1

Ketik kata "Telkomsel", malah ini yang keluar...

Mr. Widyanto @followhan
So @Telkomsel's website got hacked. A serious security breach for a telco company. I can somehow relate with the hacker's plight though. pic.twitter.com/mcCl6dlqjI
Expand pic
cesa @cesaamardi
Ngakak bgt woy๐Ÿ˜‚ beneran di hack hahahah@Telkomsel pic.twitter.com/2gRFYJmkLM
Expand pic
๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š @mnph_
Hwaaa..situs Telkomsel beneran di hack yaa๐Ÿ˜…
ูุนุฐ ูุฉ. @faidzaafr
sekaliber Telkomsel bisa juga di hack ya ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚
Daffa Akhmad @daffakhmad
Seneng banget website telkomsel di hack. Sumpah kuota HOOQ dan VIU itu mubazir gila.
๐™ˆ๐™–๐™ฎ๐™– ๐Ÿ— @mayarsty
Telkomsel di hack Hackernya curhat Unch curhatannya mewakili isi hatiku :" pic.twitter.com/zqusdiVEEe
Expand pic
adeL @delbolung
Website Telkomsel di hack?? ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ‘๐Ÿ‘ Terima kasih hacker!! Kau sudah menyampaikan keluhan kami ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜ pic.twitter.com/WJN3gC2Uay
Expand pic
ู… @MsMutia
Yak! Seneng bgt gue. Pagi2 buka ig terus postnya, telkomsel di hack! Gue seneng bgt, seneng bgt!!!!! Makasih loh itu yg ngehack
-Gege- @Ghea2412
Kan bener pada heboh emang telkomsel di hack wkwkwkwk Mahal banget sih wkwk
Johan_ @kopisaringg
Wajar aja kalo situs Telkomsel di hack,, jaringan nya parah,, buat bahan introspeksi aja..
Dita @adityaptrisepti
Telkomsel di Hack gegara kemahalan ๐Ÿ˜ฑ๐Ÿ˜ฑ @Telkomsel
i'm lovin' it @cinamoy_
Kalo uda di hack. Kuota telkomsel bakal turun harga ga nih?
#NemoMovement @ninjutx
Web Telkomsel di Hack.. Spertinya Pesannya Harus Direalisasikan.. ๐Ÿ˜„ Yg setuju ~ RT ~ cc : @Telkomsel pic.twitter.com/R8gPHaqnYD
Expand pic
Yustinus Hendrawan @yustinus_h
@Telkomsel kalian tuh BUMN yg seharusnya berpihak kpd rakyat tp knp malah paket kuota data kalian plg mahal?Ga heran deh situsnya di hack.
Koko @ko2w
Berhasil meretas handphone hacker telkomsel... pic.twitter.com/ONuLWX51tL
Expand pic
Expand pic

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.