18/04/2017 19:13:54 WIB

Saat Laudya Cynthia Bella Pergoki dan Rekam Balik Pria yang Candid Dirinya untuk Disebar via Akun Gosip

Laudya Cynthia Bella mengunggah rekaman CCTV yang isinya seorang pria yang rekam dirinya sedang berjalan di mal dengan teman pria. Hasil rekaman itu disebar ke akun gosip buat Bella geram, tapi malah Read MoreLaudya Cynthia Bella mengunggah rekaman CCTV yang isinya seorang pria yang rekam dirinya sedang berjalan di mal dengan teman pria. Hasil rekaman itu disebar ke akun gosip buat Bella geram, tapi malah dianggap baper atau lebay
laudyacynthiabella CCTV
mrspersona 2694 View 0 comments
1
Login and hide ads.
  • laudyacynthiabella Ada seorang laki2 yang mengenakan baju hitam dan memakai tas ransel,Dia yang merekam saya di sebuah mall.dan dia mengirim video + photo ke salah satu IG GOSIP. Saya hanya pergi dengan seorang teman dan asisten saya. dan akhirnya menimbulkan berita yang tidak baik. Saat ini dengan status saya yang "sendiri" saya berhak berteman dengan siapa saja. Dan tolong jangan membuat fitnah dengan perbuatan iseng anda ya mas. Dan juga terimakasih saya telah diberi kesempatan untuk mencari bukti lewat cctv di salah satu mall ini.
    Semoga tidak ada lagi orang-orang iseng seperti ini.
    Amin..πŸ™

  • kata netter:

    cimottme Woles aja bel.. ga usah pake lapor polisi segala.. tinggal klarifikasi aja kalo itu bukan pacar lu. Kirain gw video apaan

    ekali.emniar.liani.nisa.umma.d Kalo mba jalan dg cowo. Ditempat umum difoto, Lalu byk fitnah. Sbenarnya salah siapa ya. Bingung he

    jihanadilla92 Duh jelas-jelas mba Bella ini perginya tidak berdua tapi bertiga dengan asisten nya yg bernama mba Rita. Jd ini ya jatohnya fitnah lah! Jgn lgsg ngebully gitu makanya. Kebanyakan nongkrong di akun gosip, jadi semua org dianggap lebay kali yess. Wkwkwkwk. Pdhl diri sendiri jauh lebay, cuma ngurusin masalah org lain doang, kerja woi jgn cuma komen negatif doang. πŸ˜œπŸ˜œπŸ˜œπŸ˜³πŸ˜‚

    aminatuszahra Bagus malah meluruskan berita yang keliru,daripada di biarkan dapat menimbulkan fitnah yg berkepanjangan Go teh B @laudyacynthiabella ❀️

    dhefa20 kiraiin mah malah video pencurian ga tau nya apaan πŸ˜‚πŸ˜‚

    ickaa12 BetuL pisan,, Namanya juga seorang Artis yaa pasti ada aja Gosip2nya yaa Tehh.. @anggraini_laras,, hehe

    claudiasusilo Baperan yess mbaknya..... namanya jg artis kalo gamau disorot ya gk usah sok ngartis..... lagian single dan katanya muslimah kok jalan sama laki2 berdua dan bukan "muhrim",bukannya dalam agama mba bisa menimbulkan fitnah.... salah situ sendiri mbak......!!!!! @laudyacynthiabella

    devioktaviani92 Nama ny jg artis wajar aja x kalo ada paparazi, ga usah baper shay, kaya baru jadi artis aja, slow aja kelless 😞 @laudyacynthiabella

Comment

All Categories