0
ikram marki @ikramarki
Ketauan selingkuh dan berhubungan intim oleh pasangannya, pemuda ini dihakimi massa. pic.twitter.com/SVwxrVg2C0
novii @novii1592
@ikramarki ANJIR NGAKAAAAKK!! ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚
is @faizaufi
@ikramarki parah banget harusnya diarak dulu
husni baroqah @husnibaroqah
@ikramarki @ikramarki kayaknya itu pinguin cowok kesel bgt, pujaan hatinya dinodain sama pacar cewek pingunnya.. ya alloh ini gue ngomong apa sich :|
Truant @Jaladr
@ikramarki Penguin cewenya : "MAS! MAS! UDAH MAS! STOPP! ASTAGAA! YAAMPUN UDAH MAS!" ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ Warga sekitar : "Hajar!" "Teroos" "Ceburin aja bang,ceburin!"

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.