0

Cuitan Raditya Dika Kali ini berbalik ke dirinya sendiri. Abis-abisan dikatain netizen, hahaha...kocak.

raditya dika @radityadika
Semakin sepasang kekasih mengumbar kemesraan di social media, semakin mereka cepat merasa saling bosan.

Dulu mesra sama Annisa Aziza, sekarang gimana Dit? :-P

🐣 @Fa_nur27
@radityadika Berarti kemarin sama kak Anissa Aziza bosen dong? Trs putus? 🙊
Mega Devi @meghadeviy
@radityadika gpp bang klo yg diumbar kamu sama kak cantik @anissaaziza bang 😍😍 sukaaak bikin mood soalnya 🤗🤗
azizghiffariwardhana @azizghiffariwa1
@radityadika tapi kan kakak suka umbar kemesraan sama azizong waktu itu,,jadinya putus dehh dan jadi mantan
AMALIA DEWI PONTOH @amheameliee
@radityadika pantes skrg udah ga pernah post foto pacar ya bang..wkk
Kakak Guru @drezhary
@radityadika ini juga menyebabkan kami engga tau siapa yg bakal abang gebet selanjutnya
_________ @HadieKamaludin
@radityadika namanya juga abg, pasti gitu (gw blum pernah pcran)
Adar Dharwis @AdarDarwis1
@radityadika Bosan akhirnya putus....ngenes dah 😂😂
Azhar Doa Ibu @SholahiAzhar
@radityadika atau memang ada hati yang dijaga ya bang? 😂
Gea I. Ardhita @gwea
@radityadika terkadang suatu momen lebih terasa nikmat ((ahaaayy)) kalau dinikmati hanya berdua, gak perlu dibagi ke sosmed.
Gea I. Ardhita @gwea
@radityadika karena gak perlu dipamerkan setiap saat. ada momen2 tertentu yg bisa dibagi... nanti aja dipamerin terus2annya kalau udah sah.
White Shoes @afifahmadaniyah
@radityadika Klo kekasih halal insya Allah nggak kak... buruan nikah kak.. :)
Load Remaining (16)

Comment

Login and hide ads.