Video: Wuushh, Roket dari Korek Api ini Mirip Roket Nuklir Beneran, Emejing Tutorial.

Sains sederhana yang gampang dipraktikkan anak, tapi mantap ledakan roket nuklirnya.
0

Bikin roket nuklir nggak ngancam perdamaian dunia neh, sayang anak-sayang anak...

Wicaksono 🇮🇩 @ndorokakung

Cocok buat anak-anak yang suka sains: eksperimen bikin roket sederhana pic.twitter.com/k7xgw9LJlL

04/05/2017 09:48:46 WIB
Teguh Widodo @Teguhwidd

@MaulanaSM @ndorokakung kalo terlalu kencang milin kertas rokoknya pasti nyangkut "pelurunya" 😁

04/05/2017 13:29:07 WIB
Ahmad Maulana @MaulanaSM

@Teguhwidd @ndorokakung Ya itu lebih sdrhana, tpi kdg tdk bisa trbang :D

04/05/2017 13:27:17 WIB
Teguh Widodo @Teguhwidd

@ndorokakung mirip mainan saya waktu sd ini,cm pakai 2 korek yg digulung pakai kertas alumunium rokok,yg terlontar batang koreknya

04/05/2017 10:01:52 WIB
Darla. @textmedabin

( mainan gamenya aku tuh kelas anak sd banget. cri )

01/05/2017 17:14:04 WIB
@HendriGunauan @HendriGunauan

Anak SD sekarang masih mainan saya orang miskin saya orang kaya minta anak?

27/04/2017 17:53:41 WIB
selli @greatesttide

ah ga berfaedah bgt emang mainan anak sd jaman skrg squishy slime..TRS UDH GT MAHAL padahal buat dibenyek2 doang KESEL

05/05/2017 19:46:24 WIB

Comment

No comments yet. Write yours!