0

Hari ini, Selasa 9 Mei 2017, majelis hakim Pengadilan Negeri Jakarta Utara menjatuhkan vonis bersalah terhadap Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok dalam kasus dugaan penodaan agama.

Majelis hakim yang diketuai Dwiarso Budi Santiarto menyatakan terdakwa Ahok bersalah dalam kasus penodaan agama dan dihukum penjara selama 2 tahun.

URL liputan6.com 9334 Hakim Vonis Ahok 2 Tahun Penjara Majelis hakim Pengadilan Negeri Jakarta Utara telah menjatuhkan vonis terhadap Ahok dalam kasus dugaan penodaan agama.
CNN @CNN
Jakarta’s governor found guilty of blasphemy and sentenced to 2 years in prison after a landmark trial in Indonesia cnn.it/2pW9GA0 pic.twitter.com/rZbmz7JMCs
Expand pic
KOMPAS TV @KompasTV
Hakim vonis Ahok bersalah dalam kasus penodaan agama dan 2 tahun penjara #SidangVonisAhok youtube.com/watch?v=hGmD-p… pic.twitter.com/I0xpDyrQ07
Expand pic
Expand pic
Tom Allard @tom_allard
Ahok banned from public office 4 life after found guilty of blasphemy. Says he will appeal. Can stay governor till Oct while appeal heard.
Hapny Andryanti @HapnyAndryanti
@PartaiSocmed ahok udh dihukum 2 thn cb tolong yg lain pd kmana apalagi yg minta penundaan selesai pilkada kok ga gentle knapa hilang semua
bambangelf @innovesian
Sing sabar ya Pak Ahok..🙏🏼🙏🏼 Selamat Mas Djarot..
Riko Syahrul @richosyahroel
@merdekadotcom Umat islam yg mana yg diwakili??? Sebagai umat islam saya tidak merasa tersinggung.. Sangat disayangkan agama dijadikan alasan..MALU!!!
IG : @astridmokoginta @achietmokoginta
Kalo ahok di vonis 2 tahun penjara, berarti buni yani harus di vonis diatas 5th! Semua gara2 si butiran debu satu itu!
W @umaleao
#NewProfilePic nampaknya saya akan pake ava ini sampai dua tahun kedepan pic.twitter.com/0FCKQteD8q
Expand pic
Jon Emont @JonathanEmont
As bad as this verdict is for religious liberty, this verdict also indicates Indonesia's judicial independence. this wasnt jokowi's choice
ely's 🇲🇨 @ely_susianti
Bung @TodungLubis @ruhutsitompul Vonis hakim wajarkah ???. anda para praktisi hukum msh diam saja...??? Saya benar2 kecewa...
Dian Paramita @dianparamita
Penjahat di Indonesia sedikit. Tp kamu membiarkannya duduk di kursi2 penting pengambil keputusan. Saat semua ini terjadi, kamu baru menyesal
ayung sang. @AyungSang
@KompasTV :pejabat jujur di penjarakan,koruptor malah di puja puja..kualat..tuhan pasti murka..!
@Bajaksana @1st_mate
@temanAhok Kalian yg duduk diatas... dan memegang palu penghukuman... jika ini salah... Hukuman ini akan berbalik kediri kamu hakim dan anak cucumu!!
Emen @aa_emens
Kalo logika Hakim yg vonis ahok yg dipake, penjara bakal penuh sama FPI, HTI, Aa Gym sampe Zakir Naik.
Amanda Budiman @amanda_budiman
@temanAhok Kalo smpe si bibib ga diapa2in, fix sih ga ush ngabdi sm negara.
@12345 @driezsna1
@CNNIDdaily @CNNIndonesia @basuki_btp Apa kabar dngan riziq yg penoda pancasila???.. so pada bener aja ..gua juga islam tapi ga gtu" amat urusin aja diri sendiri
Load Remaining (22)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.
Login and hide ads.