0
Yeahmahasiswa @yeahmahasiswa
Duh dek.. Ada saatnya kok kalo mau mabok. Mabok tugas. pic.twitter.com/VKWQMcalf1
Expand pic
GOOFY GOOBER @eheeehehe
Liat fb, ada yg mabok pake Komix sampe teler :( otak dimana otak
zr @galakx1h
@yeahmahasiswa aku minum komix 1 bungkus aja bisa bikin tidur 3 jam
Calon Pegawai Kemenhub @Dyo_Prbw
Mw jd ap anak generasi skrg blm apa2x udah mabok Komix ? -_-.... pic.twitter.com/QjXkScW094
Expand pic
Ayu @dyuayu
@yeahmahasiswa Mabok tugas dek, dijamin gak ada penawarnya.
zax @kharrazfauz
@yeahmahasiswa langsung sehat tu anak. Bebas batuk setaun
Arya Suryatama @suryaboko
@yeahmahasiswa mungkin pengaruh peribahasa 'tk ada rotan, kayupun jadi'. Apa apa diganti barang murah :)))
Less Sugar @Hasbiabhie
Gara2 mereka yg suka pada mabok pake komix.. Skrg i klo beli komix, mesti pura2 batuk2an, biar kang dagang nya percaya g d pke mabok,
Frog @katakemas66
Bocah sekarang pada kreatif yak? Komix aja bisa dibuat utk mabok! -__-

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.