0
Digebuk Balmond @Digebuk
Anies Naik Helikopter ke Balaikota, Turun di Hotel Aryaduta dlvr.it/NxJQKW pic.twitter.com/9tptkXKL5o
Expand pic

Saat dihubungi kumparan (kumparan.com), Jumat (21/4), Anies mengakui dirinya menaiki helikopter dari rooftop RS Siloam Jalan TB Simatupang menuju rooftop Hotel Aryaduta. Namun, dia menegaskan bahwa heli yang ia tumpangi bukanlah milik James Riyadi. Heli yang ia tumpangi adalah milik pengusaha muda Erwin Aksa, yang memang selama ini selalu mendampingi Anies dalam musim kampanye Pilkada.

“Saya menghormati waktu yang disediakan oleh Pak Basuki yaitu pukul 07.45 WIB di Balai Kota dan tidak bisa terlambat karena pukul 8.15 WIB, beliau sudah harus berangkat dari Balai Kota ke pengadilan," jelas Anies.

"Sebelum itu ada kegiatan yang tidak bisa digeser waktu dan lokasinya. Sehingga Pak Erwin Aksa meminjamkan helikopter; agar tetap bisa menemui Pak Basuki sesuai waktu yang disediakan beliau,” sambungnya.

Memang, dalam pantauan kumparan, akhirnya Anies yang didampingi Erwin Aksa tiba di Balai Kota pukul 07.44 WIB, satu menit sebelum waktu yang diberikan Ahok.
Dari Hotel Aryaduta, Anies dan Erwin juga terlihat menaiki Toyota Alphard. Mobil Alphard berwarna putih ini ternyata juga milik Erwin.

Bila tidak menumpang heli, bisa jadi Anies akan terlambat. Lagi pula kemacetan lalu lintas kendaraan di kawasan Lebak Bulus, kawasan kediaman Anies, sudah beberapa lama macet panjang, terlebih di pagi hari, karena ada proyek pembangunan MRT dan underpass.

URL kumparan Mengapa Anies Pakai Heli Saat akan Bertemu Ahok? "Saya menghormati waktu yang disediakan oleh Pak Basuki yaitu pukul 07.45 WIB di Balai Kota dan tidak bisa terlambat,"
Mas Zone @ZoneVenomWar
pak anies kan sholat subuh jam 5, mandi, berangkat ke balaikota masih cukup waktu ko pak ... tapi gpp lah, naek heli gratis ini ... twitter.com/GunRomli/statu…
🇲🇨🎮 @otan21
@ZoneWarPuji @GunRomli Apakah ini yg dinamakan ojeg terbang okeoce?
the stranger @donys168
Gubernur yang siap melayani warga jakarta siapakan helikopter 24jam untuk warganya dan anies siap menggelontorkan semua gajinya selama 5thn😂 pic.twitter.com/aniekk54Ik
Expand pic
anggoro76 @gito_anggoro
@GunRomli Biasanya naik vespa jadul. Eh...kampanyenya udh selesai ya
Islam Cinta @Haidar_Bagir
Pak Anies Baswedan mengantar anaknya masuk hari pertama sekolah ke SD Lazuardi, Cinere. Naik motor, tanpa pengawalan pic.twitter.com/yLPeoUrdGr
Expand pic
Ta @ecataaa
@GunRomli @kumparan Masa Pilkada pake Vespa. Sudah menang belum dilantik pun udah naik helikopter aja dongggg
MSQ ( Samsul Qomar ) @sqntb79
@GunRomli Keren dong , biar ga macet soalnya ahok buru buru mau sidang
Kardam Kopral @kopral1224
@GunRomli @tomiwili @kumparan ini yg namanya anak tidak hormat sama orang tua ,warga akan vangga kalo anis naik vespa biar blm byr pajak mtr
gue ogah @bagioxs01
@ZoneWarPuji @GunRomli kampanye naik vespa, menang naik heli..rkyat cukup planga plongo dr bawah
BRE DANANG @PatDanang
@GunRomli krn vespa yg plat AB kemarin masuk MURI
Ary Prasetyo @arytp
@GunRomli @kumparan emang jauh lbh surga naik helikopter sih drpd transjakarta. 😂
Iboe Mitzi @mitzuo
@GunRomli karena belom punya kartu transjakarta
Load Remaining (7)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.