3 Kisah Horor Nyata dari RP-er Ini Bikin Ngeri Setengah Hidup by @IndoKoreaRP

Dari diganggu pas tidur, sampai melihat pocong "minum air", semuanya bikin merinding!
awesomes cerita kisah hantu kultweet kultwit horor SUPERNATURAL
4
Topeng Murahan @topengmurahan
[HORROR STORY KE #2] Dikirimkan oleh rp PENTAGON Mari disimak
Topeng Murahan @topengmurahan
#2 Hoi kenalin gua salah satu rp ptg yg paling ganteng. Gua punya beberapa cerita serem yg pernah gua alami.
Topeng Murahan @topengmurahan
#2 Pertama waktu umur gua kisaran 7thnan, waktu itu gua dirumah sama bokap gua doang dan nyokap gua kerja masuk shift malam
Topeng Murahan @topengmurahan
#2 Awalnya gua masih tidur, dan gua ngerasa kalo ada yg narik dan ngelurusin kaki gua (gua tidur kaki nya pas lagi di tekuk gitu)
Topeng Murahan @topengmurahan
#2 Gua lanjut tidur aja, karena gua kira bokap gua. Nah gua kebangun lagi gatau jam berapa, gua nyariin bokap.
Topeng Murahan @topengmurahan
#2 Pas gua bangun gua ngeliat bayangan di sudut tempat tidur gua mirip bgt sama nyokap gua pake baju nyokap gua pas sebelum berangkat kerja.
Topeng Murahan @topengmurahan
#2 Tapi pas gua ngeliat ke gantungan baju dibelakang pintu disitu masih ada baju nyokap gua ngegantung. Gua bingung kan.
Topeng Murahan @topengmurahan
#2 Gua ke kamar dulu tuh, pas balik gua lagi ngeliat bokap sholat malem. Gua tungguin kelar, pas udh kelar gua tanya "pa, mama udah pulang?"
Topeng Murahan @topengmurahan
#2 bokap gua bilang "ya blm lah kan sekarang masih jam 3 pagi" terus gua bilang lagi "lah terus itu yg tadi duduk disudut kasur bukan mama?
Topeng Murahan @topengmurahan
#2 Terus tadi yg duduk siapa pa?" nah gua diajak bokap gua ngeliat kekamar dan gaada siapa siapa
Topeng Murahan @topengmurahan
#2 okap gua langsung bilang "efek baru bangun kali, atau gak tadi gak baca doa pas tidur" gua manggut aja. Akhirnua gua gak tidur sampe pagi
Topeng Murahan @topengmurahan
#2 Nah sekarang cerita kedua gua. Jadi pas malem kamis gua tengah malem kebangun karena denger kayak ada org ngambil air di dispenser
Topeng Murahan @topengmurahan
#2 biasanya kalo ngambil air kan air yg di galon suka ada bunyi nya gitu kan ye) nah gua denger itu, tadi nya gua biarin.
Topeng Murahan @topengmurahan
#2 Gua cuma mikir paling bokap lagi mau minum, gua lanjut tidur lagi. Gak lama gua kebangun lagi, karena haus.
Topeng Murahan @topengmurahan
#2 Nah pas baru mau keluar gua masih denger suara air dari galon nya itu, pas gua buka pintu kamar gua ngeliat pocong di depan dispenser
Topeng Murahan @topengmurahan
#2 pocong di depan dispenser rada nunduk kek org lagi ngeliatin air digelasnye itu. Langsung dah gua gajadi minum😏 -
Topeng Murahan @topengmurahan
#2 Cerita selanjutnya, waktu itu gua smp kelas 1. Gua abis ngelayat di daerah bekasi, sepupu gua yg masih kecil meninggal karena sakit.
Topeng Murahan @topengmurahan
#2 Nah didepan rumah nya itu ada pohon gede, gatau pohon apaan. Itu susah bener di tebang, dan pas abis didoa doain bisa ketebang tuh.
Topeng Murahan @topengmurahan
#2 Awalnya gaada apa apa tuh, nah pas pulang ngelayat itu gua duduk di bangku tengah sendiri,
Topeng Murahan @topengmurahan
#2 ah nyokap gua duduk disamping bokap gua yg lagi nyetir, nyokap gua sambil meluk adek gua.
Topeng Murahan @topengmurahan
#2 Itu gua pulang malem jam 12 lewat. Nah karena rumah sodara gua itu rada pedalaman jadi ngelewatin kebon kebon gitu
Topeng Murahan @topengmurahan
#2 pas dijalan kecil cuma bisa lewat satu mobil sama satu motor dah kanan kiri nya tuh kebon pisang.
Topeng Murahan @topengmurahan
#2 Gua bosen kan gak bisa tidur juga, jadi gua ngeliat keluar jendela kan. Pas ngeliat ke kanan ada rumah org sama kebon,
Load Remaining (10)
Login and hide ads.