"Tulisan Jurnalis AS Allan Nairn Yang Menyudutkan TNI Untuk Mencari Panggung" by @ZaraZettiraZR

Chirpified By @M4ngU5il
international Communist jounalist
0
Zara @zarazettirazr
Marilah kita belajar lagi untuk mencintai perSATUan bangsa
Zara @zarazettirazr
Tolong di catat sy bukan Demokrat atau Gerindra yah
Zara @zarazettirazr
Menjadi rakyat itu adalah sebuah kehormatan , sekaligus kebanggaan , mana ada pemerintahan jalau nda ada rakyatnya?
Zara @zarazettirazr
Sjak 95 sampai saat ini masih belajar partai mana yg paling egaliter dan mendengarkan suara rakyat mba 🙏 twitter.com/obiajulu_antie…
Zara @zarazettirazr
Lha mbok ya orang amrik kalo mau kritik tentara, kritik dulu tentara amrik? Jauh2 ke indonesia cuma untuk kritik TNI?
Zara @zarazettirazr
Sedangkan yg tujuh turunan di Indonesia ga bisa tau sebanyak itu, kok yg dr amrik semudah itu simpulkan ttg TNI?
Zara @zarazettirazr
Apa bener mengetahui seluk beluk TNI semudah bikin gudeg? Please lah sy cc ke @wiranto1947
Zara @zarazettirazr
Sy dr 98 di canad tetap sy lebih tau ttg negri sendiri dan ga berambisi bongkar2 negri orang wong negri sendiri aja blum sempurna
Zara @zarazettirazr
Terus org amrik itu lebih cerdas dan lebih punya akses ke ring satu? Jika benar begitu kalah @wikileaks
Zara @zarazettirazr
Jika benar org asing bs lebih tau ttg TNI dan Indonesia saatnya BIN bekerja krn ini tanda ada penyusupan?
Zara @zarazettirazr
Sy bukan anti informasi tapi sy cinta NKRI , TNI dan punya harga diri sebagai BANGSA mengapa asing bebas koar2?
Zara @zarazettirazr
Jika tulisan alan nairn itu BENAR mengapa tdk di published di media internasional? Kenapa hrs tirto id hehehe
Zara @zarazettirazr
Allan nairn jika benar akan jadi @jullianassange dan @wikileaks kalo masih bebas berkicau anda cuma selebtweet
Zara @zarazettirazr
Berapa banyak orang yg bicara soal kejelekan bush clinton dll tp tdk dibantai? Karena gak benar infonya, tp @jullianassange dibantai karena?
Zara @zarazettirazr
Sy ada di pihak yg terzolimi sebab dlm dunia penguasa propaganda dll yg terzolimi umumnya adakah yg benar
Zara @zarazettirazr
@AllanNairn14 bicara soal TNI sjak 2014 prabowo dan skrg Gatot N. kok pas momennya terus ya?
Zara @zarazettirazr
@AllanNairn14 bicaralah soal #podestaemail dan #pizzagate yg menyangkut hak asasi dan kemanusiaan? Universal stuff
Zara @zarazettirazr
@AllanNairn14 anda terlalu senior dan cv terlalu INDAH untuk bicara soal TNI. Mari berjuang untuk anak2 dunia #pizzagate
Zara @zarazettirazr
@AllanNairn14 tahukah anda bahwa area KEMANG dan blok M adalah keresahan bg warga Jakarta karna pub pub nya? Jd kenapa fokus anda TNI?
Zara @zarazettirazr
Jika anda menjiwai "indonesia" anda akan sorot sesuai kaca mata rakyat Indonesia bukan sorot TNI dgn kaca maya CIA @AllanNairn14
Zara @zarazettirazr
@AllanNairn14 mungkin CV anda bisa dimulai dengan: mengapa Indonesia? Mengapa tdk lanjutkan karir spektakuler anda itu di amerika saja?
Zara @zarazettirazr
@AllanNairn14 anda org amerika apakah amerika sdh begitu hebat? Mengapa bakat inestigasi itu anda amalkan di tanah tumpah darahmu saja?
Zara @zarazettirazr
Give me ONE reason why Indonesia @AllanNairn14 ? Why not be patriotic to AMERICA your own country that is not yet perfect?
Load Remaining (21)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.
Login and hide ads.