Penasaran Siapakah Sebenarnya Orang2 Komunitas yg Hadir Berikan Pertanyaan di #DebatFinalPilkadaDKI

"It doesn't matter they were good at answering that. But designing who should and what should they ask are very unfair"
viralnow orang komunitas debat Pilkada DKI
1

Menyoal orang2 yang hadir sebagai perwakilan komunitas di debat final pilkada dki semalam..

Reggy Hasibuan Pertanyaan2 dari mereka berat-berat tapi emang kudu ditanyain sih. Yang pertanyaan rusun itu pas Ahok- Djarot sampe minta maaf malah bikin simpati seh.

Desideria Cempaka It doesn't matter they were good at answering that. But designing who should and what should they ask are very unfair.

Ina Ratriyana Hooh bgt iki Mbak. Ak smp kasian sm Ahok - Djarot jawabnya wes smp minta maaf. Smntr paslon lain mrenges2 OK OCare

URL SEWORD.COM 6983 Empat Ilusi Pertanyaan Komunitas untuk Jegal Ahok, KPUD Bermain Lagikah? Kalau saya atau pendukung Ahok merasa bahwa pertanyaan waktu sesi dengan komunitas itu memberatkan petahana, Anda bisa saja tidak percaya. Tetapi, Pandji, jubir kelompok sebelah pun mempertanyakan ini. β€œSebenarnya pertanyaan dari komunitas ini memb
IG: ulinyusron @ulinyusron
Ini bukti komunitas yang diundang KPUD di #debatfinalpilkadadki bukanlah komunitas netral tapi yang dirugikan petahana. Wowww pic.twitter.com/HZ8rZioYwZ
 Expand pic
 Expand pic
Mohamad Guntur Romli @GunRomli
Bukti KPUD DKI tdk netral khususnya Sumarno 212, ini yg tanya dlm debat sdah benci Ahok, tp Ahok bisa jwab dgn baik pic.twitter.com/O7IJwyYS1t
 Expand pic
Mohamad Guntur Romli @GunRomli
KPU DKI mempermalukan dirinya sendiri dgn mengundang pihak2 yg tdk netral & sdah menyerang Ahok, tp Ahok bisa jawab dgn baik pic.twitter.com/WOxOaBaBrV
 Expand pic
 Expand pic
Wiro Sableng @Nanang_Grande
Pak iwan Carmidi, ketua Komunitas Nelayan Tradisional, yang menggugat proyek Reklamasi. Dan dia ada disini pic.twitter.com/5r2TJ4kOKe
 Expand pic
 Expand pic
mumziggy @Mumz1ggy
@GunRomli @kurawa 3 out of 4 ...!! @marno_kpu @kpu_dki U're unbelievable !!! pic.twitter.com/z37EAC4Bcs
 Expand pic
 Expand pic
 Expand pic
darwisagustam@yahoo. @darwisagustam
@ulinyusron jiaaaa KPU DKI tidak main cantik 😁😁😁😁
. @jokesonyouhah
@ulinyusron yang nelayan ngomongnya gak jelas. satunya lagi tadi ngomongnya pake emosi. luar biasa.
maria windha @maria_windha
@ulinyusron pantesan, waktu baca pertanyaan , wajah bingung, ga ngerti apa yg ditanyakan..settingan !
Rinrin @rininurgi
@GunRomli lain kali KPUD buat debatnya sprti matanajwa kmrn .lebih agresif dan lebih konkret.ini terlihat kaku.
Rini Mulia @muliarini19
@GunRomli Gpp Mas , jadi dijelaskan lsg ke orgnya . Semua org jd tau tdk ada fitnah ... Maksudnya mau menjebak tp malah menonjolkan Pak Ahok ✌🏻️
rizal @rizalistis
@GunRomli Pantesan nanyain aja agak gugup gimana gitu! tp mo gimana ahok tetap tulus menjawab. (:
Hi Capt!!#GW01πŸ‘¨β€βœˆοΈ @Loh_Rudy
@ulinyusron Makin menunjukan ktrpihakan, karna sepandai"nya menyimpan bangkai, pasti tercium jg 😊
Sony Anak Baik @SonyBaik
@ulinyusron @hariadhi Kan emang dia Ketua Komunitas Nelayan Tradisional. Dan dia bicara mewakili komunitasnya. Ada komunitas nelayan lain? Sebutkan aja 😊
Sony Anak Baik @SonyBaik
@ulinyusron @hariadhi Jgn karena merasa disudutkan lalu bicara tidak netral. Org semua nelayan ngga suka reklamasi kok dibilang ga netral. 😊
Handry @HandryWimawan
@GunRomli @kurawa Ahok emg the best. Ilustrasi proker reklamasi teluk jkt itu bagus banget. Mestinya warga pesisir pantai tau mesti milih siapa
Agnes Kartikasari @Agnes_Ajah01
@GunRomli @kurawa Biarkan Sumarno,dan org2 licik akan terkena karma.. Ahok Djarot luar biasa..Tuhan melindungi org2 baik..
Load Remaining (3)
Login and hide ads.