0

Dikutip dari detikcom 21 April 2017

Janji kampanye cagub-cawagub DKI Jakarta, Anies Baswedan-Sandiaga Uno, menutup Hotel Alexis terus menjadi buah bibir warga. Atas wacana itu, Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) ikut bersuara.

"Saya juga nunggu itu ditutup," kata Ahok singkat saat ditanya wartawan soal penutupan Alexis sambil berjalan menuju ruang tamu Balai Kota, Gambir, Jakarta Pusat, Jumat (21/4/2017).

http://news.detik.com/read/2017/04/21/110514/3480390/10/ahok-saya-tunggu-alexis-ditutup?utm_source=twitter&utm_medium=oa&utm_content=detikcom&utm_campaign=cmssocmed

Jeremy Owen ๅถไธ–ๆ˜Œ @jeremyowen__
@tonsky_6 @detikcom Gimana bro? Kata lu tutup ga ni? Wkakaka kata bos alexis sih mau buka rekaman cctv ya ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚
Call Me Sky @tonsky_6
@detikcom Asiiiiikkkkk....Seru nih. Alexis kira2 mau beberin rekaman CCTV pengunjung gak ya?๐Ÿ˜
Call Me Sky @tonsky_6
@JOwen_17 @detikcom Klo gw sih pengen nya ditutup, biar seru ๐Ÿ˜
Hadi S. @HadiS234
@detikcom Katanya harus berpegang pd PERDA pak hahaha....
#chris @ch4nNeLL
@detikcom Bukan wrga dki aja,,pak ahok kyk nya jg kena deh rayuan pulau kelapa ๐Ÿ˜ pic.twitter.com/2kPAJhKT5Y
Expand pic
takviri @Takviri
kiri: 14-Januari-2017 kanan: 20-April-2017 pic.twitter.com/0w6QkTsY5X
Expand pic
Expand pic

Dikutip dari kompascom, 14 Januari 2017:

"Ya, ya (ditutup). Saya sampaikan kita sudah kerja susah-susah, narkoba dibiarkan begitu saja. Rusak semuanya. Karena itu, kita serius kemarin," ujar Anies di Jakarta, Sabtu (14/1/2017).

URL KOMPAS.com 5284 Anies Akan Tutup Alexis jika Terpilih Jadi Gubernur - Kompas.com Tempat yang dikenal dengan pekerja seks dari mancanegara itu selama ini selalu lolos karena pembuat aturannya hanya diam.

Dikutip dari liputa6com, 20 April 2017:

"Ya komitmen kita melaksanakan Perda. Jadi semua pelanggaran (praktik prostitusi) akan kita tindak dan perda itulah yang akan menjadi pegangan. "Pokoknya semua pelanggaran. Jadi bukan hanya satu. Kesannya cuma satu (Alexis aja yang ditutup). Enggak lah. Semua yang melanggar. Jadi kesannya kita mau menarget satu tempat (Alexis). Enggak. Semua pelanggaran."

URL liputan6.com 8931 Anies Baswedan: Yang Ditutup Tidak Hanya Alexis Anies Baswedan membantah jika ia dan wakilnya, Sandiaga Uno, hanya akan memfokuskan untuk menutup Hotel Alexis saja.
Mela Nandini @MelaNandinii
@detikcom lha, bpk kan gubernur, knpa nunggu ditutup, bpk harusnya yg nutup. katanya kerja nyata, berani gak pak @basuki_btp ?
Arya @zulZivilia
@detikcom klo niat kenapa mesti nunggu anies, kan masa kerja masih ad 6 bulan. Memang butuh waktu berapa lama sih, kecuali klo memang takut.
#Lukman @pakde_lukman
@MelaNandinii @detikcom makanya kata @basuki_btp ga bisa asal tutup, tap Anies ngotot bakal tegas nutup Alexis. Jadi tunggu janjinya aja
Don Cebong djang aseli @arifinchenyoi
@detikcom Salah si alexis apa, kok mau ditutup, kan kasian. ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚
#ValverdeOut @BukanPegawaiJP
@detikcom Alexis ditutup dan di ganti nama Bukan Alexis . Huahahaha

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.