2
Vinsen @vnsn__
Bener Mbak. Sama halnya dgn uang yg Mbak pake buat nonton Coldplay kemaren itu, akan lebih bermanfaat kalau dipakai untuk kegiatan sosial. pic.twitter.com/W9BGXSvo6b
Expand pic
Expand pic
Alberthiene Endah @AlberthieneE
@vnsn__ Salah paham. Maksudnya kalo bunga dalam 2 hari rusak. Bisa dipilih ide lain yg manfaat dan membuat beliau tetap happy.
Vinsen @vnsn__
@AlberthieneE Lho tp apapun jenis barang yg diberikan memang akan lbh bermanfaat untuk kegiatan sosial. Justru Mbak bener sebagaimana saya bilang di awal.
Vinsen @vnsn__
@AlberthieneE Demi Tuhan Mbak, itu kalimat udah bener, hadehhhh.
Vinsen @vnsn__
Lha piye dibilang bener malah gak terima 😢
yaelah. @gapakebasabasi
@vnsn__ Heheh Apa ngeliatin Chris Martin mondar mandir ga nyampe seharian itu suatu ide yg lebih manfaat ? #ooowwwhhhhhh pic.twitter.com/1jX0IbmBnJ
Expand pic
ambilkan @bulanbuuuu
@vnsn__ Tiket nonton, hotel, pesawat, jajan, kuota. Yha mba mba boleh foya" nonton coldplay, kita engga bole foya foya memberikan tanda terimakasih
𝓪𝔂𝓪𝓼 @DiajengLrst
@vnsn__ Bisa dapet nasi bungkus berapa porsi itu. Subhanallah 😍
Apuesto_95 @apuesto_95
@AlberthieneE @vnsn__ trs menurut ngana yg ngasih bunga itu artinya diluar Sana kagak ngelakuin kegiatan sosial gt?
草几百 @Eatfrenchfries
@vnsn__ @glrhn Haha ngakak , senggol dikit mati lu pada , power of netizyen
Vinsen @vnsn__
Duitku buat beli jus apel tadi siang juga niscaya akan lebih bermanfaat jika disumbangkan untuk kegiatan sosial.
Laritmas @noezon
@poutmonz @Timur_S09 @vnsn__ @AlberthieneE yg kirim bunga udah ada budget buat kegiatan sosial. ini uang jatah mkn pribadi. rela puasa demi nyatakan cinta to ahok, spt lagu Fix You.
Timur S @Timur_S09
@poutmonz @vnsn__ @AlberthieneE Ini hanya salah paham aja... ☺sayangnya byk yg senang jadi kompor
Fre @poutmonz
@Timur_S09 @vnsn__ @AlberthieneE Sayangnya banyak yg seneng berasumsi kl orang lain gak ada andil dlm kegiatan sosial krn kirim bunga. Bunga sebagai apresiasi diributin
andjani @andjaniandjani
@vnsn__ Kadang ada hal2 yang memang terjadi dg spontan Mba & tidak selalu semua harus "permanen".Biarkan orang2 mengungkapkan rasa cinta mereka😊
Kuntilanak Somplak @seductivetalk
@DimasD1980 @vnsn__ Serba salah pokoknya mah mending nonton aja kalaupun terlibat mending bawah tanah aja deh
Kuntilanak Somplak @seductivetalk
@DimasD1980 @vnsn__ Karena kita tak bisa mengikat apa yang mereka pikirkan dan apa yang mereka ungkapkan,..segala apa yang dilakukan akan punya sudut pandang
Alberthiene Endah @AlberthieneE
@vnsn__ @kemalarsjad Mas Kemal itu aku udah ralat. Maksudnya bukan begitu. Hanya usul bentuknya. Soale bunga rusak dalam 2 hari. Intinya ttp yg bikin Ahok happy.
liz belle @LizLizbelle
@AlberthieneE @vnsn__ @kemalarsjad Pak Ahok gak usah dibikin happy...beliau sosok yg sll berjiwa besar..lagian bunga cuma tanda terima kasih...tulus..saweran lagi..nyiyir.
Load Remaining (11)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.