2

sorayahaqueINDONESIA BERDUKA💔 "Masa Kegelapan untuk Keadilan". Dari sisi hukum, hari ini Putusan Hakim berbahaya, sebab negara tidak hadir menjaga semua umat beragama yg hidup dan tinggal di Indonesia. RIP. Indonesian Law and Justice🏴

veronicamayasariTerimakasih @sorayahaque 🙏🙏

sinta.l3muslim sejati adalah muslim yg baik kepada semua org tanpa memandang suku agama dan ras.

marcellyan Kak Soraya ..semoga kepedihan& keprihatinan ini yg pertama& terakhir✋

qwertyuiopasdfghjklzxcvbnm62 Nangis nangis aja ga usah di foto terus upload ke sosmed😂

mayawindani11 @v.soekarno hehe.. tenang mas.. saya gak bakalan kepo koq.. cuma rada miris aja ... Manusia koq dianggap Tuhan sementara ada Allah SWT tempat mengadu dan berserah diri.. Kekalahan dan putusan hakim 2 Tahun pasti karena ada campur tangan Allah disana, ambil wudhu mba

dinar_constantine Maaf ea mbak, apa mbak soraya rela kitab suci Mbak di lecehkan padahal AlQuran adalah pedoman hidup buat umat Muslim.

zulkifli1961 Yg sabar ya mbak @sorayahaque bentar lagi rizieq shihab habib cabul dari petamburan juga ditangkap dan dihukum 15 tahun penjara 😆 #saveahok✌🏻️🇮🇩

levanagnwn Bunda @sorayahaque mah berhati mulia yazzzbeda bgt sm tante marisa yah... pdhl sepabrik

sygkamuu Kok beda ya sama sodaranya? Hehe

ellyshuang Koq beda bgt ya ama saudaranya @mommy_gianina

its.amiholmes Beda bgt sm si marrisa ya @justme_adies kalau soraya lebih waras mikir nya

SJW Garis Lembek @SJW_GL
Tante Mailaf membahas adiknya sendiri pic.twitter.com/BDRxSWlPr1
Expand pic
Expand pic
rien @rien_ary
@InfoTwitwor Nyonya s3 mailaf memang ternak akun...
Akun Anonim @puanmainhujan
@InfoTwitwor kalo marisa admin grup watsap keluarganya, soraya pasti dikeluarin dari grup :(
rubini @rubiniangga
@justanokky @InfoTwitwor oalah.. podo kan. Akeh kang apal....Qur'an Hadist e. Seneng Ngafirkeh marang liyane Kafir e dewe Ga' di gatekke Yen isih kotor ati akale

Selengkapnya...

Pakar Logika @PakarLogika
Lupakan marissa! Tangisan Soraya Haque adalah tangisan seorg wanita yg berduka lihat ketidakadilan kpd org yg berjasa (Ahok) utk negeri ini. pic.twitter.com/EJLCK7HBlS
Expand pic
Dr.Hj. MarissaHaque @Haque_Marissa
@caitlinlauretta @PakarLogika @kangdede78 @sahaL_AS @NapiPKS @Sarah_Pndj @gm_gm @ulinyusron @habibthink @hariadhi Kalau orangtuaku masih hidup justru mereka akan menangis lihat Soraya Haque dukung penista al Quran, krn kedua ortu kami HAJI & HAJJAH
Dr.Hj. MarissaHaque @Haque_Marissa
@mmar_io @caitlinlauretta @PakarLogika @kangdede78 @sahaL_AS @NapiPKS @Sarah_Pndj @gm_gm @ulinyusron @habibthink @hariadhi Coba dong tanya mereka, dukung seorang penista al Quran mau nggak? Soraya Haque tdk sholat 5 waktu & tdk baca al Quran. Aya tdk faham bro
Sarah Pandjaitan 🇲🇨 @Sarah_Pndj
@Haque_Marissa @diskresi @adelide_wibowo @mmar_io @caitlinlauretta @PakarLogika @kangdede78 @sahaL_AS @NapiPKS @gm_gm @ulinyusron @habibthink @hariadhi Padahal Tuhan ga gitu2 amat kali.. Tuhan liat hati.. Pasti mbak Marissa kurang belajar lebih dalam ttg agama nya..Belajar lagi, mbak.. 💅💅
Dr.Hj. MarissaHaque @Haque_Marissa
@adelide_wibowo @mmar_io @caitlinlauretta @PakarLogika @kangdede78 @sahaL_AS @NapiPKS @Sarah_Pndj @gm_gm @ulinyusron @habibthink @hariadhi Kenapa adik sendiri mendewakan penista ak Quran?Sy tdk tahu bro,nabi Nuh sj anak & istrinya tdk patuh pd Allah lalu tenggelam bersama banjir
Load Remaining (7)
Login and hide ads.