1
GP @GelarPrakosa
Sperma? Di kolam renang? Sperma masuk pori-pori wanita, bisa hamil? twitter.com/bejanahati/sta…
shandy.png 🎨 @shandya
This is the reason we should trust sex education to people with actual medical background pic.twitter.com/7bwrdBbZKE
Expand pic
👁 @pncsyh
I'm gonna try wank myself and jizz it out all over the pool, and let's see how many innocent women get pregnant afterwards. I wanna die. twitter.com/shandya/status…
Faisal @Faisalnurcahya
@shandya @shitlicious Sex education memang penting! Biar ga banyak orng yang salah pemikiran seperti ini :(
siwi @lulutratna
@shandya @shitlicious pdhl mah sperma mati kalo kena air 😧 kena udara aja ga bs hidup lama 😧 sini deh itu yg ngmg kuliah sm aku dulu 😑
Azhar Anas @rahzasana
@shandya @BiLLYKOMPAS Kalo lu belajar fiqih yg bener, itu diajarkan semua ttg sex education dan "adab"nya.
Kak Mayan @putribalisme
@shandya Ini pasti dosennya lagi becanda tapi dimasukin ke hati sama mba-nya 😢
Ammar Gill @AmmarGill
Oh mungkin maksudnya ini. Hamil karena sperma di kolam masuk melalui pori-pori.. twitter.com/flutulang__/st…
RNDR @RendraGY
@flutulang__ @eshafajark bisa dicoba nih kalo2 mau berbudi daya ikan2 besar
AmpasKopi @Ninik_IZ
@dewahoya Waktu kecil pernah ditakut2in keg gini. "Gak boleh mandi dikolam renang yg ada laki2nya, nanti hamil". Persis pnjelasannya kayak gitu. 🦍💨
°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°° @Meilisa_Nuryadi
Jd inget dulu pas masi sd w nga mau berenang di kolam umum, krn takut nanti hamil 😭😭
Rolles @r7olles
Jadi deg2an kalau di kolam renang, takut hamil :(

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.
Login and hide ads.