"Mau Percaya Begitu Saja pd Orang Asing yg Tidak Lebih Tahu ttg Indonesia?" by @ZaraZettiraZr

Chirpfied
0
Zara @zarazettirazr

Lha mbok ya orang amrik kalo mau kritik tentara, kritik dulu tentara amrik? Jauh2 ke indonesia cuma untuk kritik TNI?

23/04/2017 19:16:27 WIB
Zara @zarazettirazr

Sedangkan yg tujuh turunan di Indonesia ga bisa tau sebanyak itu, kok yg dr amrik semudah itu simpulkan ttg TNI?

23/04/2017 19:17:02 WIB
Zara @zarazettirazr

Apa bener mengetahui seluk beluk TNI semudah bikin gudeg? Please lah sy cc ke @wiranto1947

23/04/2017 19:17:37 WIB
Zara @zarazettirazr

Sy dr 98 di canad tetap sy lebih tau ttg negri sendiri dan ga berambisi bongkar2 negri orang wong negri sendiri aja blum sempurna

23/04/2017 19:18:50 WIB
Zara @zarazettirazr

Terus org amrik itu lebih cerdas dan lebih punya akses ke ring satu? Jika benar begitu kalah @wikileaks

23/04/2017 19:19:58 WIB
Zara @zarazettirazr

Jika benar org asing bs lebih tau ttg TNI dan Indonesia saatnya BIN bekerja krn ini tanda ada penyusupan?

23/04/2017 19:21:12 WIB
Zara @zarazettirazr

Sy bukan anti informasi tapi sy cinta NKRI , TNI dan punya harga diri sebagai BANGSA mengapa asing bebas koar2?

23/04/2017 19:22:09 WIB
Zara @zarazettirazr

Jika tulisan alan nairn itu BENAR mengapa tdk di published di media internasional? Kenapa hrs tirto id hehehe

23/04/2017 19:23:11 WIB
Zara @zarazettirazr

Allan nairn jika benar akan jadi @jullianassange dan @wikileaks kalo masih bebas berkicau anda cuma selebtweet

23/04/2017 19:24:01 WIB
Zara @zarazettirazr

Berapa banyak orang yg bicara soal kejelekan bush clinton dll tp tdk dibantai? Karena gak benar infonya, tp @jullianassange dibantai karena?

23/04/2017 19:25:59 WIB
Zara @zarazettirazr

Sy ada di pihak yg terzolimi sebab dlm dunia penguasa propaganda dll yg terzolimi umumnya adakah yg benar

23/04/2017 19:26:38 WIB
Zara @zarazettirazr

@AllanNairn14 bicara soal TNI sjak 2014 prabowo dan skrg Gatot N. kok pas momennya terus ya?

23/04/2017 19:28:30 WIB
Zara @zarazettirazr

@AllanNairn14 bicaralah soal #podestaemail dan #pizzagate yg menyangkut hak asasi dan kemanusiaan? Universal stuff

23/04/2017 19:29:18 WIB
Zara @zarazettirazr

@AllanNairn14 anda terlalu senior dan cv terlalu INDAH untuk bicara soal TNI. Mari berjuang untuk anak2 dunia #pizzagate

23/04/2017 19:30:24 WIB
Zara @zarazettirazr

@AllanNairn14 tahukah anda bahwa area KEMANG dan blok M adalah keresahan bg warga Jakarta karna pub pub nya? Jd kenapa fokus anda TNI?

23/04/2017 19:32:54 WIB
Zara @zarazettirazr

Jika anda menjiwai "indonesia" anda akan sorot sesuai kaca mata rakyat Indonesia bukan sorot TNI dgn kaca maya CIA @AllanNairn14

23/04/2017 19:33:36 WIB
Zara @zarazettirazr

@AllanNairn14 mungkin CV anda bisa dimulai dengan: mengapa Indonesia? Mengapa tdk lanjutkan karir spektakuler anda itu di amerika saja?

23/04/2017 19:36:50 WIB
Zara @zarazettirazr

@AllanNairn14 anda org amerika apakah amerika sdh begitu hebat? Mengapa bakat inestigasi itu anda amalkan di tanah tumpah darahmu saja?

23/04/2017 19:37:36 WIB
Zara @zarazettirazr

Give me ONE reason why Indonesia @AllanNairn14 ? Why not be patriotic to AMERICA your own country that is not yet perfect?

23/04/2017 19:38:49 WIB
Zara @zarazettirazr

Bener kata jend Gatot, banyak bangsa ASING yg ngga suka Indonesia maju dan mau hancurkan NKRI. Salah satunya melalui media

24/04/2017 05:08:10 WIB
Zara @zarazettirazr

Kebiasaan LOMPAT PAGAR tak hargai yg punya rumah Dengan alih2 diri aktifis dan atas nama kebebasan pers

24/04/2017 05:09:18 WIB
Zara @zarazettirazr

Baru kita menikmati sedikit kebahagiaan di Pilkada DKI Cepat sekali berita digodok nya ya? Seakam sudah disiapkan sbg skenario kekalahan

24/04/2017 05:10:17 WIB
Zara @zarazettirazr

"Tiba2" aja wartawan merangkap aktifis itu memutuskan untuk "buka2" an Tapi kok yg ditangkap lh Bambang Tri BT lebih berbahaya drpd AN ? 😄

24/04/2017 05:13:22 WIB
Zara @zarazettirazr

Rahasia yg dimiliki AN besar dan penting banget Tapi dia sih aman2 aja Yang kasihan malah Bambang Tri Krn bukan ASING ga ada yg peduli BT

24/04/2017 05:17:08 WIB
Load Remaining (18)

Comment

No comments yet. Write yours!