Raditya Dika Dibikin Tak Berkutik Netizen Soal Annisa, Umbar Kemesraan di Sosmed Bikin Bosan.

Raditya Dika-Annisa dulunya kata netizen sering mesra di sosmed, sekarang saling bosen.
celebrities annisaaziza netizen sosmed mesra putus sosialmedia radityadika
4539 View 2 comments
Add to Favorite
0
Login and hide ads.

Cuitan Raditya Dika Kali ini berbalik ke dirinya sendiri. Abis-abisan dikatain netizen, hahaha...kocak.

raditya dika @radityadika 03/05/2017 15:42:24 WIB
Semakin sepasang kekasih mengumbar kemesraan di social media, semakin mereka cepat merasa saling bosan.

Dulu mesra sama Annisa Aziza, sekarang gimana Dit? :-P

nur widyawati @Fa_nur27 03/05/2017 19:22:41 WIB
@radityadika Berarti kemarin sama kak Anissa Aziza bosen dong? Trs putus? ๐Ÿ™Š
Mega Devi @meghadeviy 03/05/2017 17:48:09 WIB
@radityadika gpp bang klo yg diumbar kamu sama kak cantik @anissaaziza bang ๐Ÿ˜๐Ÿ˜ sukaaak bikin mood soalnya ๐Ÿค—๐Ÿค—
azizghiffariwardhana @azizghiffariwa1 03/05/2017 15:52:09 WIB
@radityadika tapi kan kakak suka umbar kemesraan sama azizong waktu itu,,jadinya putus dehh dan jadi mantan
AMALIA DEWI PONTOH @amheameliee 03/05/2017 21:32:38 WIB
@radityadika pantes skrg udah ga pernah post foto pacar ya bang..wkk
Mas, udah singkron?? @drezhary 03/05/2017 19:23:17 WIB
@radityadika ini juga menyebabkan kami engga tau siapa yg bakal abang gebet selanjutnya
_________ @HadieKamaludin 04/05/2017 09:41:52 WIB
@radityadika namanya juga abg, pasti gitu (gw blum pernah pcran)
Adar Dharwis @AdarDarwis1 04/05/2017 09:23:41 WIB
@radityadika Bosan akhirnya putus....ngenes dah ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚
Sholahi Azhar @SholahiAzhar 04/05/2017 00:19:44 WIB
@radityadika atau memang ada hati yang dijaga ya bang? ๐Ÿ˜‚
Gea I. Ardhita @gwea 03/05/2017 23:07:17 WIB
@radityadika terkadang suatu momen lebih terasa nikmat ((ahaaayy)) kalau dinikmati hanya berdua, gak perlu dibagi ke sosmed.
Gea I. Ardhita @gwea 03/05/2017 23:02:07 WIB
@radityadika karena gak perlu dipamerkan setiap saat. ada momen2 tertentu yg bisa dibagi... nanti aja dipamerin terus2annya kalau udah sah.
White Shoes @afifahmadaniyah 03/05/2017 22:45:56 WIB
@radityadika Klo kekasih halal insya Allah nggak kak... buruan nikah kak.. :)
Load Remaining (16)

Bookmarked tags

No tags
Login and hide ads.