Add to Favorite
0
Login and hide ads.
Okezone @okezonenews 20/04/2017 14:10:07 WIB
Aries Wajib Jaga Pola Makan, Yuk Cari Tahu Ramalan Kesehatan Zodiak Anda okz.me/CXXqJ pic.twitter.com/WD3Iaj8xYE
 Expand pic
Rons Onyol Imawan. ™ @RonsImawan 18/04/2017 23:36:56 WIB
Kalo ramalan dr bentuk wajah, bagian tubuh tertentu, bentuk tulisan dll... buat gue masih masuk akal. Tapi kl dr zodiak, ilmiahnya di mana?
Rons Onyol Imawan. ™ @RonsImawan 18/04/2017 23:42:30 WIB
Gue percaya, Tuhan menciptakan manusia dengan berbagai bentuk yg beda, tapi tetap memiliki kesamaan. Berpola, dan bisa dipelajari.
Rons Onyol Imawan. ™ @RonsImawan 18/04/2017 23:44:04 WIB
Bahkan secara fisik ada yg mirip banget, padahal beda 'pabrikan'. Dan, elo pasti banyak nemuin fenomena kayak gini:
Rons Onyol Imawan. ™ @RonsImawan 18/04/2017 23:46:16 WIB
Pasti pernah, kan, ketemu sm org yg mirip tmn lo? Pertama, tentu menilai dr fisik. Lalu, lo makin takjub dgn sikap & sifat dia yg jg serupa?
Rons Onyol Imawan. ™ @RonsImawan 18/04/2017 23:48:23 WIB
Yang memiliki kemiripan rupanya bukan wajah aja, tapi juga diikuti hal lainnya: gaya bicara, cara jalan, suara.. nyaris semuanya 'senada'.
Rons Onyol Imawan. ™ @RonsImawan 18/04/2017 23:51:20 WIB
Pasti pernah nemu momen kayak gitu, kan, dan elo sangat takjub? Gue yakin semua orang pasti ga asing dgn momen2 kayak gitu. Pun gue.
Rons Onyol Imawan. ™ @RonsImawan 18/04/2017 23:53:46 WIB
Nah, secara matematis, kalo semua orang pernah ngalamin itu, artinya kita bisa menemukan pola dr 'cara' Tuhan menciptakan manusia.
Rons Onyol Imawan. ™ @RonsImawan 18/04/2017 23:55:00 WIB
Misal: orang yg berbibir tebal biasanya bawel. Yg berjidat lebar biasanya pinter. Yg berdagu panjang biasanya jutek...
Rons Onyol Imawan. ™ @RonsImawan 18/04/2017 23:56:54 WIB
..yg bermata sayu biasanya pemalu, yg berjari lentik biasanya kreatif, yg bermata belo biasanya paedofil dll...
Rons Onyol Imawan. ™ @RonsImawan 18/04/2017 23:59:35 WIB
Itu semua pola. Bisa dipelajari, bisa diselidiki sifat dan karakter orang dr bentuk fisiknya. Dan ini masuk akal.
Rons Onyol Imawan. ™ @RonsImawan 19/04/2017 00:03:14 WIB
Itulah kenapa ada profesi psikolog, peramal & sejenisnya. Mereka menggunakan metode itu untuk mengkotak-kotakan orang dr fisik=karakter.
Rons Onyol Imawan. ™ @RonsImawan 19/04/2017 00:05:08 WIB
Makanya gue percaya sama ramalan karakter orang dari bentuk fisiknya karena dia bisa dijelaskan secara ilmiah.
Rons Onyol Imawan. ™ @RonsImawan 19/04/2017 00:06:17 WIB
Yg masih gue bingung sampe skrg adalah.. gimana penjelasan ilmiah dari ramalan bintang itu? Korelasinya apa tanggal lahir sm karakter org?
Rons Onyol Imawan. ™ @RonsImawan 19/04/2017 00:07:35 WIB
Bukannya semua hari dan tanggal itu ga pernah sama? Dia berjalan dr masa lalu ke masa depan tanpa pernah bisa balik lagi?
Rons Onyol Imawan. ™ @RonsImawan 19/04/2017 00:10:18 WIB
Tanggal & bulan boleh aja bs diulang dgn angka yg sama, tp tetap aja waktunya bukan ulang-an tho? Dibuktikan dr angka tahun yg selalu beda.
Rons Onyol Imawan. ™ @RonsImawan 19/04/2017 00:12:33 WIB
Lalu, kenapa tanggal & bulan lahir bisa menentukan karakter seseorang bahkan sampe bisa meramal masa depannya? Itu aja sih unek2 eug.

All Categories

Category related to General knowledge

Login and hide ads.