Saat Disebut Dirinya Dulu Kejar-kejar Bule Blasteran, Marissa Haque Bela Diri dg Status sbg Bintang Lux

Marissa Haque ngaku bintang Lux internasional yang cuma bertekuk lutut pada Ikang Fawzi
celebrities netizen bintanglux iklan gosip artis blasteran marissahaque selebritisindonesia buleganteng
1
Sarah Pandjaitan πŸ‡²πŸ‡¨ @Sarah_Pndj
Marissa dulu ngejer2 anak dari karyawan papa sy.. Emang keren sih cowok ini, indo blasteran bule.
Sarah Pandjaitan πŸ‡²πŸ‡¨ @Sarah_Pndj
Gw wkt itu masih kecil banget, kelas 1 SD kynya.. Gw tau krn helper di mess karyawan papa saling gosip dan gw menyimak seperti biasa.. πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚
#Aku @yesmie
@Sarah_Pndj pasti marissa bingung sama mbk sarah.. Kok tauuuu ajaaa...hehe
Sarah Pandjaitan πŸ‡²πŸ‡¨ @Sarah_Pndj
@yesmie mbak Marissa dah bingung.. 🀣🀣🀣🀣🀣🀣
Elena🌹 @Elena27907271
@Sarah_Pndj Ga lama lagi pasti ditanya gini, ganteng ga? Pinter nyanyi ga seperti mailaf πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚
eLLa @ella_ramona
@Elena27907271 @Sarah_Pndj Mailaf hahahha alay bgt si tante marisa di instagram...baca nya aja malu gw dikit2 mailaf mlu hahah
#Aku @yesmie
@Sarah_Pndj jgn2 cari tau siapa mbk sarah.. Suruh tanya ke fahira aja mbk..hihihii
SayaGubernurTerbodoh? @Satupriodelagi
@Sarah_Pndj @cadarmerah Cowo itu kan sy ba. Cuma udh operasi plastik ke jelek πŸ˜…πŸ˜…
Kata akun Marissa Haque
Dr.Hj. MarissaHaque @Haque_Marissa
@Nakula0312 Whuih, bukannya saya dulu dikejar2 banyak pria sbg bintang LUX internasional? Saya hanya tekuk lulut dgn penyanyi kulit coklat Ikang Fawzi😍
Mister Papirus @MisterPapirus
Cantiknya Bintang Lux Internasyionel ini 😍 pic.twitter.com/sJjSpXyjE9
Expand pic
Ani Lutfian @anidenzel
@Haque_Marissa @Nakula0312 Iya cantiiik bgtt dulu sebagai bintang lux mba Icha 😊 aq masih inget fotonya πŸ˜€
β–ͺIndonesia Rayaβ–ͺ @5wanlake
@Sarah_Pndj @yesmie She's so full of hatred. No envy for mailaf and her daughters. Thought it couldn't be her to twit like that. But after research, confirmed!
ekamobilhondajakarta @e_mobilhondajkt
@Haque_Marissa @Nakula0312 Ingat kecantikan,tahta,harkat dan martabat,serta jabatan hanyalah duniawi saja tdk dibwa mti.yg u bwa mti hnyalah amal kbaikanmu smasa hdpmu
ekamobilhondajakarta @e_mobilhondajkt
@bell_ghot @Haque_Marissa @Nakula0312 Saya setuju kak @bell-ghot cntik bs rusak,harta bs musnah,jabatan bs hilang,namun hati yg baik dikenang smua org,gk byk dihujat byk org.
Login and hide ads.
Login and hide ads.