0

Baru-baru ini publik dikejutkan dengan video yang memperlihatkan sikap artis cantik Dian Sastro. Dalam video tersebut, Dian tampak tengah berjalan di lorong sebuah bioskop, pada saat itu ada salah satu fans yang berada dikerumunan untuk meminta foto.

Kemudian wanita dengan baju biru berhijab pink tersebut memegang tangan Dian. Namun sayang, bukannya menanggapi ajakan foto sang penggemar Dian malah menepis tangan fans tersebut.

Selain itu, usai menepis tangan penggemarnya. Dian juga terlihat bergidik seolah seperti jijik lantaran sudang dipegang.

Talita Davina @talitadavina
Beredar Video Dian Sastro Tepis Tangan Fans pic.twitter.com/dCntknprWj
Expand pic

Dahlan Dahi @dahlandahi
NETIZEN KECEWA BUKAN MAIN MELIHAT SIKAP DIAN SASTRO TERHADAP PENGGEMARNYA "Sombong banget ih, ga akan terkenal lu... fb.me/1QhjFAozB

zamira_muhkama: Dia kan emg bikin class dirinya itu eksklusif. tawaran iklan, acara atau film jg saringan nya ketat.nggak mau asal muncul d tv/film/acara apapun klo nggak "wow" atau bagus menurut dia. Pernah dia ngomong d acara just alvin dulu

balakosastore:
Kalau disas yang sombong pasti banyak yang maklumin juga. Mau gimana lagiii. Cakep, pinter pula. Masih ketutup sama prestasi dia. Coba kl di video ini si queen mujaerrr. Ribuan komen menohok pastinya. ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

lian_sandy: Emang sering sih dpt cerita negatif dr temen2 yg pernah interaksi langsung sma dia, bhubung ijk bukan fans atw pun hater ya biasa aja,tapi pas liat video ini agak ilfil jg.. koq smpe sgtunya ya..kyk antara jijik n angkuh bgtu...

semangkamanis: Kalau menurutku yah. Bapak yg pakai batik itu ngajak foto dan dilayani sama disas. Nah si jilbab pink yg narik tangan. Dikiranya mbak disas itu bapak yg pakai batik. Makanya ngerasa jijik. Wong udah dapat foto kok mau pegang. Nah, yg cewek itu kan akhirnya mundur. Bapak baju hitam ngalangin dari belakang biar nggak ada yg narik lagi. Terus mbak jilbab pink yg kedua maju, kelihatan kok bisa foto bareng. Itu menurut pendapatku sih.

tikaapermata: Terlepas yg megang siapa, seharusnya cukup ngelak/nangkis aja sih. Ga perlu sampe bergidik kaya yg jijik banget gitu. Berasa kena ee kucing kali ya ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

Sebelumnya juga sempat beredar kabar, kalau Dian Satro menolak jika diajak foto oleh penggemarnya

Story Dian Sastro Kurang Suka Foto Bareng Fans di Luar Event? Netizen Curhat Ditolak Foto Bare.. Punya banyak fans, nyatanya Dian Sastro nggak suka difoto bareng 2047 pv 12

Terkait

Story Heboh Video Dian Sastro Tepis Tangan Fans, Hanung Bramantyo Sampaikan Permintaan Maaf Hanung pun meminta maaf atas sikap Dian Sastro yang dianggap tidak sopan oleh banyak orang. 2808 pv 9
Story Dian Sastro Akhirnya Buka Suara Perihal Insiden Tepis Tangan Penggemar yg Bikin Heboh "Lebih banyak kita maklum, lebih kurang rasa dendam dalam hati kita.." 3107 pv 11

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.