0
Firgiawan @seterahdeh
nonton sampe abis, biar gue ada temen ngetawainnya😭😭😭 pic.twitter.com/9RTET1CpcX
Agni Novita @agnins
@seterahdeh ya allah gini aja aku ngakak, terimakasih dek..
mil @artcletta
@seterahdeh @eructaticn :( lagi pake masker, pecah dah udah masker gua
bigerthanurmind @bloodlesshooman
@seterahdeh anjaaaaay.. gak ngerti harus ketawa apa takjub. Kok bisa ya😭😭😭
Shily Fauziyah Ads @shily_Fzyh
@seterahdeh Yawlooh tanggung jawab, Gi. Gua abis liat ini video tiap mau buka twitter ajah ngakak mulu inge t melotot nya itu bocah 😭😭
고이🐝 @urjooheoneyjam
@aIeumdaun Kayanya dia keturunan spongebob, soalnya spongebob pernah ngelakuin yang kaya gitu tapi lupa eps ke berapaπŸ˜‚
In. @erminiscence
@Sweetmoon_light @seterahdeh WKWKWK NGAKAK SEKEBON. Padahal muka awalnya nahan ketawaπŸ˜‚
philophobia @wetherlyv
@seterahdeh iniii dia moodbosternya, dari tadiiπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.