0
Zara @zarazettirazr
Marilah kita belajar lagi untuk mencintai perSATUan bangsa
Zara @zarazettirazr
Tolong di catat sy bukan Demokrat atau Gerindra yah
Zara @zarazettirazr
Menjadi rakyat itu adalah sebuah kehormatan , sekaligus kebanggaan , mana ada pemerintahan jalau nda ada rakyatnya?
Zara @zarazettirazr
Sjak 95 sampai saat ini masih belajar partai mana yg paling egaliter dan mendengarkan suara rakyat mba 🙏 twitter.com/obiajulu_antie…
Zara @zarazettirazr
Lha mbok ya orang amrik kalo mau kritik tentara, kritik dulu tentara amrik? Jauh2 ke indonesia cuma untuk kritik TNI?
Zara @zarazettirazr
Sedangkan yg tujuh turunan di Indonesia ga bisa tau sebanyak itu, kok yg dr amrik semudah itu simpulkan ttg TNI?
Zara @zarazettirazr
Apa bener mengetahui seluk beluk TNI semudah bikin gudeg? Please lah sy cc ke @wiranto1947
Zara @zarazettirazr
Sy dr 98 di canad tetap sy lebih tau ttg negri sendiri dan ga berambisi bongkar2 negri orang wong negri sendiri aja blum sempurna
Zara @zarazettirazr
Terus org amrik itu lebih cerdas dan lebih punya akses ke ring satu? Jika benar begitu kalah @wikileaks
Zara @zarazettirazr
Jika benar org asing bs lebih tau ttg TNI dan Indonesia saatnya BIN bekerja krn ini tanda ada penyusupan?
Zara @zarazettirazr
Sy bukan anti informasi tapi sy cinta NKRI , TNI dan punya harga diri sebagai BANGSA mengapa asing bebas koar2?
Zara @zarazettirazr
Jika tulisan alan nairn itu BENAR mengapa tdk di published di media internasional? Kenapa hrs tirto id hehehe
Zara @zarazettirazr
Allan nairn jika benar akan jadi @jullianassange dan @wikileaks kalo masih bebas berkicau anda cuma selebtweet
Zara @zarazettirazr
Berapa banyak orang yg bicara soal kejelekan bush clinton dll tp tdk dibantai? Karena gak benar infonya, tp @jullianassange dibantai karena?
Zara @zarazettirazr
Sy ada di pihak yg terzolimi sebab dlm dunia penguasa propaganda dll yg terzolimi umumnya adakah yg benar
Zara @zarazettirazr
@AllanNairn14 bicara soal TNI sjak 2014 prabowo dan skrg Gatot N. kok pas momennya terus ya?
Zara @zarazettirazr
@AllanNairn14 bicaralah soal #podestaemail dan #pizzagate yg menyangkut hak asasi dan kemanusiaan? Universal stuff
Zara @zarazettirazr
@AllanNairn14 anda terlalu senior dan cv terlalu INDAH untuk bicara soal TNI. Mari berjuang untuk anak2 dunia #pizzagate
Zara @zarazettirazr
@AllanNairn14 tahukah anda bahwa area KEMANG dan blok M adalah keresahan bg warga Jakarta karna pub pub nya? Jd kenapa fokus anda TNI?
Zara @zarazettirazr
Jika anda menjiwai "indonesia" anda akan sorot sesuai kaca mata rakyat Indonesia bukan sorot TNI dgn kaca maya CIA @AllanNairn14
Zara @zarazettirazr
@AllanNairn14 mungkin CV anda bisa dimulai dengan: mengapa Indonesia? Mengapa tdk lanjutkan karir spektakuler anda itu di amerika saja?
Zara @zarazettirazr
@AllanNairn14 anda org amerika apakah amerika sdh begitu hebat? Mengapa bakat inestigasi itu anda amalkan di tanah tumpah darahmu saja?
Zara @zarazettirazr
Give me ONE reason why Indonesia @AllanNairn14 ? Why not be patriotic to AMERICA your own country that is not yet perfect?
Load Remaining (21)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.