0
URL Tribun Manado 10 'Beg-packers', Mengemis Untuk Mendanai Perjalanan Keliling Dunia. Tren Baru untuk Traveling? - Tribun Manado Ada beberapa alasan dalam hidup mengapa orang mungkin perlu mengemis di jalan.

Kalian pernah dipusingkan dengan dokumen dan administratif urusan untuk libur ke luar negeri? Bagaimana untuk orang luar negeri yang ingin jalan2 di Asia terutama Asia Tenggara?

Baru2 ini sejak tahun 2016 muncul tren baru yang dilakukan sebagian besar oleh pewisata non-Asia (biasanya disebut bule) yang mengemis untuk membiayai gaya hidup mereka. Bahkan ada yang mengemis dengan beberapa warga miskin di kawasan itu.

Backpackers barat, yang dicap sebagai 'beg-packers' di media sosial, memilih bernyanyi di jalanan dan bahkan menjual kartu pos sebagai upaya untuk mendanai perjalanan mereka.

Sonny Lê @sonnylebythebay
"Beg-packers” are young white tourists who beg or sell knick-knacks in the streets of Asia to pay for their trips goo.gl/pymSxY pic.twitter.com/XSeqfHVt8A
Expand pic
Expand pic
Expand pic

Adanya keadaan yang dinilai "diskriminatif" ini membuat banyak traveller kesal

-Ven- ⊛ @v4jr4
@Fido_Dildo @doggudoggu Ga cuma di Bangkok sih. Pernah nemu yang gini di Sinciapoh sama Malacca juga ~
Nindya @kapkapsaja
@pipis Di sini mulai banyak. Pernah sekali liat di area KLCC. Ngejembreng peta
You can stay under my @Fido_Dildo
@v4jr4 @doggudoggu Haha dan kita dianggap kelas gembel ama bule2 itu :')) pdhl gak sedikit dari kita yg malah economically lebih sejahtera.
-Ven- ⊛ @v4jr4
@doggudoggu @Fido_Dildo Mungkin berangkat dari asumsi "Wah, bule pasti lebih berduit". Mungkin ~
⚰️⚰️⚰️ @doggudoggu
@Fido_Dildo @v4jr4 Terus apa bedanya sama bule kere yang ujungnya jadi eyesore dan beban di negara orang? :))
You can stay under my @Fido_Dildo
@v4jr4 @doggudoggu Kalo misalnya kek gini wajar kali ya mereka nerapin seketat itu. Intinya supaya nggak nyusahin diri sendiri di negara org.
Alexander Thian @aMrazing
@v4jr4 @Fido_Dildo @doggudoggu Yeah disgusting alright. Lo yang mau traveling keliling dunia kenapa orang lain yg harus susah2 bayarin, ya? And yes nancy got a valid point
โดดี้ ปริอัมโบโด @priambodo
@Fido_Dildo sementara gw jalan jalan ke Lembang aja udah seneng banget. ini malah bragging soal halan halan horang kayah ke heropah. hihihi
You can stay under my @Fido_Dildo
@priambodo Gw ke Bogor aja seneng kok, asal bareng temen2 hehe. Tp keknya poin yg mau disampein itu kita mau ke US aja ribet, bule2 malah ngemis 😂
Pribadi P. | IG: @pipu @pipis
Gue belum pernah liat Beg-packers. Brag-packers sih banyak. 😜 observers.france24.com/en/20170410-%E…
H✨ @heidecamille
To some people traveling is luxury, but these "beg-packers"?? In a third world country??? Sooo irresponsible and selfish tbh. 😡
nalisa alia amin @nalisaaa
I'm getting real annoyed seeing all these white "beg-packers" begging for money on the streets. We'll help, yes but money? Nope.
nalisa alia amin @nalisaaa
We're trying so hard to save up to go travel & avoid these circumstances while these omputih can just busk for money for their TRIP.
nalisa alia amin @nalisaaa
Imagine if I were to busk in their country's streets due insufficient fund for my trip, you think I'd get away with it? lmaoooo
nalisa alia amin @nalisaaa
Senang nya hidup. Travel in Asia, kalau takde duit, boleh busk or sell your mediocre ass photographs thinking asians will eat it up. UGH
nalisa alia amin @nalisaaa
They CAN! There are plenty of backpacker hostels that are looking for part-timers & helping backpackers out for funds. twitter.com/hatilanun/stat…
Load Remaining (5)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.