0
URL BBC Indonesia 2510 Lagu 'Sang Penista', kolaborasi Fadli Zon, Ahmad Dhani disebut untuk 'edukasi masyarakat Jakarta' Wakil ketua DPR Fadli Zon merilis lagu yang dibawakan oleh Ahmad Dhani berjudul 'Sang Penista', dengan tujuan apa yang ia sebut "edukasi kepada masyarakat Jakarta."
Fadli Zon @fadlizon
SANG PENISTA, Lirik: Fadli Zon, Lagu: Ahmad Dhani. Kolaborasi budaya. @AHMADDHANIPRAST @Gerindra @prabowo youtube.com/watch?v=jgRiSB…
Expand pic
Sahabats @Sahabats123
@fadlizon @okezonenews O iya,, bang fadli kayaknya lebih cucok jadi penyanyi deh bang,, gak cocok banget jadi anggota dewan. Gak guna lagi, 😄😄
Sahabats @Sahabats123
@fadlizon @okezonenews Gw sih berharp lagu ini tembs pasrn dunia... biar bdua punya bnyk job mnggung di luar, daripada di indo bikin rusuh & provokatorin org doang
God Father 4.0 @ibesukoco
@fadlizon @AHMADDHANIPRAST @Gerindra @prabowo si dani gak nyadar dulu kena kasus penistaan agama. nama Tuhan di pake buat alas trus di injek2.
bhinneka tunggal ika @yayan_pom2
@fadlizon @AHMADDHANIPRAST @Gerindra @prabowo Maia bener2 beruntung lepas dari orang ini. Hidupnya makin ok sementara mantan makin gila
Bintang Riyadi @bintangriyadi
@fadlizon @AHMADDHANIPRAST @Gerindra @prabowo masih jauh dari kata "edukasi" dan cenderung provokasi. Video kilpnya juga jelek,,gembel
Andy @andwij97
@fadlizon @AHMADDHANIPRAST @Gerindra @prabowo Ini yang namanya mengerti hukum, inilah provokator sebenarnya, fadli, fahri dan dhani, Indonesia lebih damai tanpa kehadiran mereka!!!
ayik pratama @ayikpratama
@fadlizon @AHMADDHANIPRAST ..kaget liat dhani ngelus2 sarung keris yg tiba2 muncul dr bawah..hampir salah interpretasi..😁
RENALDY JEHARUS @RenaldyJeharus
@fadlizon @AHMADDHANIPRAST @Gerindra @prabowo Lagunya tidak bermutu.#masa vidionya mengacungkan keris n golok!!!!tujuanya apa mengacungkan golok n keris.#benar2 tidak bermutu.
Meblolaran @Karangastina
Jangan berbuat yg aneh2 Pak. Sok duet. Liat dulu dirimu apakah sdh Baik. #Fadlizon #Ahmaddhani #Dpr #Koruptor pic.twitter.com/FsGve3YgSX
Expand pic
Nuri @Nuri_MohdNur
@fadlizon @AHMADDHANIPRAST @Gerindra @prabowo oh lord wakil ketua DPR RI attitude mu gak patut di contoh
JansiusDaily @jansius_m
@fadlizon Kasihan ahmad dhani dimanfaatkan terus sama fadli zon.. FD panen raya dari AD dan AD smakin dibenci orang.
Kalvin @kalvinhasihlan
@fadlizon Wkwk ibarat nya nih udah keruh, trs di aduk, yaa makin keruh, Si bapa yg satu ini emng 👍

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.