu warteg : "BODO AMAT! DARIPADA JUALAN GUE DILALERIN!"

11/05/2017 13:44:24 WIB
celyna @ancelynaaa

@ikramarki Lilin itu HARAM..... kalo digunain buat candle light dinner sama suami orang.

11/05/2017 13:50:02 WIB
muhammad sulaiman @M_sulaimanLFC

@ikramarki yang di maksud lilin simbol kristen itu yang kayak gini, ada niatan tertentu. ada penghormatan yang di tuju. bkan untuk kebutuhan saat padam pic.twitter.com/bRMwC7lwAN

11/05/2017 14:10:18 WIB
Expand pic
Andriani Fajrin @ndrianialeera

@ikramarki trus kalo mati listrik, keluarga gue nyalain lilin dosa dong ya 😞

11/05/2017 20:51:59 WIB
Blender politic @Shochibul4747

@ikramarki @inpraaw Tetanggaku punya pabrik lilin bisa berangkat haji, klo bln ramadhan sedekahnya hampir satu kampung kebagian......gmni !!!!????

11/05/2017 23:50:32 WIB

Comment

No comments yet. Write yours!