Janji-Janji Jika Ahok Kalah Yg Ditagih Netizen, Mulai dari Potong Kuping, Potong Payudara Hingga Terjun Monas

Ini janji-janji dari pendukung jika Ahok kalah.
2

Netizen menagih janji orang-orang yang bernazar jika Ahok kalah...

Om @gin @Omgin25

Yg bikin janji itu ini kalau AHOK kalah .... Monggo.... Kita tunggu siaran LIVE nya di TV. @kompascom @detikcom @pus_tika @republikaonline pic.twitter.com/7oFLv0nivo

20/04/2017 10:34:02 WIB
Expand pic
Bujang Sunda @crottinsaja

Mana nih yang janji kalau Pak Ahok kalah, yg loncat dari monas, potong kuping dan potong payudara? #janji #AhokDjarot Hehe😂

20/04/2017 08:23:47 WIB

Ruhut Sitompul janji potong kuping

Warta🌐Politik™ @wartapoLitik

Kalau hari ini Ahok kalah, apakah @ruhutsitompul akan memenuhi janjinya? pic.twitter.com/xpMM2sn7Du

19/04/2017 12:06:08 WIB
Expand pic
Expand pic
Expand pic
Expand pic
𝔸ℂℍℝ𝕌𝕃 𝔸𝕃𝔽𝔸𝕋𝔼ℍ  @achrul_alfateh

@panca66 Jangan lupa bang @panca66 ada jg yg janji potong kuping kalo ahok kalah 👉🏻 Mr. Ruhut 😂😂

19/04/2017 16:51:05 WIB
Putra Erlangga🇲🇨 @PutraErlangga_

Kira2 beginilah tampang ruhut sebelum dan sesudah potong kuping, krn Ahok kalah pic.twitter.com/TAYqUZMqDQ

19/04/2017 23:46:13 WIB
Expand pic
Expand pic
Expand pic

Pendukung yang janji terjun dari Monas

Dandan Ramdan @Ryas_Adam

@ekagumilars sepertinya akan ada yang terjun dari Monas tuh, kalo dia tepati janji, bisa jadi dia lupa, atau pura2 lupa 😆

20/04/2017 08:30:48 WIB
👆🏽 DIVHUMASMENTION 212 @yunsitroh2014

@alitbertos @Gemacan70 @DPP_LPI @anisamaulida23 : Manaa?Kok gada yang terjun dari Monas??Udah ada blom update beritanya??😳😳

20/04/2017 13:22:24 WIB

Wanita yang janji potong payudara

Dian Onno @DianOnno

Other people: syukuran jika Anies-Sandi menang. An intelligent person: potong payudara jika Anies-Sandi menang. pic.twitter.com/7NSwkxcA7r

19/04/2017 17:53:31 WIB
Expand pic
K A P O L D U R 🔘 @AdjiEins

Cari saya.. Kalo anies sandi menang, sy berani potong payudara saya.. Potong payudara saya Bekat neh emak-emak pic.twitter.com/DRUJuB7Qfm

19/04/2017 17:18:04 WIB
Edmond Syarifuddin @tse_edmond

Ada yg mau motong susu kemaren jadi nggak tuh klu jdi kasih tau ya da @panca66 @masril_pku

19/04/2017 15:54:44 WIB
Mahar Revolusi @yaniku6509

@TPK_RI Yo wajar mau dipotong, lha wong dia kena kanker payudara. Ya pasti dipotong..

19/04/2017 16:05:34 WIB
Layman @mr_triyoga

@eae18 @ojan282 @aditnamasaya @cubby_ghum Sudah mas, jangan Kasihan itu menyangkut HAM anak bayinya nanti 😊

19/04/2017 17:22:53 WIB
Bemz_Q @Bemz_Q

Yang punya nazar potong payudara, iris kuping, terjun dari Monas, mari kita maafkan. Kekalahan sudah cukup sebagai hukuman.

19/04/2017 20:58:42 WIB

Selain itu...

Negri Seterah @RestySeterah

Kabar gembira bagi kelen yg follow akun @JTmor , Anda berhak dapat 1000 Dollar . Tp apesnya gw gk pernah tau ada akun spt dia 😀 pic.twitter.com/43V4OyjTj5

19/04/2017 18:10:19 WIB
Expand pic
Timothy Simamora @JTmor

Punya rek dollar? *buruan mumpung lagi transaksi internet banking* twitter.com/didi_septriant…

19/04/2017 18:15:51 WIB

Comment

No comments yet. Write yours!