0

Tarif listrik dengan daya 900 VA mulai 1 Mei akan naik menjadi Rp 1.352 per KWh atau naik sekitar 30 persen per KWh. Di mana sebelumnya sejak 1 Maret 2017 lalu berlaku sebesar Rp 1.034 per KWh.

Kenaikan tarif listrik ini memang diberlakukan per periode, yang ditentukan oleh pemerintah berdasarkan harga keekonomiannya. Akibatnya lewat sosmed, rakyat banyak mengeluh.

Hanya Remahan Rengginang @yandi_suhendi
@Metro_TV Pemerintah ga mikir kita yg hidup ngontrak di kota..kontrakan aja berat..ditambah listrik nya naek...haduhh suram ga bisa nabung ๐Ÿ˜ฅ
DipoIslam @marjoso71
@Metro_TV kado hari buruh dari @jokowi ,makin susah aja nih kehidupan buruh..
Abdul Hamid @AbdulHa34562975
@Metro_TV Ini apa"an sih bentar" naek bentar" naek ni pemerintah kebanyakan minum viagra x y
rumput_beringin @rumput_beringin
@Metro_TV Duh Gusti..Naik lgi aja..Rakyat miskin seperti saya makin terjepit d ibukota...Makin berjuang makan lebih ngirit lagi..
IWAN RIDWAN @IwanRoisRidwan
@Metro_TV sama sekali gak ada sosialisasi,pas mau bayar eh dah naik duluan,parah BUMN yg satu ini
harry l a m p e r @hariyantolamper
@Metro_TV Pantesan barusan isi 50k kmren dpt 45 skrng 38 Sebelum negeri api menyerang 50k dptnya 75
KholisWirawan @KholisWirawan
@Metro_TV Emang gila naik 60%...padahal cadangan minyak bumi dan mineral melimpah..
ibro @ibro212
@Metro_TV Alhamdulillah dampak dari kabinet kerja dah mulai nampak hasilnya.... semua harga2 melambung tinggi
Roel_Betoelan @MzRoel
@Metro_TV Hidup Pak Jokowi.....20 Periode....makin meroket Thooo pic.twitter.com/1IdYiP8IaD
hendri @hen_sip
@Metro_TV mungkin pak @jokowi tidak berniat nyapres lagi di 2019.
sang pencerah @dharichard
@Metro_TV jok @jokowi ndhasku mumet listrik mundhak terus, hla kowe penak mbayar listrik dibayari negoro..
burungpelatuk @ridwan_alvin
@Metro_TV Mantap jiwahh... Bangun terus proyek2nya pak... Rakyat mah emang udah melarat dari dulu..
๐Ÿ’€Aki2 Mangprang @Aki2Mangprang
@Metro_TV @Pemikir5 ๐ŸŽค๐ŸŽค...Naik..naik listrikpun naik..tinggi tinggi sekali.iii..๐ŸŽต๐ŸŽต๐ŸŽถ
Mizumi๐Ÿ˜˜ @_BudiSusilo
@Metro_TV Terimakasih Boss.. Udah bikin Kita tambah kesulitan
Purwanto_06 @06r3Purwanto
@Metro_TV bagaimana dengan nasib para petani kecil, apakah harga hasil pertanian juga dinaikkan, atu justru sebalikny harga bahan pokok naik
arifaja @arifdwiaji
@Metro_TV Yg paling terkena dampaknya adalah usaha kecil yg menggunakan listrik 900 va. @jokowi @ganjarpranowo @pln_jogja
Alamanda @evvylamora
@Metro_TV si oneng kemana nih??? biasanya suaranya paling kenceng tuh kl ada yg naikin harga.. sekarang berani ga dia demo??๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜
Menoreh @Mnursalam17
@Metro_TV Innalillaahi wa inna ilaihi raajiuun. Telah mati.. nurani pejabat semua.

Comment

Login and hide ads.