10 "Dosa" Jahil Ini Bikin Kangen Masa-Masa Sekolah Dulu by @IM3OoredooPKU

Hayo, pasti kamu pernah ngelakuin senggaknya satu atau dua dari 10 dosa masa sekolah ini.
kultwit kultweet lucu kocak sekolah
1620 View 0 comments
1
Login and hide ads.
URL IDN Times 4914 10 Dosa Masa Sekolah Ini Pasti Pernah Kamu Lakukan Waktu Masih jadi Murid! Ayo acungkan jarimu, siapa yang pernah?
IM3Ooredoo PKU @IM3OoredooPKU 18/04/2017 20:09:47 WIB
Belum lama ini, jagat Twitter sempat diramaikan dengan trending hashtag #DosaMasaSekolah.
IM3Ooredoo PKU @IM3OoredooPKU 18/04/2017 20:10:43 WIB
Kalau baca cuitan-cuitan kocak ini rasanya nano-nano, manis asam asin mengingat pergulatan waktu masih duduk di bangku sekolah.
IM3Ooredoo PKU @IM3OoredooPKU 18/04/2017 20:11:14 WIB
Kamu juga pasti pernah melakukan beberapa di antaranya deh #DosaMasaSekolah
IM3Ooredoo PKU @IM3OoredooPKU 18/04/2017 20:11:33 WIB
karena harus diakui "dosa-dosa" inilah yg mewarnai kehidupan masa-masa sekolah kita.Berikut IDN Times kumpulkan 10 terbaik dan kita banget!
IM3Ooredoo PKU @IM3OoredooPKU 18/04/2017 20:13:13 WIB
1. Ayo acungkan jarimu, siapa yang waktu sekolah pernah ngakalin duit buku atau SPP ke ortu? pic.twitter.com/CqjKZefG3D
 Expand pic
IM3Ooredoo PKU @IM3OoredooPKU 18/04/2017 20:14:48 WIB
Sesekali kamu pernah usil ngakalin uang yang perlu diminta dari orang tuamu. #DosaMasaSekolah
IM3Ooredoo PKU @IM3OoredooPKU 18/04/2017 20:15:40 WIB
Misalnya duit utk beli buku atau SPP.Harusnya 300 ribu, bilangnya 320 ribu.Lumayan sisanya bisa buat beli bakso. Ck ck ck. #DosaMasaSekolah pic.twitter.com/KUTlZbszbO
 Expand pic
IM3Ooredoo PKU @IM3OoredooPKU 18/04/2017 20:17:00 WIB
2. Kesetiakawanan satu kelas dibuktikan dengan kompak gak mengingatkan PR yang pernah diberikan guru agar gak diperiksa. #DosaMasaSekolah pic.twitter.com/36sNHkp9HQ
 Expand pic
IM3Ooredoo PKU @IM3OoredooPKU 18/04/2017 20:18:28 WIB
Apalagi kalau masih banyak di antara kalian yg belum ngerjain, biasanya sih sepakat untuk ngaku gak ada PR ke guru kalian. #DosaMasaSekolah pic.twitter.com/Hw0ZSpUooL
 Expand pic
IM3Ooredoo PKU @IM3OoredooPKU 18/04/2017 20:19:28 WIB
Kalau gurunya sudah tua atau ngajar banyak kelas, beliau bisa saja beneran lupa. #DosaMasaSekolah pic.twitter.com/pIYIjLyRNy
 Expand pic
IM3Ooredoo PKU @IM3OoredooPKU 18/04/2017 20:21:47 WIB
3. Kalau lagi sama guru yang asyik, gak jarang kamu malah mancing beliau untuk cerita daripada ngajar. #DosaMasaSekolah pic.twitter.com/8JOy7g0ft7
 Expand pic
IM3Ooredoo PKU @IM3OoredooPKU 18/04/2017 20:23:17 WIB
Alih-alih membahas materi pelajaran hari itu, kamu dan teman-temanmu malah asik mendengarkan cerita guru kalian. #DosaMasaSekolah
IM3Ooredoo PKU @IM3OoredooPKU 18/04/2017 20:23:37 WIB
Biasanya ini bisa dilakukan pada guru yang gak terlalu killer dan emang suka bercengkerama dengan murid-muridnya, asik ya? #DosaMasaSekolah
IM3Ooredoo PKU @IM3OoredooPKU 18/04/2017 20:24:24 WIB
4. Padahal sudah tahu kalau hari ini ulangan harian, tapi dengan kekuatan korsa kalian sepakat bilang gak tahu ke pak guru! #DosaMasaSekolah
IM3Ooredoo PKU @IM3OoredooPKU 18/04/2017 20:25:16 WIB
Duh, kelakuan! Apa saja kalian upayakan biar gak jadi ulangan harian. #DosaMasaSekolah
IM3Ooredoo PKU @IM3OoredooPKU 18/04/2017 20:25:45 WIB
Dengan berdalih blm diumumkan lah, atau minta diganti hari ulangannya.Padahal mah beneran sdh diberitahu oleh sang guru sejak seminggu lalu
IM3Ooredoo PKU @IM3OoredooPKU 18/04/2017 20:26:26 WIB
5. Kelihatannya lagi sibuk membaca, padahal sibuk ngemil di kelas. #DosaMasaSekolah
IM3Ooredoo PKU @IM3OoredooPKU 18/04/2017 20:27:14 WIB
Namanya juga masa sekolah, masa-masa pertumbuhan yang butuh banyak nutrisi. #DosaMasaSekolah
IM3Ooredoo PKU @IM3OoredooPKU 18/04/2017 20:27:36 WIB
Gak jarang kamu selalu merasa lapar sepanjang waktu. Akhirnya sering diam-diam bawa makanan dan sibuk ngemil sambil ditutupi buku deh.
IM3Ooredoo PKU @IM3OoredooPKU 18/04/2017 20:28:37 WIB
6. Ck ck ck! Ayo deh ngaku aja siapa yang suka numpang tidur di UKS pas zaman sekolah? #DosaMasaSekolah pic.twitter.com/IZgcrUbamV
 Expand pic
IM3Ooredoo PKU @IM3OoredooPKU 18/04/2017 20:30:14 WIB
Drpd bolos, sesekali kamu lbh memilih istirahat di UKS biar bs menghindari kelas yg gak disukai / sekadar melepas kantuk. #DosaMasaSekolah
IM3Ooredoo PKU @IM3OoredooPKU 18/04/2017 20:31:21 WIB
7. Diam-diam mendengarkan musik dengan earphone yang ditutupi daripada bosan mendengarkan pelajaran. #DosaMasaSekolah
Load Remaining (12)

All Categories

Category related to Humor

Login and hide ads.