Rekaman CCTV Kecelakaan Antara Mobil Dan Motor Ini Jadi Perdebatan Siapakah Sebenarnya Yang Salah

Siapakah yang salah dalam kecelakaan ini? Mobil atau motor?
0
Hoya @dewahoya

Sering nih kejadian begini, seenaknya aja motong lajur orang lain. pic.twitter.com/eIUhsg7jyw

24/04/2017 09:12:52 WIB
Gundala ⚡ GTR @AnakPetir

@dewahoya Pernah kejadian begini ama temen gue (yg bawa mobil). Udah biaya rumah sakit ditanggung masih aja dimintain duit ini itu.

24/04/2017 12:05:34 WIB
Etty... @hae_hb

@dewahoya trus biasanya klo udah kek gitu tetep mobil yg di salahin 😏

24/04/2017 09:19:08 WIB
Sony @TryLaksono

@dewahoya Ini mah dua-duanya punya andil kesalahan masing-masing. Motor motong jalur, mobil di jalur buat belok tapi lurus.

24/04/2017 12:17:41 WIB
VISI-MISI (Yang) Keliru @asmadajoel

@SuburBur @H471KU @TryLaksono @dewahoya Itu seperti simpang yg kearah jalur 1 arah; lihat angkot merah aja dr jalur paling kanan motong jg

24/04/2017 20:26:02 WIB
imed @Caacad

@dewahoya Tapi klo mo lurus knp mobilnya ga ambil agak kirian? Itu taxi sebelahnya jg belok kan?

24/04/2017 12:27:37 WIB
DI-Nasti @andifilli

@dewahoya Dua duanya salah, mobil kalo mau lurus ambil 2 jalur di kiri, motor kalo mau belok gunakan 2 jalur di kanan

24/04/2017 12:54:37 WIB
Junita Manangkot @noni_nitha

@Alexhrw @dewahoya Mungkin bisa dipasang CCTV sebanyak mungkin di jalan u/ mengurangi tuduhan thdp pengendara mobil yg biasanya selalu disalahkan.. 😕

24/04/2017 17:58:40 WIB
Mawar @iMawarni

@dewahoya Kadang sering juga yang misal mau lurus tapi ngambil jalur samping buat yg mau belok..

24/04/2017 09:18:55 WIB
Rakyat Jelata @abglawas

@dewahoya kasian yg nyetir mobil. Urusan sama polisi padahal bukan salah dia.

24/04/2017 18:01:54 WIB
dion @dioncahya

@dewahoya Buat pengendara motor, kalo doi mau belok kanan, lajurnya bukan di situ. Doi jadi korban atas kesalahannya sendiri.

24/04/2017 18:44:41 WIB
aviantommy @aviantommy

@dewahoya Penasaran lanjutannya...mobilnya diproses polisi apa gimana?

24/04/2017 11:20:20 WIB
✌🏻 @verisajc

@dewahoya Lol. 2-2nya bakal dapet hukuman yg sesuai krn kebodohan masing. Motornya udah dihukum duluan. Mobilnya kena tilang. Fair enough.

24/04/2017 18:29:55 WIB
irstywn @irsea999

@dewahoya itu salah si mobil, jalur buat belok ko malah lurus.

24/04/2017 17:17:49 WIB
O Z Z I E @dfauzie

@dewahoya Motornya salah, tp gak salah2 bgt jg sih..dia beloknya ngikutin taksi yg jg mau belok..tp dia nyelonong duluan

24/04/2017 17:00:09 WIB
Lita 💦 @LitaNurulita15_

@dewahoya @Ardians_NF Yaaaap salah dua duanya, tp lbh salah sipngndara motor mau belok malah bgtuuu..

24/04/2017 16:36:50 WIB
wahyu hidayat @Wahyu_Puyuack

@dewahoya @AnakPetir Gue di Padang seminggu yg lalu,brgkt kantor,di dua lampu merah berturut-turut kejadian begini,, mobil yg ditilang,aneh memang Indonesia ini

24/04/2017 16:32:00 WIB
💖 #JR-NKRI @NKRI_HM

@dewahoya Pengendara speda motor jls salah..maen salib aja

24/04/2017 16:20:54 WIB
Addo Savansyah E. @addosavansyah

@dewahoya Pemotor kaya gt ga mikir apa ya. Kok sembarang belok. Ckckck. Msh banyak kaya gitu di daerah Jepara dan sekitarnya. Tanpa helm pula.

24/04/2017 15:46:32 WIB
gak butuh follower @tukanganalisa

@dewahoya Mobil yg salah, gak ngasih jalan dl ke pembalap yg lengkap dng apparel yg mau cornering he.he.he

24/04/2017 12:20:23 WIB
Load Remaining (3)

Comment

No comments yet. Write yours!