1
flo.nad @FloNadayang
Tan @FunJunkies, minta tolong RT. Ini BPJS lokal lagi dicari2,bawa kabur uang arisan ratusan juta.sering nongkrong Di kokas atau senci pic.twitter.com/1uNeUxFUPi
Expand pic
Maina โค @FunJunkies
@VickaNadayang Itu ada alamat KTP ga bisa dicari ke rumahnya?
flo.nad @FloNadayang
@FunJunkies alamat rumahnya kontrakan tan,dia kost lumayan mewah di belakang Imperium,Tapi yaitu pake duit org2 begaul ke mall2. Jobless pun

thenewbikingregetan Info blacklist Arisan DICARI TARA MONICA LAURENCE

Nama lengkap: Tara monica Laurence
Panggilan: Monica
Alamat Kost sekarang: jalan Halimun Raya no 29 jaksel
Alamat asal : jalan sulfat agung 9/62 rt: 010 rw: 021 purwantoro blimbing Malang
Id line: taralaurence
Ig : moo laa

MOHON SELESAIKAN SELURUH TANGGUNG JAWAB ARISAN!!!!
YANG BERSANGKUTAN SUDAH GET /NARIK TIBA2 LEFT GROUP TANPA MENYELESAIKAN JAPO AN (JATUH TEMPO ARISAN / PEMBAYARAN)
TOTAL DIA AMBIL 4 SLOT Dan MASIH ADA 13 SLOT DIBAWAH YG BLM GET.

KRONOLOGISNYA: sebelumnya yg bersangkutan "tara"cuma info sudah transfer 3 april tapi tanpa ada bukti transferan , pada saat di cek tdk ada transfer sama sekali yg masuk, alasan nya selalu sibuk meeting, sehingga kewajiban di sepelekan, kemudian yg bersangkutan "tara" ada get narik total 43,8 juta kemudian di arisan beda admind dia narik lagi 30 juta , dan beda admind lgi 10 juta bahkan ada arisan receh banyak dia get pada waktu yg bersamaan Kemudian sekitar pagi semua group pada heboh karena dia left group tanpa pemebritahuan, semua akun sosmed yg kenal dia atopun yg searisan sama dia di block semua, no hp, wa dan lainnya

natz0710 @bebooherlambang orangnya ngilang mbak wkwkw semua pada di blok kita mau cari di mana juga ga ketemu

icha.br @lina.welcomebaby nama dia emang tara.. ada temenku yg dulu satu sekolah sama dia. Dari dulu juga namanya itu ๐Ÿ˜‚ dan lagi daerah sulfat bukan desa shayy.. jalan utamanya padat, rumahnya gedong2.. banyak rumah pejabat n pengusaha di raya sulfat, taman sulfat, sulfat agung 1 & 2, sulfat indah dll ๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…

icha.br Tara ini mainnya sama anak2 hits di malang.. dulu sih waktu masih sekolah dekil gitu pecicilan.. entahlah gedenya kok kyk gini ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

leo_sinxo Isin2i malang ae

indahriesya Biasa gitu kdg pake KTP palsu min ๐Ÿ˜Œ๐Ÿ˜–
greenteamatchahalalIG nya di gembok padahal kebelet pengen komen hahaha

dindahiin Loh? Hahaha terkenal juga. Aku malah udah kena tipu dia dari september

natz0710 Wkwkwk ... tara km jadi selebritas dadakan nie

dwayuningsih_ Dan lebih parahnya bawa kabur duit donasi ya allah

ichathaillah Wkakakkaka tara jadi artissssttt biasa mejeng dia comment di @lambe_turah jangam kostan di mahalin pke duit orang aja...

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.