Setelah NU, Kini Pemuda Muhammadiyah yang Minta Ormas Anti Pancasila Dibubarkan.

Pemuda Muhammadiyah anggap Ormas anti Pancasila tak sesuai NKRI dan kebhinekaan.
National nkri nu pemudamuhammadiyah muhammadiyah antipancasila bubarkanormas ormas
0
URL KOMPAS.com 543 Ketum Pemuda Muhammadiyah: Ormas Tak Terima Pancasila Pantas Dibubarkan - Kompas.com Menurut Haedar Ormas yang tak sesuai dengan Pancasila, tak setuju NKRI dan kebinekaan pantas dibubarkan.

Ketua PP Pemuda Muhammadiyah Dahniel Anzar Simanjuntak menilai, ormas yang menyimpang dari Pancasila pantas dibubarkan.

Kompas.com @kompascom
Ketum Muhammadiyah: Ormas yang Tak Terima Pancasila Pantas Diibubarkan kom.ps/AFwK4M
legina tobing @leginamt36
@kompascom jiaah kemaren temenan demo2an. skrg berantas. hrsnya tengok kedlm ormasmu dulu nak sblm teriak2, pancasila nya utuh ada 5 gak.
Syaifuddin Zuhri @zuhriNE
@kompascom @sahaL_AS lha wong di Klaten aja Kokam ngawal HTI, pie jal??
BS-tology @Pand4va
@kompascom Omdo tiada akhir. Lain di bibir, lain juga di hati, kenyataan di lapangan tidak sesuai. Munafikun sejati
Gunawan @Paggaru
@kompascom @gm_gm Setuju termasuk yg tdk meneri ajaran Al Qur'an patut di lempar kelaut
Sartyka @Erin_sartyka88
@kompascom Sdh terang terangan kok skrg.. siapa mereke yg penghianat itu 😠
Diandra Santana @Santana1Diandra
@hermantwitt @kompascom Amien Rais muhammadiah bukan sih? din syamsudin yg vokal itu Muhammadyah bukan? Nanya aja.
gambreng @HarmanS37550696
@nugrohotrac @kompascom Dari jaman orba muhamadiyah berasaskan pancasila belum pernah keluar sama dg nu
randualit @randualit
@kompascom Wow tyt HTI dan Muhammadiyah kompak ya, mendadak scr hampir bersamaan tiba-tiba saja sama2 bikin pernyataan cinta Pancasila 😸
Suara Anak Bangsa @TeriakanAnak
@kompascom @gm_gm Sekarang cb aja tunjuk ormasnya, jgn ngeles ala mukidi. Ormas radikal pasti jg ngomong Pancasila tp kenyataan brbeda
Konstantin Templar @natalsetio
@AmronMr @kompascom @gm_gm Ahok terussss. Tiada hari tanpa Ahok. Apa2 dikaitka Ahokk. Nggak bosen2 ya ngomongin Ahok melulu. Saya mah Bosan😊
I'm DEN @denny_hotelier
@kompascom @nofita_ela Super sekali pernyataannya! Smg di amini oleh teman" sebangsa yg selama ini tdk merasakan ancaman ormas radikal yg dimaksud.
Oky Bagus @_OkyBagus
@kompascom MENDADAK NASIONALIS ANJERR 😂😂😂😂 NGERIII
Iwan Singadinata @IwanSingadinat5
@kompascom @gm_gm Selain bubarkan pimpinan ormasnya tangkap dan penjarakan karena mereka termasuk makar
■pelengkaphirukpikuk @daraja_amron
@kompascom @gm_gm Emang ya pendukung ahok nih...pokoknya yg pro Ahok pancasila sdgkan yg kontra anti pancasila. #hilangakalmu
Parlind_Sinurat ®️ @parlindsinurat
@kompascom @RinjaniJB Ayo dong Pak Ketum Muhammadiyah, di dorong pemerintah, kepolisian untuk bubarkan ormas-ormas anti Pancasila itu. Ormasnya kan sdh jelas!!
The Investor @TheMaximvs09
@LandorundunK @kompascom @AntoniRaja Tiap orang hrs menentukan mana yg terbaik buat dirinya. Dia jg harus kuat dgn goncangan dr luar. Klo tidak, siap siap jd obyek salesman.
INDONESIA TIMUR 🙏 @laikarippang13
@maximvs09 @kompascom @AntoniRaja yg kasihan umat yg gk kuat & baru belajar bisa2 bigung bgitupun org skitarx akan berpikir keseluruhan
Load Remaining (1)

Comment

Login and hide ads.
Login and hide ads.