Bingungnya Netijen dg Ke"absurd"an Kasus Pemilik Laundri Dibui karena Cucian BH dan Celdal

"Wah gawat nih menelantarkan underwearnya si rose aja sampe dibui apalagi menelantarkan onderdilnya si rose ya"
1
detikcom @detikcom

Linda Dibui karena Laundry Rp 78 Ribu, Isinya BH dan Celana Dalam detik.id/6f3ZHM pic.twitter.com/mGoa6dWxFW

13/04/2017 12:43:01 WIB
Expand pic

Pemilik laundry, Rosmalinda (35), sempat dipenjara selama 4 bulan oleh jaksa. Linda dinilai merusakkan pakaian konsumen Rose Lenny.

Berikut ini daftar cucian yang diserahkan kepada Linda:

  1. Dua lusin BH/bra
  2. Dua lusin celana dalam
  3. Lima buah selimut
  4. Sejumlah taplak meja (Rose tak ingat jumlahnya)
  5. Dua kain ulos

Setelah selesai, Linda mengantar ke alamat Rose, tetapi tidak ditemukan. Pakaian tersebut lalu disimpan di gudang.

Rose akhirnya menampakkan batang hidungnya setahun kemudian. Rose tidak terima karena lusinan pakaian dalam miliknya yang rusak sehingga mempolisikan Linda. Rose mengaku pakaian dalam dkk yang rusak itu senilai total Rp 10 juta.

Adellina Fitriyani @adelladellaide

HADEEEEEUUHHH of the day. Lagian, nggak jijik apa underwear dicuciin orang? Gue sih geli. Cuci sendiri walau 2 bak. twitter.com/detikcom/statu…

13/04/2017 14:38:41 WIB
GG @bebasaktif

@detikcom I thought the drakor war thing is the apex of humanity twitter.com/detikcom/statu…

13/04/2017 13:37:34 WIB
takauno4u @takauno4u

@detikcom Yailaaah, siapa suruh harga daleman 10jtan dilaundry kiloan 3rb/kg, kagak diambil setaun pula. Ini namanya orang stress, jaksanya juga 😡😡😡

13/04/2017 13:46:49 WIB
YSTN😷 @twitystn

@detikcom eh bujug.... viralkan orangnya min... Besok2 biar doi ama jaksa nyuci ndiri... Udah dicuciin tinggal bayar,,, malah nyusahin...

13/04/2017 13:46:42 WIB
henry @henrxyz

@detikcom barang 10jt an di laundry 3rb/kg ???? Wtf. Itu orang tega bgr

13/04/2017 13:59:11 WIB
𝚊𝚢𝚊𝚜 @DiajengLrst

Nge-Laundry gak diambil setahun alasan depresi krn nyari rumah, sekali diambil dalemannya rusak malah nuntut. Ya wajarlah rusak. Setahun. twitter.com/detikcom/statu…

13/04/2017 13:26:46 WIB
baim @BaimBaimbimo

@detikcom Mungkin depresinya belum sembuh dan melampiaskannya ke orang2 yg dia anggap bersalah.

13/04/2017 14:45:10 WIB
Chaterine/Alin the ❄ @ChaterineAlin

@detikcom Salah tdk laundry 78 rb isinya bh dan celana dlm? Apa jlh bnyk? Atau dry clean kan harga beda! Atau yg lain hilang?

13/04/2017 12:51:50 WIB
⠠⠁⠗⠊ @arinrchm

@goenrock biasanya barang 3 bulan gak diambil, dianggap hilang, justru si rose harusnya kena bayaran sewa gudang

13/04/2017 13:06:12 WIB
badajidingadan @Zydniii

@detikcom Fyi, biasanya klo di loundry an, ada peraturan batas pengambilan barang, klo sampai batas waktu ga di ambil, pihak loundry ga tanggung jwb

13/04/2017 13:25:54 WIB
🦁 @shintaaraa_

@adelladellaide biasanya laundry kan ada aturan gak diambil lebih dari 3 bulan bukan tanggung jawab laundry lagi 😐. ini kasus knp deh 😲

13/04/2017 15:01:07 WIB
Fadilla Nuraini @segelasalmond

@adelladellaide itu kasian sih pemilik laundry-nya, mana udah sempet dipenjara lagi 4 bulan. Lagi baru setaun baru diambil, pakaian dalam pulak. Zzzzz

13/04/2017 15:01:40 WIB
Arianto Wisnu T @AriantoWisnu

@detikcom Kayanya jaksa dan si rose perlu dimasukkan ke laundry kiloan dulu biar bersih otak dan pikirannya ya..

13/04/2017 13:14:22 WIB
Sensen @Liong06

@detikcom Harus diviralkan itu si Rose sama Jaksa, seperti ada persekongkolan.

13/04/2017 12:57:32 WIB
Hartadi @HartadiHds

@detikcom tuntut balik sdh dipenjara 4 bl, minta ganti rugi material-immaterial ke rose, polisi-jaksa hrs disekolahkan lagi mana yg perlu dibawa ke PN

13/04/2017 13:15:39 WIB
Indonesia Maju @asundamai

@detikcom Pengen tau si Rose yg punya BH sama CD yg di laundry itu spt apa sih, masa setahun gak di ambil, kok disalahin yg punya laundry ckck

13/04/2017 13:45:10 WIB
Julie 🏳️‍🌈 @JL_Apatheia

@detikcom Gila, salah sendiri masa laundry an ga diambil sampe setahun lebih, malah perkarain orang, ini tipe emak" sein kanan tapi belok kiri nih

13/04/2017 15:05:56 WIB
Adi Budiwanto @Awawisadi

@dianardyant @detikcom makanya mas jgn buka usaha laundry...apalagi laundry khusus celana dalama cewek, BAHAYA!!!

13/04/2017 15:03:45 WIB
Dian Ardiyanto @dianardyant

@Awawisadi @detikcom Wkwkwkwkwk,,,, Malah dadi inspirasi iki 😁😁😁

13/04/2017 15:06:13 WIB
Load Remaining (6)

Comment

No comments yet. Write yours!