2
Mohamad Guntur Romli @GunRomli
Dari sini provokasi dimulai, ada orator yg menghasut buruh2 gadungan unt bakar karangan bunga unt Ahok Djarot pic.twitter.com/FFwGfFIV8s
▫️𝐓𝐰𝐢𝐭 𝐎𝐩𝐢𝐧𝐢▫️ @Twit_Opini
Prihatin & Menyedihkan melihat ini! Mengutuk bukan kepada org2 ini tapi kepada siapa yg mengendalikan mereka. Pasti ada provokatornya. 😢😢 pic.twitter.com/WxKXQZiBWS
Jonathan M @govurtim
@victorkamang Iqbal's mom: "bal, bersihin kamarmu" Iqbal said : *bakar*
Agung Hariadri 🌐 @gunkz_hariadri
@victorkamang Padahal padahalkan itu bekasan karangan bunga masih bisa dijual lagi. Mayan itu harganya 😞
JauharFt 🇮🇩 @JauharFt
@victorkamang wow, mending bakar sate kali yah, semua senang, semua kenyang.
andri.dwiguna @andrie_nich
@victorkamang Ingett om..kan dari kecil dah di ajarin jangan gangguin orgil hihihi
Gusti Ora Sare @Sidik_Best
@victorkamang "Bos lapor, pabriknya sdh saya bakar. Bos bilang suruh bersih2kan." "ASU gajimu seumur hidup dipotong blm cukup buat bikin pabrik baru."
Anton Miharjo @Antonmiharjo
Said Iqbal (Pengurus KSPI) penggerak aksi bakar bunga pada momen mayday di Balai Kota. Pendukung Prabowo, caleg Dari PKS, dapil Kepri. pic.twitter.com/Fl0u3hEnAI
Expand pic
Digebuk Balmond @Digebuk
Ini Rumah Mewah Said Iqbal, Presiden Buruh PKS yang Bakar Karangan Bunga untuk Ahok dlvr.it/P2B4rs pic.twitter.com/56jJqlLhRo
Expand pic
Harya @Swanfood01
@haloJakarta @Takviri @kemalarsjad @TanpaDeLusi @GunRomli @sugi_0706 @kangdede78 @Sarah_Pndj @andreOPA @embah72 @Mentimoen @TolakBigotRI @pekaklonto @agusnu73 Bagi kawan2 yg tau si said Iqbal, Saya tantang dia berdebat dg saya ttg persoalan perburuhan. Sy puluhan tahun jd organizer buruh di jatim pic.twitter.com/pDE5h0YfFf
Expand pic
Gaji Said Iqbal (sumber: gerilyapolitik.com)
Gerilya Politik @gerilyapolitik
Menghitung Gaji Pemilik Rumah Mewah Said Iqbal, Sang Presiden Buruh dlvr.it/P2Gcgp pic.twitter.com/jymvx7aEH0
Expand pic

Said Iqbal pernah berseloroh bahwa gaji pokok dia selama menjabat ketua KSPI adalah “hanya” Rp 6 Juta Rupiah (tetapi pasti akan ada tunjangan komunikasi, tunjangan jabatan, tunjangan Moge, Tunjangan rumah, Tunjangan Apartemen, Tunjangan perjalanan, dal tunjangan lain-lainnya).

Konfederasi Serikat Pekerja Indonesia (KSPI) mengakui memungut dana iuran kepada para buruh yang tergabung dalam anggotanya.

Sebagian uang itu diberikan untuk Presiden KSPI Said Iqbal sebagai gaji sebesar Rp6 juta/bulan. Dia memandang, nilai tersebut tidak seberapa dan digunakan sebagai pengganti biaya transportasi dan makan dirinya.

Buruh sendiri menyetor 1% dari tiap sektor per orang per bulan. “Presiden KSPI gajinya Rp6juta/bulan, pengganti ongkos makan dan transportasi. Iuran serikat buruh 1% dari per sektor per orang per bulan,” ujarnya di Jakarta, Senin (15/2/2016).

URL Gerilya Politik 914 Menghitung Gaji Pemilik Rumah Mewah Said Iqbal, Sang Presiden Buruh | Gerilya Politik Jakarta – Sepak terjang Konfederasi Serikat Pekerja Indonesia (KSPI) cukup membuat beberapa pelaku usaha geleng-geleng kepala. Bukan hanya para pengusaha dan kepala daerah bahkan kepala negara hingga rakyat biasa pun pasti di bikin geleng-geleng kepala ak
Moonah @bbn14y
@gerilyapolitik Mungkin buruhnya bikin rumah mewah Lalu diphk krn menyainginya😂😂
💪SAHKAN RUU PKS✊ @MariaTriastomo
@gerilyapolitik Menuntut upah naik krn harga pokok naik, tp gaya hidup jgn dinaikkan dong! Smp brppun gaji dinaikkan gak akan cukup hny utk gaya hidup
maskusumo @maskusumo
@gerilyapolitik Ikbal tuh sbg buruh kerja di pabrik mn sih
أَلْمَاْسٌ @batupermata777
@gerilyapolitik @cadarmerah Yang Penting Setoran ke PArtai Nya kenceng , yg begini mesti dipelihara , karena uang uang Halal utk Operasional partainya😆😆
Moh Mahrus Ali @mahrusali851
@gerilyapolitik upah buruh naik, harga pokok juga masih naik, Kan sama aja 😄.
Load Remaining (13)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.