Chirpstory will close the service later this year. At the end of September, you will not be able to post stories or comments.

Solusi Cerdas Dan Kocak Untuk Mengatasi Masalah Tangan Pendek Di Gerbang Tol

patut dicoba bagi yang memiliki tangan pendek
0

Nempel kartu tol atau kartu parkir bagi sebagian orang termasuk hal yang menyusahkan karena tak jarang yang tangannya sampai hingga harus membuka sabuk pengaman bahkan ada yang sampai harus turun dari mobil.

Margaretha Dona R.P. @Gracethaaa

hahaha baru pertama kali pake e-tol . ternyata tangan gue gak nyampe keluar buat gesek #ngakak

05/10/2012 16:05:04 WIB
nuke @prasiwinf

Segitu pendeknya tangan sampe nggak nyampe ngmbl kartu tol, sampe copot seatbelt dan diklaksonin tetep alhamdulillah selamat sampe rumah :D

30/01/2013 17:08:19 WIB
Muh Rafiq Daulay @rafiqMuh

Oh ya, hari ini 2x ngambil kartu di tol ga nyampe, antara tangan yg pendek atau gimana.

05/12/2012 18:57:01 WIB

Ini ada solusinya

cuman penghantar makanan @myoakim_

Sesiapa yg slalu x smpai nk sentuh kad t&g tu boleh tiru cara sis ni. Rare πŸ˜‚ Credit:sismawardelima. pic.twitter.com/75vRfKmRHg

08/09/2016 07:31:07 WIB
Expand pic
Expand pic
ο»‘ @Tipahyousocute

@ffeqa @zirafah @ecahchot @NurulFahateen hahahaha aku pernah nampak dah depan mata. Tapi belum try lagi nak buat gitu hahaha

24/04/2017 21:08:51 WIB
Gergasi Misses Langkawi @RazSalleh

@zirafah Excellent. Increased reach and very flexible. Ini dinamakan thinking out of the box.

25/04/2017 19:14:19 WIB
🌊🌊🌊 @yozariam

Ah, ngga ada tangan yg pendek. Yang ada hanya skill mepetin mobil ke mesin tol yg kurang. 😎 twitter.com/zirafah/status…

26/04/2017 11:54:22 WIB
chuck @fynazayn

@zirafah Hahhahahaha . Hm boleh try lah lepas ni .

25/04/2017 18:01:38 WIB

Comment

No comments yet. Write yours!