0

Dibubarkannya pengajian Ustadz Felix Siauw di Malang menyisakan pertanyaan baru: apakah kegiatan keagamaan pengajian atau semacamnya butuh izin kepolisian?

Story Ceramahnya Tentang Pergaulan Bebas Remaja Dibubarkan, Ini Klarifikasi Ustadz Felix Siauw Ceramah/pengajian Ustadz Felix Siauw di Malang tentang pergaulan bebas remaja dibubarkan, ini klarifikasinya 5184 pv 36 70

Menurut Divisi Humas Polri, acara Ustadz Felix Siauw tersebut tidak mengantongi perijinan

komen netter:

Muhammad McLove @MuhammadMcLove
@DivHumasPolri Ustad Felix intoleran. Ajarannya menjurus pada provokasi tuk melawan pemerintahan dan cita2 Felix tuk kilafah
Muhammad McLove @MuhammadMcLove
@DivHumasPolri Tangkap dan penjarakan Felix otak bumi datar tuh
Safwans @safwansyar
@DivHumasPolri Apakah majelis ta'lim memerlukan perizinan dari kepolisian juga?
Suwandiy B.Nawawi @Suwandiy777
@DivHumasPolri @nu_online Kalau setiap ada pengajian harus ada ijin. Berapa juta mesjid majelis taklim yg bikin surat ijin.Apakah perlakuan sama sm agma lain?
Aisha Nahla @BuiAhok
@DivHumasPolri Hati hati Mau mengumandangkan adzan juga nanti bisa bisa harus ada ijin #RepublikDagelan #AwasPkiBangkit
Farra Harun @MariaAlQibtiy
@DivHumasPolri Lgian lucu pak... kajian ilmu ttg pencegahan remaja berbuat maksiat (zina dkk ny ) perlu izin. Gk kpgn ya generasi muda bebas maksiat?
akma kurniawan @akma_k
@DivHumasPolri Di jatim banyak pengajian kamis malam jumat @DivHumasPolri di setiap gang ada, harus ijin siapa ? Maapkan kami sering melanggar ...
Post Wahrheit @dwBrata
@DivHumasPolri Polres meminjam 'pihak hotel' untuk membubarkan acara? Bukankah 'pihak hotel' hanya menurut apa kata Polisi? Apakahijin beda setiap Polres?
Sabila Berutu @SabilaBerutu
@DivHumasPolri mesjid kami tiap minggu dua x mengadakan pengajian. kami minta ijin ke polsek, polresta atau polda pak polisi? untuk jaga2 z...
Freedom Fighter 212 @freefight212
@DivHumasPolri @satyapartii3111 Mohon disebutkan dan dijelaskan SOP utk perijinan acara kajian islam atau majlis taklim atau tausyiah yg mengundang ulama/ustadz
TGB For 2019 @SupriyadiIkhwan
@DivHumasPolri Sebaiknya Polri meningkatkan kualitas SDM. Supaya kejadian memalukan pembubaran pengajian ini tidak terulang lagi.

Banyak yang memperlihatkan pasal yang tunjukkan acara keagamaan tidak butuh izin kepolisian

RANA #2019PrabowoSandi @Ra_Ria_Rana
yuk bntu ingtkn bpk2 pol @DivHumasPolri soal ni👇KEGIATAN APA Z YG TDK MEMERLUKAN IJIN DR POLRI,,sklgus ingtkn kmbli mkna PSL.29 AYT.1 UUD45 pic.twitter.com/bIXkCRVwjC
Expand pic
OkitroniC TanpaJIL @OkitroniC
@DivHumasPolri Pak Pulisi sehat pak? Saya dan teman2 sering bikin kajian pak, tolong saya dipantau dan dibubarkan. pic.twitter.com/0lw4hTvzgl
Expand pic
Young Lawyer @dusrimulya
Duh..baca lg deh Pasal 10 ayat 4 UU No. 9 Thn 1998.. Untuk acara keagamaan gak perlu pemberitahuan apalagi izin dul.. twitter.com/DivHumasPolri/…
Young Lawyer @dusrimulya
@DivHumasPolri Niih..biar gak dibilang asbun dan cari pembenaran yaa min.. Baca ! Penegak Hukum koq males baca pic.twitter.com/QBEorMZ7EJ
Expand pic
Raid-Ee-Call @FadliPhase
@DivHumasPolri Lalu peraturan ini bgmn? Masa polisi bikin peraturan sndr? pic.twitter.com/u6osmZhGMi
Expand pic
abu_haykal @abu_haikal_
@DivHumasPolri Nih temen pak Kapolres yg ngomong, kok gak kompak sih? Malang msh di Indonesia kan? pic.twitter.com/rIyTYSUJir
Expand pic

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.