2
Login and hide ads.

Netizen menagih janji orang-orang yang bernazar jika Ahok kalah...

Om @gin @Omgin25 20/04/2017 10:34:02 WIB
Yg bikin janji itu ini kalau AHOK kalah .... Monggo.... Kita tunggu siaran LIVE nya di TV. @kompascom @detikcom @pus_tika @republikaonline pic.twitter.com/7oFLv0nivo
 Expand pic
No Name @hellowan31 20/04/2017 08:23:47 WIB
Mana nih yang janji kalau Pak Ahok kalah, yg loncat dari monas, potong kuping dan potong payudara? #janji #AhokDjarot Hehe😂

Ruhut Sitompul janji potong kuping

Warta🌐Politik™ @wartapolitik 19/04/2017 12:06:08 WIB
Kalau hari ini Ahok kalah, apakah @ruhutsitompul akan memenuhi janjinya? pic.twitter.com/xpMM2sn7Du
 Expand pic
 Expand pic
 Expand pic
 Expand pic
ACHRŮL TALAOHU™ @achrul_alfateh 19/04/2017 16:51:05 WIB
@panca66 Jangan lupa bang @panca66 ada jg yg janji potong kuping kalo ahok kalah 👉🏻 Mr. Ruhut 😂😂
Putra Erlangga 🇮🇩 @Putra_Erlangga_ 19/04/2017 23:46:13 WIB
Kira2 beginilah tampang ruhut sebelum dan sesudah potong kuping, krn Ahok kalah pic.twitter.com/TAYqUZMqDQ
 Expand pic
 Expand pic
 Expand pic

Pendukung yang janji terjun dari Monas

Dandan Ramdan @Ryas_Adam 20/04/2017 08:30:48 WIB
@ekagumilars sepertinya akan ada yang terjun dari Monas tuh, kalo dia tepati janji, bisa jadi dia lupa, atau pura2 lupa 😆
DIVHUMASMENTION212🌀 @yunsitroh2014 20/04/2017 13:22:24 WIB
@alitbertos @Gemacan70 @DPP_LPI @anisamaulida23 : Manaa?Kok gada yang terjun dari Monas??Udah ada blom update beritanya??😳😳

Wanita yang janji potong payudara

Dian Onno @DianOnno 19/04/2017 17:53:31 WIB
Other people: syukuran jika Anies-Sandi menang. An intelligent person: potong payudara jika Anies-Sandi menang. pic.twitter.com/7NSwkxcA7r
 Expand pic
K A P O L D U R 🔘 @AdjiEins 19/04/2017 17:18:04 WIB
Cari saya.. Kalo anies sandi menang, sy berani potong payudara saya.. Potong payudara saya Bekat neh emak-emak pic.twitter.com/DRUJuB7Qfm
Edmond Syarifuddin @tse_edmond 19/04/2017 15:54:44 WIB
Ada yg mau motong susu kemaren jadi nggak tuh klu jdi kasih tau ya da @panca66 @masril_pku
Mahar Revolusi @yaniku6509 19/04/2017 16:05:34 WIB
@TPK_RI Yo wajar mau dipotong, lha wong dia kena kanker payudara. Ya pasti dipotong..
Layman @mr_triyoga 19/04/2017 17:22:53 WIB
@eae18 @ojan282 @aditnamasaya @cubby_ghum Sudah mas, jangan Kasihan itu menyangkut HAM anak bayinya nanti 😊
Bemz_Q @Bemz_Q 19/04/2017 20:58:42 WIB
Yang punya nazar potong payudara, iris kuping, terjun dari Monas, mari kita maafkan. Kekalahan sudah cukup sebagai hukuman.

Selain itu...

Negri Seterah @RestySeterah 19/04/2017 18:10:19 WIB
Kabar gembira bagi kelen yg follow akun @JTmor , Anda berhak dapat 1000 Dollar . Tp apesnya gw gk pernah tau ada akun spt dia 😀 pic.twitter.com/43V4OyjTj5
 Expand pic
Timothy Simamora @JTmor 19/04/2017 18:15:51 WIB
Punya rek dollar? *buruan mumpung lagi transaksi internet banking* twitter.com/didi_septriant…

All Categories

Category related to Viral Now

Login and hide ads.