Celotehan Netizen Bahas Instagram Stories Dian Sastro yang Panjangnya Kayak Semut Lagi Baris

Duh mbak dian @tumbenlucu
0
_ @netysen

(SAINS) brapa panjang ig stories therealdisastr? pic.twitter.com/rk1jyJ96kO

12/04/2017 11:28:24 WIB
Erwin shidiq @erwin_shidiq

Pada bahas ig stories dian sastro,i juga mau bahas nih. Menurut i mah ini bukan ig stories tapi potongan kopi rencengan pic.twitter.com/2nKeGV7prz

06/04/2017 21:07:56 WIB
Expand pic
˗ˏˋ deo ˎˊ˗ @kakdeo

Ig Stories Dian Sastro : ................................................................................... https://t.co/mpDcKDiKZ3

10/03/2017 08:42:30 WIB
Expand pic
Sindiaga Uni @indsane

Ig stories pas hari biasa ________ ________ pas keluar negeri ------------------------- Dian sastro tiap hari ..............................

09/04/2017 20:52:09 WIB
B. @bathaara

Ig stories banyak banget itu diperbolehkan, asal kamu dian sastro

10/04/2017 01:32:23 WIB
👾 @adreambetween_

Dian Sastro bikin IG stories atau sinetron? Panjang amat dah. pic.twitter.com/chpudVXNEo

11/04/2017 21:33:00 WIB
Expand pic
ochie geeks @ochie_geeks

Legend says that if you watch ALL Dian Sastro's IG stories it will open a gate to your past where your mother said i'm disappointed to you

12/04/2017 01:14:16 WIB
®® @rifqirozana

ngintip ig.stories dian sastro ada perkembangan ngga lagi - - - - - - - - tapi ..................

12/04/2017 02:06:56 WIB
Sandi Sunandar @sean_dhe

<~ baru kelar menyelesaikan semua ig stories nya Dian Sastro... 💪

12/04/2017 06:05:52 WIB
Adimas Immanuel @adimasnuel

Dulu: liat semut baris cuma kepikiran keteraturan, koordinasi bagus, cermin budaya antre. Sekarang: wah, kayak ig stories dian sastro!

12/04/2017 06:43:14 WIB
Adimas Immanuel @adimasnuel

*Interview* HRD: kelebihan kamu? 💁‍♂️: sabar dan ikhlas HRD: contohnya? 💁‍♂️: buka semua ig stories Dian Sastro sampai kuota abis tp gpp

12/04/2017 06:57:11 WIB
Oka @okasalsabila

kalo dian sastro yg bkin ig stories sebanyak itu pd bilang "untung cakep". coba kalo aku... 5000 people unfollowed you

12/04/2017 07:43:27 WIB
budi @bud_sl

IG stories mbak dian sastro ini kek titik2 jawaban esay di lembar soal ujian. Banyak bet.

12/04/2017 09:41:35 WIB
Agama Bela @depanlaptop

Longest video. Dian Sastro IG stories > whole LOTR movie

12/04/2017 12:16:50 WIB
jasin @J45IN

IG stories Dian Sastro ini emang luar biasa,dah kayak semut baris aja

12/04/2017 12:14:05 WIB
Pepsiman @iqbal_lzrd

@netysen Kampretlahhhh sampe black hole coba 😂😂😂

12/04/2017 12:27:45 WIB

Comment

No comments yet. Write yours!