10 Tempat Wisata Lokal Ini, Racun Kamu Buat Travelling

jadi deh
0
S A R A H @mamahani0309

hy guys udah lama nih @SagitaSarah20 gak bikin @chirpstory .. maklum abis liburan.. hehe

04/05/2017 15:39:11 WIB
S A R A H @mamahani0309

nah kali ini @SagitaSarah20 kembali berbagi info tempat paling bagus, gak usah jauh-jauh ke luar negeri apalagi keluar angkasa.. hehe..

04/05/2017 15:39:24 WIB
S A R A H @mamahani0309

berhubung menjelang bulan suci ramadhan, adabaiknya kita puas-puasin travelling dulu guys, biar ibadah kita nanti lancar..

04/05/2017 15:40:08 WIB
S A R A H @mamahani0309

atau mungkin sobat ada yang pengen nunda abis lebaran aja? ya monggo, sing penting puasane ra ke ganggu yo..

04/05/2017 15:40:17 WIB
S A R A H @mamahani0309

pertama, Wisata Bukit Pelalangan, Bangkalan

04/05/2017 15:40:39 WIB
S A R A H @mamahani0309

Bukit Pelalangan Bangkalan merupakan bekas area penambanagan batu kapur yang sudah lama ada.

04/05/2017 15:41:32 WIB
S A R A H @mamahani0309

Pada sore hari merperlihatkan tekstur 3D sekaligus berkilauan dengan warna coklat kemerahan.

04/05/2017 15:41:39 WIB
S A R A H @mamahani0309

Pantai ini memiliki keeksotisan yg terletak dr banyaknya gugusan batu-batu karang yg menjulang tinggi sprt tebing dgn susunan yg sngat unik.

04/05/2017 15:43:26 WIB
S A R A H @mamahani0309

Gugusan batu tersebut memiliki tinggi dan besar dengan ketinggian 1 meter hingga 10 meter loh..

04/05/2017 15:43:33 WIB
S A R A H @mamahani0309

Telaga warna terkenal dengan telaga yang memiliki warna yang berbeda-beda.

04/05/2017 15:45:56 WIB
S A R A H @mamahani0309

Warna telaga ini didominasikan dengan warna hijau, biru laut, dan putih kekuningan.

04/05/2017 15:46:02 WIB
S A R A H @mamahani0309

keempat, Danau Kaolin, Pulau Belitung

04/05/2017 15:46:28 WIB
Load Remaining (41)

Comment

No comments yet. Write yours!