Chirpstory will close the service later this year. At the end of September, you will not be able to post stories or comments.

Miris, Intoleransi Agama Rawan di Kalangan SD, Siapa yang Bertanggung Jawab? by @shitlicious

Kejadian-kejadian intoleran terhadap kepercayaan di Indonesia bahkan sudah terlihat di kalangan SD. Siapa yang salah?
2
Alitt @shitlicious

Penulis: - SHITLICIOUS, - SKRIPSHIT, - RELATIONSHIT. Youtube content creator: youtube.com/nyinx2 CP: susanto.alitt@gmail.com@ 0812-2214-7512 @barlieve

shitlicious.com

Alitt @shitlicious

Waktu syuting produk susu, ada bbrp talent anak2 kecil. Salah satunya keturunan Tionghoa. Saat anak itu ngajak salaman temen barunya...

30/04/2017 19:14:59 WIB
Alitt @shitlicious

Temen barunya yg merasa "pribumi" itu jawab, "Gak mau ah.. kamu cina. Najis!" Semua kru shock. Tp yg lbh ngagetin lg, ibu si "pribumi" cuek.

30/04/2017 19:16:17 WIB
Alitt @shitlicious

Si ibu seolah menganggap apa yg dilakukan anak balitanya wajar. Tidak ada teguran. Sedih.. Gue yakin, gak ada bocah nakal, yg ada cuma niru.

30/04/2017 19:17:17 WIB
Alitt @shitlicious

Pengalaman lain, ada keponakan temen. Yg keturunan tionghoa jg, ketemu sodaranya yg tionghoa. Bedanya yg A muslim, yg B nasrani. 6 & 7 tahun

30/04/2017 19:18:14 WIB
Alitt @shitlicious

Waktu itu si A diminta salaman sama si B, respon si A, "gak mau ah.. Kak B kan kristen. Najis nanti!" Sontak ortunya kaget & menegurnya.

30/04/2017 19:19:33 WIB
Alitt @shitlicious

Kami heran, siapa yg ngajarin bocah2 di bawah umur ini utk menghina penganut agama lain & org ras lain?! Anak2 harusnya main, & senang2.

30/04/2017 19:21:05 WIB
Alitt @shitlicious

Kasus pertama, kami curiga ortunya yg ngajarin tuh bocah, krn ortunya cuek aja pas anaknya bully balita ras lain.

30/04/2017 19:22:16 WIB
Alitt @shitlicious

Kasus kedua, jelas keluarga ga ngerasa ngajarin buat bully penganut agama lain. Krn keluarga beda2 agama. Terus siapa yg ngajarin? Sekolah?

30/04/2017 19:23:29 WIB
Alitt @shitlicious

Masa depan bangsa ada di generasi muda. Kalo akar bangsa (generasi muda) udah dicuci otak dgn intoleransi, ya kacau jg ke depannya.

30/04/2017 19:24:25 WIB
Alitt @shitlicious

Narkoba emg bahaya, bisa bikin pengidapnya cacat mental sampe tewas. Tapi doktrik intoleransi bisa bikin anak2 itu cacat jiwa & berbahaya.

30/04/2017 19:25:20 WIB
Alitt @shitlicious

Please, give more attention to ur kids (around). Yg ditakutkan skrg gak cuma anak2 yg tewas OD, tp klo otak kecuci, bisa jd pengantin bom jg

30/04/2017 19:26:58 WIB
Alitt @shitlicious

Mohon @Itjen_Kemdikbud perhatikan lagi kurikulum sekolah, terutama ttg toleransinya. Byk kasus anak intoleran krn ajaran di sekolah.

30/04/2017 19:29:18 WIB
Story Pertanyaan Siswa Non-Muslim yg Diejek di Sekolah Negeri ke Guru Agamanya Berbuah Toleransi Semoga semua guru bisa memberikan pengajaran yg tepat ya :) 9517 pv 30 141

Comment

No comments yet. Write yours!