0
HEHERPW @HEHERPW

USE #HEHE TO MFS 24H AUTO POST. MULTIBASE [WGL-WGF - Games - Story etc] Own: @gurlstu Admin? on list.

lebah ganteng @jaemincjr
Baiklah, jadi trainee jekam mau ngebahas tentang 10 Fakta Mengerikan di Balik Film Horror. Pantengin yah -Trainee Jekam pic.twitter.com/G2gp5lbjcW
lebah ganteng @jaemincjr
Yang pertama! "The Possession" Pasti pada tahu film horror yg satu inikan?? Ternyata pada saat pembuatan film, beberapa hal mistis terjadi pic.twitter.com/xFIZp1s8pk
Expand pic
lebah ganteng @jaemincjr
dikabarkan, ada seorang pemain yang mengalami kesurupan saat break syuting film yang tayang 2012 silam.
lebah ganteng @jaemincjr
gak hanya itu, ada banyak ternyata. dan salah satunya, ada lampu yg terbakar secara mendadak tanpa ada yg menyalakannya
lebah ganteng @jaemincjr
sang sutradara adalah tipe yg gk mudah percaya. Tapi ia sendiri sudah merasakan beberapa keanehan, salah satunya ya dg lampu itu
lebah ganteng @jaemincjr
Oke saatnya beralih ke. 2! The Ghost Of Goodnight Lane pic.twitter.com/ZkLAoytDUA
Expand pic
lebah ganteng @jaemincjr
ternyata kru dan para pemain sering digangguin sama makhluk2 tak kasat mata itu. Dari benda2 yang berpindah tempat sampai penampakan
lebah ganteng @jaemincjr
Bahkan ada juga beberapa kru yang sering merasa nama mereka dipanggil. Tapi pas ke sumber suara, suara hilang & tidak ada siapapun
lebah ganteng @jaemincjr
lanjut yang ke 3 ya.. Berikutnya... The Ome film tentang anak yg disebut Anti-Kristus pic.twitter.com/Ee9OnOCV1l
Expand pic
lebah ganteng @jaemincjr
dibalik pembuatan film ini, banyak sekali kesialan yang dialami para kru dan pemain
lebah ganteng @jaemincjr
Kesialan pertama dialami oleh pemain utamanya sendiri, yaitu Gregory Peck. Seorang anaknya meninggal dunia
lebah ganteng @jaemincjr
Kecelakaan yang hampir merenggut nyawa kru sampai pesawat si penulis naskah yang tersambar petir
lebah ganteng @jaemincjr
dan parahnya lagi, 8 jam setelah kejadian si penulis, pesawat kru dan pemain utamanya juga mengalami hal yang serupa
lebah ganteng @jaemincjr
Saatnya ke film yg ke.4 Trainee jekam kasih pictnya aja ya? udah pada tahu semua pastinya hehe pic.twitter.com/w1P4UmZ0CJ
Expand pic
lebah ganteng @jaemincjr
Ya, The Conjuring 2. Udah pada nontonkan? udah paham dong ceritanya gimana hahah. Hantunya terkenal nih
lebah ganteng @jaemincjr
Janet Hodgson, saksi mata yang menjadi "korban" dari aktivitas supranatural itu membeberkan segalanya.
lebah ganteng @jaemincjr
Janet Hodgson menyebutkan, mimpi buruk keluarganya dimulai malam itu, dengan adanya gangguan kecil berupa suara.
lebah ganteng @jaemincjr
Selain itu, mainan anak-anak bergerak tanpa dimainkan oleh pemiliknya. Lemari pakaian bergerak sendiri hingga ke ujung pintu.
lebah ganteng @jaemincjr
Mereka juga selalu merasakan ada yang mengawasi mereka selagi syuting. Barang2pun juga sering berpindah tempat
lebah ganteng @jaemincjr
Pernah gak sih ngerasa kaya ada yang ngawasin kalian gitu? padahal kalian lg sendirian -Trainee Jekam twitter.com/HEHERPW/status…
lebah ganteng @jaemincjr
The Exorcist! Seru banget nih film, yang belom nonton Trainee Jekam saranin buat segera nonton ya hahah
lebah ganteng @jaemincjr
Kejadian anehnya banyak lhoo Ada salah seorang pemeran utamanya tertabrak motor, menyebabkan cedera berat.
lebah ganteng @jaemincjr
Sang sutradara menggunakan cara yang tak biasa, termasuk menyiksa pemainnya.
Load Remaining (25)

Comment

bolavada @bolavada 09/05/2017 11:03:36 WIB
ADU BANTENG, Sabung Ay*m, Sportbook, Pok*r, C*ME, CAPS*, D*MINO, Casin* BBM : D89CC515 BBM: D*8*9*C*C*5*1*5 Line: B*o*l*a*v*a*d*a* FB: B*o*l*a*v*a*d*a*
Login and hide ads.