0

Berawal dari berita ini...

Para pemotor berlindung dari hujan di kolong terowongan Dukuh Atas hingga menyita ruas jalan. Laju kendaraan pun tersendat. Tak heran kalau klakson mobil menyalak.
Bukannya menyingkir, pemotor malah kompak menyoraki mobil yang membunyikan klakson, "Huuuuuu...."

URL kumparan Mobil Malah Disoraki Pemotor yang Berteduh di Terowongan Dukuh Atas Setiap mobil yang membunyikan klakson langsung diteriaki, huuuuuu.

Pro kontra hal tersebut

Beby Chaesara A @bebyJKT48
Buat para pengguna motor: sesungguhnya jalanan di bawah flyover itu bukan tempat untuk berteduh saat hujan.
Heri @heri_h_
@bebyJKT48 Nah bener beb,jalanan jadi macet karena pemotor berteduh hampir selebar jalan dibawah flyover.
Angga BEZT @mas_angga
@bebyJKT48 Ndak semua orang punya seseorang yg setia jemput pake mobil kayak kamu dek.Ato malah udah nyetir sendiri?Bisa makan udah bagus kita mah dek
Fahmi @FirmanFahmi12
@fransiscasakura @bebyJKT48 Kalo hujan badai gimana? 😭 , daripada kecelakaan di jalan gegara licin hujan
Fahmi @FirmanFahmi12
@fransiscasakura @bebyJKT48 Realita aja wkwkwkw πŸ˜‚ , nerobos hujan lebih bahaya

Kalo horang kaya yang dilakuin gini...

Ridu @ridu
Dear sobat kisminQ. pic.twitter.com/oxzXuRxEBt
Expand pic
Expand pic
Expand pic

Kalau yang religius..

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.