Chirpstory will close the service later this year. At the end of September, you will not be able to post stories or comments.

Siapa Untung Jika Semen Rembang Buntung #FAKTA2REMBANG

Chirpified
0
Fakta2Rembang @fakta2rembang

Okeeee.. tidak lama lagi KLHS bakal keluarin keputusan soal semen rembang. #Fakta2Rembang

12/04/2017 12:52:13 WIB
Fakta2Rembang @fakta2rembang

Pembangunan pabrik dan tambang Semen Indonesia Rembang memang rame sejak petani rembang protes lewat aksi cor kaki dpn istana #Fakta2Rembang

12/04/2017 12:53:42 WIB
Fakta2Rembang @fakta2rembang

Yok kita telisik sebenernya siapa yg bakal hepi & untung klo Semen Indonesia gak dibolehin bangun pabrik & tambang di Rembang #Fakta2Rembang

12/04/2017 12:55:17 WIB
Fakta2Rembang @fakta2rembang

Yakin yang bakal untung Petani Rembang? Bener nih? Terus siapa lagi yang hepi dan untung? #Fakta2Rembang

12/04/2017 12:56:35 WIB
Fakta2Rembang @fakta2rembang

Yg jelas kompetitor2 Semen Indonesia yg semuanya swasta asing akan hepi karna BUMN semen kebanggaan Indonesia gak bs expansi #Fakta2Rembang

12/04/2017 12:57:56 WIB
Fakta2Rembang @fakta2rembang

Kesempatan buat swasta-swasta asing ini untuk mencaplok pasar Indonesia memang begitu menggoda #Fakta2Rembang

12/04/2017 12:58:43 WIB
Fakta2Rembang @fakta2rembang

Apalagi permintaan semen di Indonesia diprediksi akan semakin meningkat. jurnas.com/artikel/14574/… #Fakta2Rembang

12/04/2017 13:00:04 WIB
Fakta2Rembang @fakta2rembang

Swasta asing sdh kuasai 66% pasar semen di Indonesia. BUMN semen kita cuma kuasai 34% pangsa pasar m.viva.co.id/berita/bisnis/… #Fakta2Rembang

12/04/2017 13:01:59 WIB
Fakta2Rembang @fakta2rembang

Terus… warga dan petani rembang dapet apa donk kalo Semen Indonesia digagalkan bangun pabrik dan tambangnya di Rembang? #Fakta2Rembang

12/04/2017 13:02:27 WIB
Fakta2Rembang @fakta2rembang

Nah, kita pake logika gampang aja ya, ibarat kita punya warung disuruh tutup gulung tikar, kira-kira ini yang bakal kejadian #Fakta2Rembang

12/04/2017 13:03:29 WIB
Fakta2Rembang @fakta2rembang

Sebanyak 3.282 pekerja pabrik semen di Rembang kehilangan pekerjaan diantaranya 1.009 warga asli Rembang yang berkerja disana #Fakta2Rembang

12/04/2017 13:05:04 WIB
Fakta2Rembang @fakta2rembang

Blm lagi mitra kontraktor proyek yang mendadak proyeknya disuruh berenti #Fakta2Rembang

12/04/2017 13:05:36 WIB
Fakta2Rembang @fakta2rembang

Ada 6.075 tim proyek & kontraktror yg akan kehilangan kerja. Sebanyak 1.236 orang dari angka ini ialah warga sekitar Rembang #Fakta2Rembang

12/04/2017 13:07:05 WIB
Fakta2Rembang @fakta2rembang

Sebanyak 523 mitra binaan CSR di Rembang yang melibatkan 800 orang kehilangan pemasukan & kegiatan lanjutan kemitraan mereka #Fakta2Rembang

12/04/2017 13:08:15 WIB
Fakta2Rembang @fakta2rembang

Pdhal pemberdayaan UKMK melalui kemitraan ini bisa jd cara ampuh buat Rembang utk menekan angka kemiskinan yg mencapai 19,5% #Fakta2Rembang

12/04/2017 13:09:23 WIB
Fakta2Rembang @fakta2rembang

Blm lg terhambatnya pembangunan 2 embung yg akan berdampak pd pasokan air bersih utk 1623 KK & irigasi utk 78,94 hektar lahan #Fakta2Rembang

12/04/2017 13:11:53 WIB
Fakta2Rembang @fakta2rembang

Telisik punye telisik.. si Semen Indonesia ini udah mengucurkan investasi lebih dari USD 300 juta #Fakta2Rembang

12/04/2017 13:12:38 WIB
Fakta2Rembang @fakta2rembang

itu semua buat bangun pabrik dan tambang di Rembang lho. Itu duit semua gak campur daun #Fakta2Rembang

12/04/2017 13:13:01 WIB
Fakta2Rembang @fakta2rembang

Duit jutaan dolar ini jelas gak akan balik dan dihitung sebagai kerugian BUMN semen kita itu #Fakta2Rembang

12/04/2017 13:13:15 WIB
Fakta2Rembang @fakta2rembang

Dan angka itu tdk termasuk realisasi dana CSR yg sudah mengucur buat masyarakat Rembang dgn total 45M selama 3th terkahir ini #Fakta2Rembang

12/04/2017 13:14:12 WIB
Fakta2Rembang @fakta2rembang

Jadi... kalo Semen Indonesia digagalkan bangun pabrik dan tambang di Rembang yang hepi dan diuntungkan siapa donk??? #Fakta2Rembang

12/04/2017 13:15:01 WIB
Fakta2Rembang @fakta2rembang

Yang untung itu kamu? Aku? Warga Rembang? Atau…. Jangan-jangan…… #Fakta2Rembang

12/04/2017 13:15:26 WIB
Fakta2Rembang @fakta2rembang

Yang tanggung jawab kalo kerugian BUMN semen kita siapa nih? Aktivis? LSM? LBH? #Fakta2Rembang

12/04/2017 13:15:45 WIB
Fakta2Rembang @fakta2rembang

Yang tanggung jawab klo wilayah yang sama diambil ama kompetitor siapa dong? Aktivis? LSM? LBH? #Fakta2Rembang

12/04/2017 13:16:20 WIB
Load Remaining (2)

Comment

No comments yet. Write yours!