Chirpstory will close the service later this year. At the end of September, you will not be able to post stories or comments.

Mungkin Adik Ini Suka Berpetualang, Jawab Perkalian 3X3 Saja Muter-muter Dulu

Hasil jawaban 3X3 nya panjang....
1
Hidup Mahasiswa @yeahmahasiswaa

Pasti dedek ini kalo jalan sukanya muter-muter. pic.twitter.com/d1UsYJ0BIN

06/04/2017 09:15:40 WIB
Expand pic
A eR @ar_besaarr

@yeahmahasiswa Kalo jawabnya langsung 9 dibilangnya nggak pake cara

06/04/2017 11:51:50 WIB
Dina Kartika Putri @dinakartikadina

@yeahmahasiswa kayak gini dibikin meme, padahal ini anak membuktikan bahwa kreatif bisa melalui matematika

06/04/2017 09:41:44 WIB
Yumput oh yumput @anggi_yudis

@yeahmahasiswa Biasanya guru MTK bilang gini "yang oretannya panjang dapat nilai plus" mungkin gitu

06/04/2017 10:47:15 WIB
Dika Amfa @dikaamfa

@yeahmahasiswa emang gitu min yang bener kalo di SMA wkwk

06/04/2017 11:08:35 WIB
Hadi Yasmi @hadi_adhdhaifah

Kalau di ajakin ke mall cerita nya gini: udah muter2 sampai lantai 5 yg dibeli ada di lantai 1.. RT: @yeahmahasiswa: twitter.com/yeahmahasiswa/…

06/04/2017 09:18:07 WIB
Kartika S Sihombing @ikasihombingg

@yeahmahasiswa mungkin dia suka berpetualang makanya muter muter.

06/04/2017 09:41:23 WIB

Comment

bolavada @bolavada 22/04/2017 23:10:42 WIB
ADU BANTENG, Sabung Ay*m, Sportbo*k, Pok*r, CEME, C*PS*, DOMIN*, C*sin* AYOO SERBUU GAN MUMPUNG GRATIS DAN MURAH BBM : D89CC515 www*(.)Bolavada(.)*com
0