Klarifikasi NET. Soal Tweet Kontroversial Marissa Anita

Akun Marissa Anita di bio-nya tertera sbg jurnalis NET. tweetnya mengundang reaksi netizen hingga akhirnya pihak NET. memberikan klarifikasi
marissa netmediatama anita NET
4952 View 0 comments
Add to Favorite
0
Login and hide ads.
NET. @netmediatama 21/04/2017 21:56:51 WIB
Sehubungan dengan maraknya pembicaraan & pertanyaan di media sosial yg berhubungan dengan Marissa Anita, berikut penjelasan resmi dari kami: pic.twitter.com/Wbyiesd0DK
 Expand pic
REZIM DIKTATOR @no_pki_jil 21/04/2017 22:04:51 WIB
@netmediatama @RakyatKW2 Terima kasih klarifikasinya om,, padahal saya udah bersiap2 g akan nonton WIB n ITS
Ratu Sosmed @Pemikir5 21/04/2017 22:12:27 WIB
@jems_sikumbang @netmediatama @RakyatKW2 MakasiH NET atas klarifikasinya..padahal teman2 laskar dah siap meluncur keNet TV besok2..😁
Grumpy Old Coder @indrabagusw 21/04/2017 22:16:42 WIB
@netmediatama @Gilang_Mahesa dukung @reporterjail jadi pengganti Marissa, dia terbukti adil,berimbang,netral, tidak memihak dan lumayan agak ganteng dikit 😀
AL FAKIR @Fajarguantengz 21/04/2017 22:22:16 WIB
@netmediatama saya tidak peduli, 2x Anda mengundang Ahok di @Ini_Talkshow itu sudah sangat menyakiti hati umat Islam. #BoikotNetTV
MSI @MuhSaIrman 21/04/2017 22:23:56 WIB
@netmediatama @solihmuhammad Yakin udah ga aktif? Tegur doi dong karena masih bawa2 NET di bionya 😊jangan2 cuma ngeles doank takut di boikot umat.. pic.twitter.com/Fp37rJxngY
 Expand pic
Al Lee ™ @march_ali 21/04/2017 22:29:35 WIB
@netmediatama Kalau sudah tidak aktif 8 bulan...harusnya bio dirubah...itu masih tertera journalist NET pic.twitter.com/43UP3v1b9E
 Expand pic
Dicky Sugipranata @dckysugipranata 21/04/2017 22:33:51 WIB
@netmediatama Gara Gara Marisa Anita Mungkin Nama NET. Jadi Trcemar Udah Pindah Ke Metro Aja Lagi Sono 😏
Indonesia ANTI LGBT @pleased_nv 21/04/2017 22:35:15 WIB
@netmediatama @Gilang_Mahesa Kebiasaan nih. 'ada Pendidikan di LN' marissa mesti dibui itu aja sik
Tri Nugroho @trinugroho162 21/04/2017 22:47:17 WIB
@netmediatama Moga Allah segera berikan hidayah kepada pihak NET-TV. Apalagi muslim segera bertaubat! Ingat didunia hanya sementara.
Ardan Rief @riefardan 21/04/2017 22:48:07 WIB
Suruh edit bio-nya min, kasian jadi NET. yang kena. 😂 twitter.com/netmediatama/s…
Hafiz Ridho ❄ @manchu_ 21/04/2017 22:49:10 WIB
@MarissaAnita tak akan pernah melupakan tuitan mu.. cc @netmediatama tenang bro msh setia ITS ma CNL pic.twitter.com/jTuWvUnOLX
 Expand pic
UP! 🙏 @UcengPilek 21/04/2017 22:55:57 WIB
@fransupeng @netmediatama Ada baiknya mereka jangan direspon, biar pada gila sendiri. Agama bukan mereka jd bener malah kayak kesurupan jin 😒
vied_havid @havid_lalana46 21/04/2017 22:57:40 WIB
@Fajarguantengz @netmediatama @Ini_Talkshow sumbu pendek dikit" di boikot , tapi yg di boikot kok tambah laku ya ,kayak sari roti n metro tv
Jurnalis Baper @fajar_ronal 21/04/2017 22:59:51 WIB
Jika benar @MarissaAnita tdk lagi di @netmediatama, seharusnya pihak @netmediatama mengajukan keberatan krn dicatut di dalam bio twitter-nya
Kang_Liem @liem_id 21/04/2017 23:01:56 WIB
@netmediatama Perlu klarifikasi lbh lanjut, stlh lulus S2 msh kembali diterima di netmediatama tidak ? Biar tdk ada dugaan hnya cuti smntr slm S2

All Categories

Category related to Famous People

Login and hide ads.