Chirpstory will close the service later this year. At the end of September, you will not be able to post stories or comments.

Kisah Mistis di Balik Lagu Payung Teduh "Resah" Ini Bikin Merinding Gak Bisa Tidur by @WeGotLoves

Seakan-akan lirik bagian "Aku menunggu dengan sabar di atas sini melayang-layang" nggak bikin merinding duluan.
2
WEGOTLOVES @WeGotLoves

Wegotloves, the biggest RPBase; uniting people since 17-10-13. We serve you the easiest way to meet your fate!♡

WEGOTLOVES @WeGotLoves

ada yang tau lagu payung teduh - Resah? yang belum tau coba streaming dulu biar ngerti yang mau saya bahas. -jihoon

03/05/2017 13:23:59 WIB
WEGOTLOVES @WeGotLoves

salah satu personil Payung Teduh yang bernama Aziz Kariko atau yang sering dipanggil “Comi’ adalah dosen.

03/05/2017 13:27:35 WIB
WEGOTLOVES @WeGotLoves

Saat itu dia menceritakan kepada mahasiswanya tentang darimana lirik dari lagu Resah ini berasal.

03/05/2017 13:28:10 WIB
WEGOTLOVES @WeGotLoves

Semuanya bermula pada pengalaman Comi saat hiking. Dia hiking bersama teman-temannya.

03/05/2017 13:28:40 WIB
WEGOTLOVES @WeGotLoves

Ada satu teman cowoknya yang cerita kalo dia lagi ada masalah cinta. Di tengah perjalanan, temannya itu hilang.

03/05/2017 13:28:53 WIB
WEGOTLOVES @WeGotLoves

Semuanya mencari. Karena kesusahan mencarinya dan nggak ketemu-ketemu, akhirnya mereka memutuskan untuk menunggunya di pos selanjutnya.

03/05/2017 13:29:02 WIB
WEGOTLOVES @WeGotLoves

Lama nggak dateng-dateng, mereka mencarinya kembali.

03/05/2017 13:30:09 WIB
WEGOTLOVES @WeGotLoves

Setelah ditemukan, temannya yang hilang itu sudah tidak bernyawa dengan gantung diri di atas pohon.

03/05/2017 13:30:15 WIB
WEGOTLOVES @WeGotLoves

Ternyata, dia ngantongin kertas yang berisi puisi. Nah, penggalan puisi itu kemudian dimasukkan ke lirik lagu Resah.

03/05/2017 13:30:33 WIB
WEGOTLOVES @WeGotLoves

“Aku menunggu dengan sabar di atas sini melayang-layang”

03/05/2017 13:42:34 WIB
WEGOTLOVES @WeGotLoves

Di kalimat ini mungkin saja maksudnya adalah tentang cara sang penulis puisi untuk bisa bertemu lagi dengan kekasihnya di dunia yg berbeda.

03/05/2017 13:44:35 WIB
WEGOTLOVES @WeGotLoves

Yap, cara itu adalah dengan bunuh diri. Dengan adanya kata “melayang-layang” yang berarti cara bunuh dirinya dengan cara gantung diri.

03/05/2017 13:44:57 WIB
WEGOTLOVES @WeGotLoves

Jika kita benar-benar mencintai seseorang, kita akan melakukan hal bodoh sekalipun untuknya.

03/05/2017 13:46:23 WIB
WEGOTLOVES @WeGotLoves

“Tergoyang angin menantikan tubuh itu”

03/05/2017 13:47:31 WIB
WEGOTLOVES @WeGotLoves

Melayang-layang tergoyang angin. Mungkin jiwa yang telah lepas dari dirinya tergoyang angin di atas sana.

03/05/2017 13:47:49 WIB
WEGOTLOVES @WeGotLoves

menantikan tubuh sang kekasih untuk bisa bertemu kembali. Untuk kali ini, di dunia yang sama.

03/05/2017 13:48:11 WIB
WEGOTLOVES @WeGotLoves

Semua lagu payung teduh emang penuh dengan makna yang tersembunyi.

03/05/2017 13:51:21 WIB
WEGOTLOVES @WeGotLoves

Payung Teduh cocok buat lagu pengantar tidur, tapi lagu resah enak sih..ngga mau buat tidur tapinya hehe

03/05/2017 13:53:17 WIB
WEGOTLOVES @WeGotLoves

“Aku ingin berdua denganmu tapi aku hanya melihat keresahanmu”

03/05/2017 13:53:39 WIB
WEGOTLOVES @WeGotLoves

Langsung saja, mungkin maksud dari kalimat ini adalah sang kekasih yang sebenarnya juga masih ingin berdua dengannya

03/05/2017 13:54:09 WIB
Load Remaining (3)

Comment

No comments yet. Write yours!