0
IG : Dewahoya @dewahoya
Sering nih kejadian begini, seenaknya aja motong lajur orang lain. pic.twitter.com/eIUhsg7jyw
Gundala ⚡ GTR @AnakPetir
@dewahoya Pernah kejadian begini ama temen gue (yg bawa mobil). Udah biaya rumah sakit ditanggung masih aja dimintain duit ini itu.
ᕼᗩE ᕼᗷ @hae_hb
@dewahoya trus biasanya klo udah kek gitu tetep mobil yg di salahin 😏
Sony @TryLaksono
@dewahoya Ini mah dua-duanya punya andil kesalahan masing-masing. Motor motong jalur, mobil di jalur buat belok tapi lurus.
*Loegu* (LoeGue)GakLucu @asmadajoel
@SuburBur @H471KU @TryLaksono @dewahoya Itu seperti simpang yg kearah jalur 1 arah; lihat angkot merah aja dr jalur paling kanan motong jg
imed @Caacad
@dewahoya Tapi klo mo lurus knp mobilnya ga ambil agak kirian? Itu taxi sebelahnya jg belok kan?
DI-Nasti @andifilli
@dewahoya Dua duanya salah, mobil kalo mau lurus ambil 2 jalur di kiri, motor kalo mau belok gunakan 2 jalur di kanan
Junita Manangkot @noni_nitha
@Alexhrw @dewahoya Mungkin bisa dipasang CCTV sebanyak mungkin di jalan u/ mengurangi tuduhan thdp pengendara mobil yg biasanya selalu disalahkan.. 😕
Mawar @iMawarni
@dewahoya Kadang sering juga yang misal mau lurus tapi ngambil jalur samping buat yg mau belok..
Rakyat Jelata @abglawas
@dewahoya kasian yg nyetir mobil. Urusan sama polisi padahal bukan salah dia.
dion @dioncahya
@dewahoya Buat pengendara motor, kalo doi mau belok kanan, lajurnya bukan di situ. Doi jadi korban atas kesalahannya sendiri.
budhitya aviantommy @aviantommy
@dewahoya Penasaran lanjutannya...mobilnya diproses polisi apa gimana?
Calon Pejabat @Fahmi_ahmad5
@dewahoya yg disalahin pasti cowoknya. Cewe selalu benar 😎
verisajc @verisajc
@dewahoya Lol. 2-2nya bakal dapet hukuman yg sesuai krn kebodohan masing. Motornya udah dihukum duluan. Mobilnya kena tilang. Fair enough.
Air Putih @setrahindra
@dewahoya itu salah si mobil, jalur buat belok ko malah lurus.
O Z Z I E @dfauzie
@dewahoya Motornya salah, tp gak salah2 bgt jg sih..dia beloknya ngikutin taksi yg jg mau belok..tp dia nyelonong duluan
Lita 💦 @LitaNurulita15_
@dewahoya @Ardians_NF Yaaaap salah dua duanya, tp lbh salah sipngndara motor mau belok malah bgtuuu..
wahyu hidayat @Wahyu_Puyuack
@dewahoya @AnakPetir Gue di Padang seminggu yg lalu,brgkt kantor,di dua lampu merah berturut-turut kejadian begini,, mobil yg ditilang,aneh memang Indonesia ini
💖 #JR-NKRI @NKRI_HM
@dewahoya Pengendara speda motor jls salah..maen salib aja
Addo Savansyah E. @addosavansyah
@dewahoya Pemotor kaya gt ga mikir apa ya. Kok sembarang belok. Ckckck. Msh banyak kaya gitu di daerah Jepara dan sekitarnya. Tanpa helm pula.
gak butuh follower @tukanganalisa
@dewahoya Mobil yg salah, gak ngasih jalan dl ke pembalap yg lengkap dng apparel yg mau cornering he.he.he
Load Remaining (3)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.