Di Foto Makan2 Bareng Kubu Anies Ini, Benarkah Ada Sosok TW alias Tommy Winata?

Di foto tsb terlihat banyak wajah2 pengusaha.
foto makan pengusaha kubu Anies Baswedan winata tw TOMMY
8739 View 1 comments
Add to Favorite
0
Login and hide ads.
From China With Bomb @ratu_adil 20/04/2017 17:17:01 WIB
Pesta Pilkada Bersama Lippo dan TW Kebetulan, keduanya, tidak dapat jatah di 17 Pulau Reklamasi pic.twitter.com/V4v9Y7rQWK
 Expand pic
takviri @Takviri 21/04/2017 12:29:31 WIB
ini katanya bukan pestapasca pilkada, tapi sehari sebelumnya pencoblosan. - foto original - twitter.com/ratu_adil/stat…
Edi Wong Ndeso @EdiJamalM 20/04/2017 18:13:49 WIB
@ratu_adil @TukangKoprol Naganya pada nongol, kemarin.pada ngumpet, malu2
Nikky Andrea @nikky_cheese 20/04/2017 17:36:10 WIB
@ratu_adil setauq JR bknnya mendukung PDIP? Tp yah inilah murni bisnis!
ryheen @ryheen 20/04/2017 17:53:11 WIB
@ratu_adil lu olang pd teltipu. kl begini yg kasihan olang kebanyakan , masyalakat pd umumnya ... ! But well, selamat datang kembali era lama ...
martoyo st. @tualang 20/04/2017 21:47:56 WIB
@nikky_cheese @ratu_adil mana ada cukong seneng @basuki_btp dipalaki mulu hehehe...sekarang 15% tak jd, berbahagialah mereka
Hideung_Manies 🇮🇩 @Boy_Reng 21/04/2017 02:00:03 WIB
@indlest @ratu_adil taypan teriak taypan... ,,kapir teriak kapir ,,ujung-ujungnya non pribumi jg ... #Dagangan Oh #Dagangan 😁 ,,
Moh.Henry Wibowo @alay_nonorganik 20/04/2017 17:36:58 WIB
@ratu_adil Kalo gitu ahok terjolimi atau gimana nih? Bingung
Karenina @wijaya_karenina 21/04/2017 07:21:44 WIB
@alay_nonorganik @ratu_adil Ahok terlalu lurus.. Pengusaha dipaksa ikut aturan main yg ada.. Oleh sebab itu dipakai sgl cara utk singkirkan Ahok.. 😥
wijaya @wijaya_48 20/04/2017 20:52:23 WIB
@ratu_adil @humaira979 ,mantab..emang pilkada jakarta itu kemenangan para pengusaha kok..wkkk..
أَلْمَاْسٌ @batupermata777 21/04/2017 02:01:45 WIB
@ratu_adil @habibthink no more aseng , no more kafirr , no more komunis , because the drama is over , penguasa dan pengusaha adalah simbiosis mutualisme
Lia @Ririenswan 20/04/2017 21:00:46 WIB
@ratu_adil Hanya sesalku...kenapa orang jujur dan baik selalu disingkirkan ? Seandainya mrk merasakan rasanya rakyat yg miskin dan kekurangan...😂😂
Yudha @yudhap3rmana 20/04/2017 18:49:57 WIB
@ratu_adil Kanjeng Ratu, di foto itu gak ada TW tetapi CTW, tmn sy di kiri depan.. 😊
Anak_bangsa @Predator_4848 21/04/2017 11:39:00 WIB
@Ze_sukma @ratu_adil Terus aja loh sebar firnah sampai nangis darah juga tetap anies sandi bakalan jd gubernur...
Wijaya @angkawijayaadii 20/04/2017 17:42:43 WIB
@ratu_adil Itu muka hary tanoe plongo begitu? Apa gegara ga diajak semeja sama prabowo?
Jayanti Konita @JayantiKonita 20/04/2017 17:56:08 WIB
@angkawijayaadii @ratu_adil Coba liat yg bener, itu depannya Pak HT tuh Pak Prabowo mas 😁😁 pic.twitter.com/uOXSvJYTKg
 Expand pic
eppy @eppyhsn 20/04/2017 23:22:41 WIB
@ratu_adil Wong mkn2 biasa aja pd nanggepin heboh,serbet cari konpensasi jagonya keok.Emang HT dukung anies sandi nenek bunting jg tau @RestySeterah
Sabda Kerupuk @sipapasmurf 21/04/2017 12:21:07 WIB
@ratu_adil Kembali ke Habitat 😆😆😆 Nah kalo bisa bagi2 rejeki gitu khan pasti damai. Warga DKI yg penting relijius.

Comment

#2019GantiPresiden #NoAhoax @aannurrohmatull 21/04/2017 06:38:41 WIB
Ahokers udah kalah masih aja nyerang pake fitnah, mending loe ahokers semua ngelamar ke Arsenal, opa arsene wenger masih butuh penyerang, mungkin mulut loe cocok ditendangin qiqiqiqiqii

All Categories

Category related to Scandal

Login and hide ads.