Penjelasan dari Seorang Dosen Ilmu Fikih Tentang Hamil di Kolam Renang Ini Bikin Tertegun

Mahasiswa ini menjelaskan penyebab seseorang bisa hamil di kolam berdasarkan perkataan dosen ilmu fikihnya.
1
G.Minor @BejanaHati

Balik lagi keknya ke jaman jahiliyah. pic.twitter.com/Neted6Is3F

14/04/2017 21:27:02 WIB
Expand pic
𝐆𝐏 @GelarPrakosa

Sperma? Di kolam renang? Sperma masuk pori-pori wanita, bisa hamil? twitter.com/bejanahati/sta…

14/04/2017 21:29:21 WIB
Shan̶dya̶ @shandya

This is the reason we should trust sex education to people with actual medical background pic.twitter.com/7bwrdBbZKE

14/04/2017 17:53:46 WIB
Expand pic
😁 @PancaSyah

I'm gonna try wank myself and jizz it out all over the pool, and let's see how many innocent women get pregnant afterwards. I wanna die. twitter.com/shandya/status…

14/04/2017 18:01:27 WIB
Faisal @Faisalnurcahya

@shandya @shitlicious Sex education memang penting! Biar ga banyak orng yang salah pemikiran seperti ini :(

14/04/2017 19:05:44 WIB
siwi @lulutratna

@shandya @shitlicious pdhl mah sperma mati kalo kena air 😧 kena udara aja ga bs hidup lama 😧 sini deh itu yg ngmg kuliah sm aku dulu 😑

14/04/2017 19:20:16 WIB
Manisan Jamblang @rahzasana

@shandya @BiLLYKOMPAS Kalo lu belajar fiqih yg bener, itu diajarkan semua ttg sex education dan "adab"nya.

15/04/2017 08:49:18 WIB
Kak Mayan @putribalisme

@shandya Ini pasti dosennya lagi becanda tapi dimasukin ke hati sama mba-nya 😢

14/04/2017 18:40:13 WIB
Ammar Gill @AmmarGill

Oh mungkin maksudnya ini. Hamil karena sperma di kolam masuk melalui pori-pori.. twitter.com/flutulang__/st…

14/04/2017 23:03:28 WIB
AmpasKopi @Ninik_IZ

@dewahoya Waktu kecil pernah ditakut2in keg gini. "Gak boleh mandi dikolam renang yg ada laki2nya, nanti hamil". Persis pnjelasannya kayak gitu. 🦍💨

15/04/2017 11:58:16 WIB
°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°° @Meilisa_Nuryadi

Jd inget dulu pas masi sd w nga mau berenang di kolam umum, krn takut nanti hamil 😭😭

13/01/2017 17:40:18 WIB
Rolles @r7olles

Jadi deg2an kalau di kolam renang, takut hamil :(

14/04/2017 22:45:30 WIB

Comment

No comments yet. Write yours!