3 Kisah Horor Nyata dari RP-er Ini Bikin Ngeri Setengah Hidup by @IndoKoreaRP

Dari diganggu pas tidur, sampai melihat pocong "minum air", semuanya bikin merinding!
4
IKRP @IndoKoreaRP

안녕하세요 We are INDOKOREARP [IKRP] | FANBASE OF ROLEPLAYER AND K-POP | 세상을 알만한 나이에요 [Aku ada diumur dimana aku seharusnya tahu tentang dunia]

https://t.co/e9p2vZtemt

SpiritCode @spiritcode1337

[HORROR STORY KE #2] Dikirimkan oleh rp PENTAGON Mari disimak

04/05/2017 22:24:09 WIB
SpiritCode @spiritcode1337

#2 Hoi kenalin gua salah satu rp ptg yg paling ganteng. Gua punya beberapa cerita serem yg pernah gua alami.

04/05/2017 22:24:22 WIB
SpiritCode @spiritcode1337

#2 Pertama waktu umur gua kisaran 7thnan, waktu itu gua dirumah sama bokap gua doang dan nyokap gua kerja masuk shift malam

04/05/2017 22:25:05 WIB
SpiritCode @spiritcode1337

#2 Awalnya gua masih tidur, dan gua ngerasa kalo ada yg narik dan ngelurusin kaki gua (gua tidur kaki nya pas lagi di tekuk gitu)

04/05/2017 22:26:05 WIB
SpiritCode @spiritcode1337

#2 Gua lanjut tidur aja, karena gua kira bokap gua. Nah gua kebangun lagi gatau jam berapa, gua nyariin bokap.

04/05/2017 22:26:22 WIB
SpiritCode @spiritcode1337

#2 Pas gua bangun gua ngeliat bayangan di sudut tempat tidur gua mirip bgt sama nyokap gua pake baju nyokap gua pas sebelum berangkat kerja.

04/05/2017 22:26:47 WIB
SpiritCode @spiritcode1337

#2 Tapi pas gua ngeliat ke gantungan baju dibelakang pintu disitu masih ada baju nyokap gua ngegantung. Gua bingung kan.

04/05/2017 22:27:07 WIB
SpiritCode @spiritcode1337

#2 Gua ke kamar dulu tuh, pas balik gua lagi ngeliat bokap sholat malem. Gua tungguin kelar, pas udh kelar gua tanya "pa, mama udah pulang?"

04/05/2017 22:27:43 WIB
SpiritCode @spiritcode1337

#2 bokap gua bilang "ya blm lah kan sekarang masih jam 3 pagi" terus gua bilang lagi "lah terus itu yg tadi duduk disudut kasur bukan mama?

04/05/2017 22:28:06 WIB
SpiritCode @spiritcode1337

#2 Terus tadi yg duduk siapa pa?" nah gua diajak bokap gua ngeliat kekamar dan gaada siapa siapa

04/05/2017 22:28:37 WIB
SpiritCode @spiritcode1337

#2 okap gua langsung bilang "efek baru bangun kali, atau gak tadi gak baca doa pas tidur" gua manggut aja. Akhirnua gua gak tidur sampe pagi

04/05/2017 22:29:10 WIB
SpiritCode @spiritcode1337

#2 Nah sekarang cerita kedua gua. Jadi pas malem kamis gua tengah malem kebangun karena denger kayak ada org ngambil air di dispenser

04/05/2017 22:29:45 WIB
SpiritCode @spiritcode1337

#2 biasanya kalo ngambil air kan air yg di galon suka ada bunyi nya gitu kan ye) nah gua denger itu, tadi nya gua biarin.

04/05/2017 22:30:28 WIB
SpiritCode @spiritcode1337

#2 Gua cuma mikir paling bokap lagi mau minum, gua lanjut tidur lagi. Gak lama gua kebangun lagi, karena haus.

04/05/2017 22:31:08 WIB
SpiritCode @spiritcode1337

#2 Nah pas baru mau keluar gua masih denger suara air dari galon nya itu, pas gua buka pintu kamar gua ngeliat pocong di depan dispenser

04/05/2017 22:31:44 WIB
SpiritCode @spiritcode1337

#2 pocong di depan dispenser rada nunduk kek org lagi ngeliatin air digelasnye itu. Langsung dah gua gajadi minum😏 -

04/05/2017 22:31:57 WIB
SpiritCode @spiritcode1337

#2 Cerita selanjutnya, waktu itu gua smp kelas 1. Gua abis ngelayat di daerah bekasi, sepupu gua yg masih kecil meninggal karena sakit.

04/05/2017 22:34:58 WIB
SpiritCode @spiritcode1337

#2 Nah didepan rumah nya itu ada pohon gede, gatau pohon apaan. Itu susah bener di tebang, dan pas abis didoa doain bisa ketebang tuh.

04/05/2017 22:35:19 WIB
SpiritCode @spiritcode1337

#2 Awalnya gaada apa apa tuh, nah pas pulang ngelayat itu gua duduk di bangku tengah sendiri,

04/05/2017 22:35:55 WIB
SpiritCode @spiritcode1337

#2 ah nyokap gua duduk disamping bokap gua yg lagi nyetir, nyokap gua sambil meluk adek gua.

04/05/2017 22:36:05 WIB
SpiritCode @spiritcode1337

#2 Itu gua pulang malem jam 12 lewat. Nah karena rumah sodara gua itu rada pedalaman jadi ngelewatin kebon kebon gitu

04/05/2017 22:36:26 WIB
SpiritCode @spiritcode1337

#2 pas dijalan kecil cuma bisa lewat satu mobil sama satu motor dah kanan kiri nya tuh kebon pisang.

04/05/2017 22:36:41 WIB
SpiritCode @spiritcode1337

#2 Gua bosen kan gak bisa tidur juga, jadi gua ngeliat keluar jendela kan. Pas ngeliat ke kanan ada rumah org sama kebon,

04/05/2017 22:37:03 WIB
Load Remaining (10)

Comment

No comments yet. Write yours!