0
Firgiawan @seterahdeh
nonton sampe abis, biar gue ada temen ngetawainnya๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ pic.twitter.com/9RTET1CpcX
Agni Novita Sa @agnins
@seterahdeh ya allah gini aja aku ngakak, terimakasih dek..
mil @artcletta
@seterahdeh @eructaticn :( lagi pake masker, pecah dah udah masker gua
bigerthanurmind @bloodlesshooman
@seterahdeh anjaaaaay.. gak ngerti harus ketawa apa takjub. Kok bisa ya๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ
Shily Fauziyah Ads @shily_Fzyh
@seterahdeh Yawlooh tanggung jawab, Gi. Gua abis liat ini video tiap mau buka twitter ajah ngakak mulu inge t melotot nya itu bocah ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ
๊ณ ์ด๐Ÿ #์›ํ˜ธํƒˆํ‡ด๋ฐ˜๋Œ€ @urjooheoneyjam
@aIeumdaun Kayanya dia keturunan spongebob, soalnya spongebob pernah ngelakuin yang kaya gitu tapi lupa eps ke berapa๐Ÿ˜‚
In. @erminiscence
@Sweetmoon_light @seterahdeh WKWKWK NGAKAK SEKEBON. Padahal muka awalnya nahan ketawa๐Ÿ˜‚
philophobia @wetherlyv
@seterahdeh iniii dia moodbosternya, dari tadii๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.