4
IKRP @IndoKoreaRP

안녕하세요 We are INDOKOREARP [IKRP] | FANBASE OF ROLEPLAYER AND K-POP | 세상을 알만한 나이에요 [Aku ada diumur dimana aku seharusnya tahu tentang dunia]

https://t.co/e9p2vZtemt
SpiritCode @spiritcode1337
[HORROR STORY KE #2] Dikirimkan oleh rp PENTAGON Mari disimak
SpiritCode @spiritcode1337
#2 Hoi kenalin gua salah satu rp ptg yg paling ganteng. Gua punya beberapa cerita serem yg pernah gua alami.
SpiritCode @spiritcode1337
#2 Pertama waktu umur gua kisaran 7thnan, waktu itu gua dirumah sama bokap gua doang dan nyokap gua kerja masuk shift malam
SpiritCode @spiritcode1337
#2 Awalnya gua masih tidur, dan gua ngerasa kalo ada yg narik dan ngelurusin kaki gua (gua tidur kaki nya pas lagi di tekuk gitu)
SpiritCode @spiritcode1337
#2 Gua lanjut tidur aja, karena gua kira bokap gua. Nah gua kebangun lagi gatau jam berapa, gua nyariin bokap.
SpiritCode @spiritcode1337
#2 Pas gua bangun gua ngeliat bayangan di sudut tempat tidur gua mirip bgt sama nyokap gua pake baju nyokap gua pas sebelum berangkat kerja.
SpiritCode @spiritcode1337
#2 Tapi pas gua ngeliat ke gantungan baju dibelakang pintu disitu masih ada baju nyokap gua ngegantung. Gua bingung kan.
SpiritCode @spiritcode1337
#2 Gua ke kamar dulu tuh, pas balik gua lagi ngeliat bokap sholat malem. Gua tungguin kelar, pas udh kelar gua tanya "pa, mama udah pulang?"
SpiritCode @spiritcode1337
#2 bokap gua bilang "ya blm lah kan sekarang masih jam 3 pagi" terus gua bilang lagi "lah terus itu yg tadi duduk disudut kasur bukan mama?
SpiritCode @spiritcode1337
#2 Terus tadi yg duduk siapa pa?" nah gua diajak bokap gua ngeliat kekamar dan gaada siapa siapa
SpiritCode @spiritcode1337
#2 okap gua langsung bilang "efek baru bangun kali, atau gak tadi gak baca doa pas tidur" gua manggut aja. Akhirnua gua gak tidur sampe pagi
SpiritCode @spiritcode1337
#2 Nah sekarang cerita kedua gua. Jadi pas malem kamis gua tengah malem kebangun karena denger kayak ada org ngambil air di dispenser
SpiritCode @spiritcode1337
#2 biasanya kalo ngambil air kan air yg di galon suka ada bunyi nya gitu kan ye) nah gua denger itu, tadi nya gua biarin.
SpiritCode @spiritcode1337
#2 Gua cuma mikir paling bokap lagi mau minum, gua lanjut tidur lagi. Gak lama gua kebangun lagi, karena haus.
SpiritCode @spiritcode1337
#2 Nah pas baru mau keluar gua masih denger suara air dari galon nya itu, pas gua buka pintu kamar gua ngeliat pocong di depan dispenser
SpiritCode @spiritcode1337
#2 pocong di depan dispenser rada nunduk kek org lagi ngeliatin air digelasnye itu. Langsung dah gua gajadi minum😏 -
SpiritCode @spiritcode1337
#2 Cerita selanjutnya, waktu itu gua smp kelas 1. Gua abis ngelayat di daerah bekasi, sepupu gua yg masih kecil meninggal karena sakit.
SpiritCode @spiritcode1337
#2 Nah didepan rumah nya itu ada pohon gede, gatau pohon apaan. Itu susah bener di tebang, dan pas abis didoa doain bisa ketebang tuh.
SpiritCode @spiritcode1337
#2 Awalnya gaada apa apa tuh, nah pas pulang ngelayat itu gua duduk di bangku tengah sendiri,
SpiritCode @spiritcode1337
#2 ah nyokap gua duduk disamping bokap gua yg lagi nyetir, nyokap gua sambil meluk adek gua.
SpiritCode @spiritcode1337
#2 Itu gua pulang malem jam 12 lewat. Nah karena rumah sodara gua itu rada pedalaman jadi ngelewatin kebon kebon gitu
SpiritCode @spiritcode1337
#2 pas dijalan kecil cuma bisa lewat satu mobil sama satu motor dah kanan kiri nya tuh kebon pisang.
SpiritCode @spiritcode1337
#2 Gua bosen kan gak bisa tidur juga, jadi gua ngeliat keluar jendela kan. Pas ngeliat ke kanan ada rumah org sama kebon,
Load Remaining (10)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.