0

Tarif listrik dengan daya 900 VA mulai 1 Mei akan naik menjadi Rp 1.352 per KWh atau naik sekitar 30 persen per KWh. Di mana sebelumnya sejak 1 Maret 2017 lalu berlaku sebesar Rp 1.034 per KWh.

Kenaikan tarif listrik ini memang diberlakukan per periode, yang ditentukan oleh pemerintah berdasarkan harga keekonomiannya. Akibatnya lewat sosmed, rakyat banyak mengeluh.

y a n d i @yandi_suhendi
@Metro_TV Pemerintah ga mikir kita yg hidup ngontrak di kota..kontrakan aja berat..ditambah listrik nya naek...haduhh suram ga bisa nabung 😥
DipoIslam @marjoso71
@Metro_TV kado hari buruh dari @jokowi ,makin susah aja nih kehidupan buruh..
Abdul Hamid @AbdulHa34562975
@Metro_TV Ini apa"an sih bentar" naek bentar" naek ni pemerintah kebanyakan minum viagra x y
IBLIS JALANAN @dwiwanto121
@Metro_TV Duh Gusti..Naik lgi aja..Rakyat miskin seperti saya makin terjepit d ibukota...Makin berjuang makan lebih ngirit lagi..
IWAN RIDWAN @IwanRoisRidwan
@Metro_TV sama sekali gak ada sosialisasi,pas mau bayar eh dah naik duluan,parah BUMN yg satu ini
harry l a m p e r @hariyantolamper
@Metro_TV Pantesan barusan isi 50k kmren dpt 45 skrng 38 Sebelum negeri api menyerang 50k dptnya 75
KholisWirawan @KholisWirawan
@Metro_TV Emang gila naik 60%...padahal cadangan minyak bumi dan mineral melimpah..
ibro @ibro212
@Metro_TV Alhamdulillah dampak dari kabinet kerja dah mulai nampak hasilnya.... semua harga2 melambung tinggi
Roel_Betoelan @MzRoel
@Metro_TV Hidup Pak Jokowi.....20 Periode....makin meroket Thooo pic.twitter.com/1IdYiP8IaD
hendri @hen_sip
@Metro_TV mungkin pak @jokowi tidak berniat nyapres lagi di 2019.
sang pencerah @dharichard
@Metro_TV jok @jokowi ndhasku mumet listrik mundhak terus, hla kowe penak mbayar listrik dibayari negoro..
ridwan_alvin @ridwan_alvin
@Metro_TV Mantap jiwahh... Bangun terus proyek2nya pak... Rakyat mah emang udah melarat dari dulu..
💀Aki2 Mangprang @Aki2Mangprang
@Metro_TV @Pemikir5 🎤🎤...Naik..naik listrikpun naik..tinggi tinggi sekali.iii..🎵🎵🎶
Budi susilo @_BudiSusilo
@Metro_TV Terimakasih Boss.. Udah bikin Kita tambah kesulitan
Purwanto_06 @06r3Purwanto
@Metro_TV bagaimana dengan nasib para petani kecil, apakah harga hasil pertanian juga dinaikkan, atu justru sebalikny harga bahan pokok naik
arifaja @arifdwiaji
@Metro_TV Yg paling terkena dampaknya adalah usaha kecil yg menggunakan listrik 900 va. @jokowi @ganjarpranowo @pln_jogja
Alamanda @evvylamora
@Metro_TV si oneng kemana nih??? biasanya suaranya paling kenceng tuh kl ada yg naikin harga.. sekarang berani ga dia demo??😝😝😝
Menoreh @Mnursalam17
@Metro_TV Innalillaahi wa inna ilaihi raajiuun. Telah mati.. nurani pejabat semua.
Login and hide ads.