Respon Putri Marrisa Haque, Bella Fawzi Soal Nyinyir Ibunya Bikin Simpati Netizen. Bijak Bener, dah.

Bella Fawzi minta tak dikaitkan dengan ibunya Marissa Haque karena dua pribadi berbeda, sama-sama dewasa.
Famous People marrisahaque bellafawzi netizen ikangfawzi BULLY artisindonesia nyinyir
0

Dan beginilah respon netizen. Rata-rata simpati dengan apa yang disampaikan si Bella. Ganbatte, Neng Bella.

holiedmawardSayang @isabellafawzi dah deh nurut aku aja, belalah ibu dengan cara yang benar dan elegan. Hukumnya wajib berbuat baik kepada ibu.. Dengan membela ibu secara membabi buta itu bukanlah perbuatan baik terhadap ibu, dan Alhamdulillah Bella tidak seperti itu. Tetaplah berusaha adil dan proporsional tanpa mengurangi kesopanan terhadap ibu. Semoga Tuhan sentiasa meridhoimu, sayang..

dudut_fans_club@chikifawzi @isabellafawzi dan om fawzi kerennn!!! Smg tante @marissahaque cepet terobati luka hati or apapun itu yg membuat dia kumat

harloem_82@holiedmaward gmn mo sopan org ibunya kayak kunti gtu klakuan kayak setan. Wajar d bully dan dibenci anaknya ๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„ kalo mo diulang lahirin pasti dia maunya dilahirin sm org yg beda yg jls yg bukan anti mr ahok ๐Ÿ˜‚โœŒโœŒโœŒโœŒ #kenatula

centralbag_jktAnak yg bijak... memang Ibunya salah..ga bisa mengkontrol kata2nya, terlebih dia seorang publik figur... Sepertinya anak2 nya jauh lbh bijak dr ibunya...beruntung juga Ayahnya seorang yg sabar...kalau ga pasti ga akan ada yg tahan menghadapi sikap Ibu seperti itu...

makrumpies@aiko_photograph brondongnya bu markisa

antosinagawahhh lebih dewasaan anaknya nih dari mamanya @marissahaque

meldastephaniBut the saddest part is, i dont think ur mother @marissahaque cares whether u and ur sister get hurt or not. Karena basically dia memang ga malu dan ga merasa salah melakukan itu. Alangkah baiknya kalian cek kesehatan mentalnya deh. I think she has schizophrenic.

Adib Hidayat @AdibHidayat
"Kami tidak bisa memilih orangtua, tapi kami bisa memilih mau jadi orang seperti apa" @BellaFawzi. Neng sabar ya. Salam buat Papa pic.twitter.com/uW8nrgCCfz
Expand pic
Tentang Kata @riantyyzz_88
@AdibHidayat @BellaFawzi Big hug @BellaFawzi , kita memang ga akan bisa memilih lahir dari orang tua yg mana. Karena itu HAK MUTLAK TUHAN
Nasuha Ali Sobari @nasuhaalii
@AdibHidayat @ranirahmaputri @BellaFawzi Saya setuju. Gak semua anak pengen punya orang tua begitu. Gak ada salahnya kalau anak punya pilihan lain. Bagus mba. Lanjutkan & sadarkan
Kalila @daradamdamdam
@AdibHidayat @romeogadungan @BellaFawzi @BellaFawzi kita juga tahu kok..anak2 dan suaminya nya mah baik...ngga kayak ibunya..semoga Ibu bisa mencontoh anak #lah kebalik#
Tolerasiku diujung kuku @f3gunawan
@AdibHidayat @BellaFawzi seperti halnya kami yg gak bisa memilih lahir disuku apa dan agamanya apa. semoga hal hal begini jadi pembelajaran kita semua.
# IKI_AKU @Mas_thoms
@AdibHidayat @BellaFawzi Ini beneran ? Si doktor baperan itu memang ngeselin.. tapi nggak nyangka sampe sejauh ini, sampe putrinya kebawa bawa.
Mas TitO'k.. @TitoSemarang
@AdibHidayat @BellaFawzi Seperti itulah seharusnya seorang anak.Apapun yg dilakukan oleh orangtuanya tdkbisa mereka punya kuasa merubahnya. Tapi mereka bisa berbeda.
โ™จ @bbostezo
@AdibHidayat @gembrit @BellaFawzi Anaknya marissa haque baik2. Dulu sy satu kampus dg isabella. Ga kyk mamanya
Story Siapa Vino Gunawan, Berondong Ganteng yang Digosipkan dg Marissa Haque? Para Lambe Turah.. Marissa Haque, siapa sih Vino Gunawan? 94956 pv 26 944
Story Kicauan Marrisa Haque Dinilai Terlalu Sering 'Nyinyir', Ikang Fawzi Dapat Predikat Suami.. Banyak yang memuji kesabaran Ikang Fawzi karena memiliki istri seperti Marissa Haque 5449 pv 13 24

Comment

Login and hide ads.
Login and hide ads.